Selasa, 16 Juli 2019

Tantangan Katering dan Cara Terbaik Untuk Menghadapinya

Perusahaan yang menawarkan makanan ruang pertemuan untuk tamu semakin mencari usaha sosial untuk katering, dan tren ini telah membantu banyak orang. Kami senang Spoonfed dapat menjadi bagian dari perubahan. Meningkatnya biaya makanan, tingkat bisnis yang tinggi, dan kenaikan upah adalah salah satu dari banyak ancaman terhadap katering di 2018. Dengan tantangan ekonomi dan industri yang menumpuk di 2018, ini adalah saat yang tepat untuk melihat apa yang dapat dilakukan katering untuk tidak hanya bertahan hidup, tetapi juga berkembang. Waktu semakin sulit dalam industri restoran. Tekanan akan diberikan pada pendapatan karena banyak negara meningkatkan upah minimum mereka tahun ini. Dua puluh negara bagian AS akan menaikkannya dengan rata-rata 41 sen per jam tahun ini, Inggris naik 33 sen, dan beberapa provinsi dan wilayah Kanada meningkatkan upah minimum mereka lebih dari satu dolar pada 2018.

Sementara itu, kenaikan biaya makanan, tingkat bisnis yang tinggi, dan mata uang pasca-referendum yang lemah dalam kasus Inggris, diatur untuk memeras katering. Gabungkan bahwa dengan menurunnya kepercayaan konsumen menempatkan tekanan yang sama pada pendapatan sekali pakai, dan pentingnya mengalahkan persaingan lebih penting dari sebelumnya. Dan persaingan itu datang tidak hanya dari restoran serupa (restoran cepat saji diprediksi akan bertambah 2% di AS tahun ini), tetapi juga supermarket. Dalam margin laba yang ketat dari industri restoran, menurunkan harga tidak akan menjadi pilihan. Faktanya, data terakhir menunjukkan bahwa satu dari tiga dari 100 restoran terbaik di Inggris mengalami kerugian - kenaikan sebesar 75% pada tahun lalu. Jadi, pilihan apa yang tersedia untuk katering? Laporan Deloitte baru-baru ini tentang Nasi Kuning perubahan selera di pasar santap santai UK dapat memberikan beberapa jawaban. Dengan tingkat kejenuhan di pasar ini, sangat penting bahwa katering memenuhi kebutuhan pelanggan. Dan kebutuhan itu berubah dengan cepat. Pengiriman rumah di Inggris tumbuh sepuluh kali lebih cepat daripada pasar makan di luar.

Dua tahun lalu, pengiriman mewakili sekitar 7% dari penjualan restoran di AS. Morgan Stanley meramalkan tahun lalu bahwa angka itu bisa mencapai 40%, atau bahkan lebih tinggi di daerah perkotaan dan restoran biasa, di mana pengiriman terkonsentrasi. Jelas, konsumen ingin makan dengan persyaratan mereka dan makan di tempat yang paling nyaman bagi mereka. Peluang untuk katering perusahaan sangat penting, dan mewakili aliran pendapatan potensial yang besar untuk katering. Tetapi memenuhi kebutuhan Nasi Kuning 1 pelanggan melampaui apa yang mereka inginkan makanan - ini juga tentang bagaimana mereka ingin memesan. Dalam laporan pasar Deloitte, Mitra Utama Sarah Humphrey menulis tentang bagaimana teknologi dapat digunakan untuk memenuhi persyaratan pelanggan yang berubah dan untuk meningkatkan efisiensi layanan yang diberikan kepada mereka. Penggunaan teknologi digital juga semakin berdampak di seluruh operasi restoran. Kami percaya "restoran masa depan" akan menggunakan teknologi sepanjang perjalanan pelanggan, apakah itu untuk menyediakan layanan pengiriman dan pemesanan di muka, atau untuk terhubung dengan konsumen di dalam toko untuk menawarkan menu yang dapat disesuaikan dan harga yang dinamis. "

Sebagian besar katering memahami kebutuhan untuk membiarkan pelanggan memesan secara online - metode yang semakin mereka harapkan tersedia untuk mereka. Lebih sedikit bisnis yang memanfaatkan potensi penuh dari teknologi yang berjalan di sepanjang operasi aliran pendapatan sekunder seperti pengiriman Nasi Kuning 18 katering. Amerika telah membuktikan berada di depan kurva di sini, dan itu mendorong bahwa Inggris mulai merangkul teknologi pada tingkat yang jauh lebih cepat. Pengiriman dan pra-pemesanan menawarkan peluang pertumbuhan pendapatan, dan otomatisasi dengan memungkinkan pelanggan memesan Nasi Kuning Bali sendiri dan pembayaran meningkatkan penjualan, tetapi otomatisasi di balik layar adalah tempat efisiensi diperkenalkan, dan di mana bisnis dapat mengurangi dampak kenaikan upah minimum, kenaikan harga makanan dan tingkat bisnis yang tinggi. Menjalankan perangkat lunak di belakang layar sebagai penyedia FSM, sehingga pesanan pelanggan secara otomatis dikirim ke dapur yang benar, dengan semua detail disimpan secara otomatis, dan setiap item dalam produksi untuk hari itu dikumpulkan secara otomatis memastikan pemborosan minimum dan efisiensi maksimum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...