Sabtu, 21 September 2019

Beberapa Strategi yang Bisa Anda Jelajahi

Pengalaman pelanggan sangat halus dan cenderung berubah dengan setiap interaksi dengan organisasi. Jadi itu wajib untuk mempertahankan CX yang kuat di seluruh. Jika tidak yang paling, itu adalah salah satu aspek yang paling berharga dari suatu merek. Dan mengelola bahwa dalam semua bentuknya adalah prioritas teratas dan harus menjadi tanggung jawab setiap karyawan di perusahaan. Salah satu dari banyak tujuan menjalankan blog adalah untuk membangun kredibilitas di antara pembaca Anda. Pengunjung situs web lebih cenderung berlangganan buletin Anda atau membeli produk Anda jika mereka memandang Anda sebagai otoritas dalam industri Anda. Tetapi menulis bagian konten otoritas tinggi lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Bukan hal yang aneh bagi blogger untuk menderita blok penulis, terutama mengingat bahwa sebagian besar topik populer di industri Anda telah banyak ditulis.

Namun ada banyak cara Anda masih bisa membuat konten yang tidak hanya sangat otoritatif tetapi juga menarik bagi audiens Anda. Berikut adalah beberapa strategi yang bisa Anda jelajahi. Topik posting blog Anda memainkan peran penting dalam membangun otoritas. Pilih topik yang menarik bagi kecerdasan Layanan Pro audiens target Anda. Ambil contoh blog perdagangan saham. Artikel Anda dapat bergantung pada topik mendasar seperti "apa itu reksa dana" atau "cara kerja opsi", atau pada topik yang lebih kompleks seperti "bagaimana kenaikan suku bunga Fed mempengaruhi strategi pembelian saham Anda". Demografi pembaca yang menarik artikel-artikel ini sangat berbeda. Sebelum Anda memilih topik untuk ditulis, pahami profil audiens Anda dan apa yang ingin mereka baca. Sebagai aturan umum, artikel Anda harus tentang topik yang berharga bagi pembaca target Anda. Seorang pedagang saham profesional mungkin tidak belajar apa pun yang berwawasan dari posting blog tentang cara kerja reksa dana.

Tetapi membaca tentang perspektif baru tentang perdagangan saham pasti akan menarik bagi mereka. Menautkan ke sumber daya Jangan membodohi konten Anda lebih dari yang diperlukan untuk audiens target Anda. Anda tidak perlu menjelaskan dasar-dasarnya di setiap pos Anda. Alih-alih, pastikan setiap baris artikel Anda menambah nilai pada topik yang dibahas. Namun, tantangannya adalah bahwa pembaca Anda mungkin tidak selalu menyadari setiap topik mendasar. Terkadang, mereka mungkin membutuhkan Jasa SEO Profesional penyegaran pada topik tertentu. Untuk membantu pembaca ini, Anda dapat menautkan ke sumber daya eksternal yang membahas dasar-dasar panjang lebar. Dengan cara ini, pembaca yang perlu mengejar topik dapat melakukannya, tanpa mengharuskan Anda menyimpang dari topik asli di posting blog Anda. Banyak bisnis ragu-ragu untuk menautkan ke situs web eksternal karena takut bahwa pengunjung mungkin 'terpental' dan mungkin tidak kembali ke situs web Anda.

Meskipun contoh kejadian ini tipis, Anda dapat menggunakan beberapa strategi yang tidak hanya membantu Anda mempertahankan pengunjung tetapi juga membangun otoritas Anda lebih jauh. Sumber daya wiki: Banyak bisnis online memiliki halaman 'wiki' internal yang digunakan Jasa SEO untuk meng-host topik mendasar. Sementara bagian seperti itu biasanya tidak dianggap sebagai bagian dari aset pemasaran, mereka tetap digunakan sebagai sumber daya dari dalam blog. Keuntungan dari bagian ini adalah membantu mempertahankan pengunjung dan mengurangi rasio pentalan. Konten multimedia: Konten blog tidak harus bersifat tekstual. Keuntungan konten visual yang kaya adalah kontennya sangat menarik. Semakin banyak bisnis saat ini berinvestasi dalam video dan gambar berkualitas tinggi untuk konten mereka. Selain membantu dengan retensi pengunjung, visual multimedia seperti itu juga berfungsi sebagai saluran alternatif untuk memasarkan bisnis Anda dan menarik pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...