Jumat, 05 Juli 2019

Uji Dibutuhkan Untuk Berinvestasi dalam Bidang Properti

Ada beberapa masalah yang menyangkut inspeksi rumah yang tidak boleh diabaikan. Ini adalah barang yang hampir setiap pembeli rumah ingin diperbaiki. Penting bagi penjual untuk memahami masalah ini dan menanganinya sehingga transaksi berlanjut dengan lancar.Laporan inspeksi rumah yang baik akan merinci semua masalah yang ditemukan baik pada interior maupun eksterior rumah. Saya telah menemukan laporan inspeksi rumah terbaik akan mencakup gambar-gambar berwarna dari masalah sehingga semua pihak yang terlibat dapat dengan mudah mengidentifikasi masalah. Ini menjadi sangat membantu ketika penjual meminta kontraktor untuk memeriksa masalah untuk koreksi. Sama seperti ada agen real estat yang baik dan buruk, ada juga inspektur rumah yang baik dan buruk. Jika Realtor berpengalaman - dan telah repot-repot menghadiri beberapa inspeksi rumah dia akan dapat mengenali inspektur rumah yang baik dan menafsirkannya sesuai untuk klien.

Beberapa pengawas rumah hebat dalam menjaga hal-hal dalam proporsi, tentang mendidik klien dan tentang memberikan penilaian yang jelas dan akurat tentang keadaan rumah. Tetapi ada juga inspektur yang suka menjadi ratu drama. Mereka cenderung meledakkan sesuatu di luar proporsi, dan bahkan dapat menikmati ekspresi kaget di wajah klien ketika mereka menyiratkan bahwa rumah itu mungkin jatuh atau lubang uang. Memiliki agen Bisnis Property 31 di sana untuk membawa sedikit levelheadedness ke situasi hanya bermanfaat bagi klien, pembeli dan penjual. Ada hal-hal teduh yang terjadi di setiap industri dan bisnis inspeksi rumah tidak berbeda. Salah satu hal yang pembeli harus sadari adalah inspektur rumah yang akan meniup cacat terkecil di luar proporsi. Sementara jenis inspektur ini adalah minoritas, tujuan mereka adalah membuat Anda begitu takut untuk membeli rumah sehingga Anda mundur.

Mengapa mereka melakukan ini? Sederhana - untuk mendapatkan inspeksi rumah kedua dari pembeli! Pikirkan saja berapa banyak uang yang dihasilkan oleh inspektur jika dia membebani setiap klien dua kali. Sebagian besar masalah dengan pengawas rumah berasal dari metode komunikasi mereka tidak benar-benar menemukan masalah yang harus ditangani. Saya akan memberi Anda contoh tentang apa yang saya maksud. Mari kita asumsikan sejenak bahwa rumah memiliki "pemutus ganda" di panel listrik. Ini adalah Bisnis Property 30 masalah umum yang ditemukan selama banyak inspeksi rumah. Itu adalah ketika dua kabel ditemukan dalam satu pemutus. Berikut adalah contoh dari dua inspektur yang membahas masalah yang sama dengan klien mereka. Inspektur A Whoa, saya baru saja menemukan pemutus ganda di panel. Lebih baik kamu segera menyelesaikannya! Ini adalah masalah keamanan ekstrem yang menciptakan bahaya kebakaran serius. Sebenarnya Anda harus memeriksakannya segera oleh tukang listrik.

Inspektur B - Mam Saya ingin menunjukkan kepada Anda bahwa ada pemutus keran ganda di panel listrik. Jangan khawatir karena ini adalah sesuatu yang sangat umum. Ini sebenarnya adalah sesuatu yang saya lihat secara rutin sepanjang waktu saat memeriksa rumah. Ini adalah Bisnis Property 21 sesuatu yang harus Anda tangani tetapi tidak perlu dikhawatirkan. Sangat mudah untuk diperbaiki. Jika Anda adalah pembeli rumah pertama dan orang awam ketika datang untuk membeli rumah bagaimana masalah disampaikan dapat membuat atau merusak pembelian. Kedua inspektur telah menjelaskan masalah ini tetapi dalam mode yang sangat berbeda. Inspektur rumah B bukan seorang alarmis. Akan tetapi, Inspektur A akan membuat sebagian besar pembeli merasa sangat tidak nyaman tentang masalah yang sangat kecil. Sekarang ambil contoh yang sama dan gandakan dengan setiap masalah yang ditemukan di rumah. Apakah Anda mulai melihat bagaimana pengiriman inspektur Usaha Properti dapat berdampak pada transaksi real estat? Beberapa inspektur rumah terbaik yang saya temukan disertifikasi oleh  Home Inspektur. Agen apa pun yang ingin menjadi perwakilan sebenarnya dari kliennya harus ada di sana ketika inspeksi terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...