Selasa, 24 September 2019

Perawatan Spa Dalam Rutinitas Anda

Setelah Anda mengumpulkan semua bahan, buatlah semua perawatan yang Anda bisa malam sebelumnya (pengecualiannya adalah masker rambut dan wajah, yang harusnya segar saat Anda menggunakannya). Bersihkan jadwal Anda, matikan telepon Anda dan semua bunyi bip, layar penuh, dan nikmati kesunyian. Biarkan pikiran Anda mengembara, dan gunakan waktu luang Anda untuk membaca buku atau tidur siang jika Anda mau. Banyak orang merasa bahwa pada awalnya merasa tidak nyaman untuk memutuskan sambungan, tetapi memaksakan diri Anda untuk mengatasi segala kecemasan tentang tidak memeriksa email Anda setiap lima menit - otak Anda akan berterima kasih! Bermeditasi atau menggelar matras yoga untuk melakukan peregangan lembut dapat membantu Anda dalam mood dan menjernihkan pikiran untuk menikmati sisa hari spa DIY Anda jika Anda mau.

Baik Anda memiliki waktu seharian atau hanya 90 menit, menggabungkan beberapa perawatan spa ini ke dalam rutinitas Anda akan membuat Anda merasa segar dan baru dalam waktu singkat. Maksimalkan Hari Spa Anda Setelah Anda mengumpulkan semua bahan, buatlah semua perawatan yang Anda bisa malam sebelumnya (pengecualiannya adalah masker rambut dan wajah, Spa Panggilan 24 yang harusnya segar saat Anda menggunakannya). Bersihkan jadwal Anda, matikan telepon Anda dan semua bunyi bip, layar penuh, dan nikmati kesunyian. Biarkan pikiran Anda mengembara, dan gunakan waktu luang Anda untuk membaca buku atau tidur siang jika Anda mau. Banyak orang merasa bahwa pada awalnya merasa tidak nyaman untuk memutuskan sambungan, tetapi memaksakan diri Anda untuk mengatasi segala kecemasan tentang tidak memeriksa email Anda setiap lima menit - otak Anda akan berterima kasih!

Bermeditasi atau menggelar matras yoga untuk melakukan peregangan lembut dapat membantu Anda dalam mood dan menjernihkan pikiran untuk menikmati sisa hari spa DIY Anda jika Anda mau. Baik Anda memiliki waktu seharian atau hanya 90 menit, menggabungkan beberapa perawatan spa ini ke dalam rutinitas Anda akan membuat Anda merasa segar dan baru dalam waktu singkat. Pro tip: Bagian terbaik Spa Panggilan 26 untuk mendapatkan manikur profesional adalah handuk hangat dan pijatan tangan, tetapi Anda benar-benar dapat meniru bagian pertama di sini (lebih lanjut di bagian kedua nanti). Basahi handuk Anda dengan air hangat, kemudian gulung dan masukkan ke dalam kompor lambat dengan api kecil selama 30 menit. (Untuk tambahan kemewahan, teteskan minyak esensial di sana.) Panci yang tertutup akan membuat handuk tetap hangat sampai Anda siap untuk mandi uap.

Sekarang, ke pedikur itu. Satu-satunya tambahan yang Anda butuhkan adalah pemisah jari kaki, file kaki sekali pakai, dan beberapa nampan murah. Cukup isi dari bak mandi dan beri teman Anda pilihan garam mandi untuk dipilih. (Guys, ini adalah saat Anda mengeluarkan hadiah Natal yang tidak pernah Anda buka. Pastikan Spa Panggilan 27 itu bukan dari salah satu tamu Anda.) Sekalipun tidak semua orang ingin memoles, siapa yang tidak menghargai rendam yang bagus? Ini bukan hari spa tanpa masker wajah. (Untuk beberapa orang, ini bahkan bukan hari Selasa.) Karena setiap jenis kulit memiliki kebutuhan yang berbeda, Anda akan membutuhkan beberapa masker. Di ruang tamu, siapkan beberapa mangkuk dengan tanda-tanda yang mengidentifikasi spa pijat panggilan bali masing-masing topeng, beberapa kuas cat sehingga tidak ada tangan yang menjadi berantakan, ikat kepala untuk menjaga kotoran keluar dari rambut Anda, dan cermin tangan sehingga semua orang dapat melihat apa yang mereka lakukan. Sekarang topeng seperti apa yang akan kamu buat? Ini lembar contekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...