Jumat, 12 Juli 2019

Kebijakan Sewa Mencakup Asuransi

Cakupan yang diberikan pada Chase Ink Bold World Elite Anda MasterCard tidak dibeli melalui MasterCard (kami mengizinkan penerbit untuk membeli cakupan CDW dari penyedia alternatif). Jadi, jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memiliki perbedaan terkait dengan cakupan itu, Anda perlu menindaklanjuti dengan penerbit. Jadi sebenarnya, Anda selalu perlu meminta salinan polis asuransi langsung dari penerbit kartu untuk mengetahui dengan pasti apa yang dicakup dan apa yang tidak. Sebagai contoh, Ink Bold dan World Elite MasterCard Plus saya memiliki asuransi utama dengan pengecualian biasa untuk mobil sport, truk, dan kendaraan yang dikendarai di luar jalan. Kartu Visa memiliki asuransi mobil sewaan yang mencakup para penyewa selama 15 hari berturut-turut dan hingga 31 hari berturut-turut di negara lain. Ketika Anda membayar sewa mobil dengan Visa Signature Visa memberikan polis asuransi sekunder dengan kebijakan yang mencakup tabrakan yang memenuhi syarat dan pencurian kendaraan.

Jika Anda menyewa mobil di negara asal Anda dan dicuri, atau Anda mengalami kecelakaan, Visa akan mengganti biaya kerusakan hingga nilai tunai aktual dari sebagian besar kendaraan. Catatan penting: jika Anda menyewa "mobil mahal atau eksotis" (seperti Porsche atau Aston Martin), mobil yang berusia 20+ tahun, atau mobil van yang mengangkut lebih dari 8 orang, manfaat pengabaian tidak menerapkan. Anda dapat menemukan perincian lebih lanjut di perbandingan tanda tangan rental mobil kartu kredit Visa Signature. Meskipun kartu United MileagePlus Explorer dan kartu United MileagePlus Club sama-sama kartu Visa Signature, mereka berbeda dalam penawaran asuransi Rentalan Bali 48 utama. Untungnya, kartu Discover adalah model pengungkapan yang tepat. Kebijakan untuk kartu pribadi dan kartu bisnis dapat dengan mudah ditemukan dan dibaca oleh non-pengacara. Lebih baik lagi, tidak ada pengecualian teritorial. Tetapi seperti yang Anda duga, ada jauh lebih sedikit negara di mana Discover diterima dibandingkan dengan Visa, MasterCard Express. Meskipun demikian.

Ada di daftar negara tempat kartu akan diterima berikutnya. Saat menggunakan Discover atau MasterCard tanpa pengecualian teritorial, disarankan agar pelancong mengambil salinan tertulis dari kebijakan mereka saat bepergian ke negara-negara yang biasanya tidak termasuk. Misalnya, ketika melakukan pemesanan dengan Hertz untuk mobil di Israel, pelanggan disarankan “Jika CDW ditolak atau tidak dimasukkan, Anda harus memverifikasi dengan Rentalan Bali 37 perusahaan kartu kredit Anda bahwa kartu kredit Anda memberikan perlindungan penuh untuk kerusakan di bali selama menyewakan dan menyajikan dokumen yang menyatakan pertanggungan asuransi pada saat penyewaan. Pengecualian kendaraan. Banyak dari kebijakan ini mengecualikan berbagai kendaraan termasuk van, truk pickup, dan mobil sport. Yang lain mengecualikan kendaraan dengan harga eceran yang disarankan di atas $ 50.000. Kepatuhan terhadap syarat dan ketentuan. Kebijakan ini hanya mencakup penyewa yang mematuhi ketentuan sewa. Tetapi istilah-istilah ini mungkin memiliki segala macam pengecualian yang mungkin tidak Anda harapkan.

Mengemudi di permukaan yang tidak beraspal sering dikecualikan, meskipun kendaraan sering disewa di daerah pedesaan atau di dekat Taman Nasional di mana tanah dan jalan kerikil biasa terjadi. Anda harus menolak cakupan tambahan. Anda tidak dapat membeli cakupan CDW dan kemudian mengajukan klaim Rentalan Bali 40 ke kartu kredit Anda. Anda harus membayar sewa dengan kartu yang pertanggungannya Anda inginkan. Jika Anda menggunakan poin, miles, atau jenis penghargaan apa pun, kartu kredit Anda tidak akan melindungi Anda bahkan jika Anda menggunakannya untuk membayar pajak dan biaya. Jika Anda menggunakan hadiah, dan Anda mengalami kerusakan, Anda mungkin dapat membayar kendaraan dengan kartu Anda dan menolak hadiah. Ini mungkin atau mungkin tidak berhasil, dan saya pasti belum mencobanya sendiri. Untungnya, Anda masih akan ditanggung jika Anda menggunakan Rental Mobil Murah kupon hari sewa gratis, bukan penghargaan. Jika Anda memiliki mobil, Anda diharuskan memiliki asuransi di sebagian besar negara bagian, dan banyak polis asuransi juga melindungi Anda saat Anda mengendarai mobil sewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...