Selasa, 24 September 2019

Riyad Bermain Bagus Dalam Beberapa Pertandingan Awal

Lingard di masa lalu memiliki bakat untuk datang dengan sesuatu yang istimewa ketika itu benar-benar diperhitungkan. Dia melakukan tendangan voli pada pemenang perpanjangan waktu melawan Crystal Palace untuk meraih Piala FA pada 2016 selama pertandingan terakhir Louis van Gaal yang bertanggung jawab dan musim berikutnya dia mencetak gol dalam kemenangan final Piala Liga. Musim 2017/18, di bawah Jose Mourinho, adalah kampanye terobosan untuk Lingard, yang mencetak 13 gol untuk United, termasuk beberapa upaya solo yang spektakuler, tetapi kembalinya musim lalu adalah lima gol sederhana saat klub berjuang. West Ham dari Manuel Pellegrini tidak terkalahkan sejak kekalahan di pertandingan pembuka oleh juara Manchester City dan akan berusaha mengulangi hasil tahun lalu di Stadion London, ketika mereka mengalahkan United 3-1. Paul Pogba dan Martial diperkirakan akan absen karena United akan menang untuk pertama kalinya sejak Maret. Dengan ketidakhadiran mereka, Lingard bisa diberikan kesempatan lain untuk memaksa perhatian kembali ke sepak bola dan membantu memberikan hubungan kreatif antara lini tengah dan serangan yang didambakan United.

Guardiola terkesan dengan kebangkitan Mahrez. Pep Guardiola telah mendukung Riyad Mahrez untuk menjadi pemain kunci bagi Manchester City setelah pemain sayap Aljazair memulai musim ini. Dengan Leroy Sane absen selama setidaknya lima bulan saat ia pulih dari cedera ligamen anterior, Mahrez akan memiliki banyak peluang untuk membuat jejaknya musim ini. Dia melakukan itu pada hari Rabu di Liga Champions, mencetak satu dan Portal Prediksi 23 menciptakan yang lain ketika City berjalan menuju kemenangan 3-0 di Shakhtar Donetsk. Aljazair berjuang di City musim lalu setelah kepindahannya dari Leicester senilai 60 juta poundsterling. Tapi sekarang Guardiola percaya pemain berusia 28 tahun itu bisa menjadi bagian utama dari rencananya saat ia beradaptasi dengan gaya unik City. Riyad bermain bagus musim lalu selain dari beberapa pertandingan pertama," kata Guardiola kepada wartawan. Dia mengambil sedikit waktu untuk beradaptasi karena berbeda dari Leicester di mana dia terbiasa bermain pada serangan balik, tetapi itu normal.

Dia suka bermain sepak bola dan dia suka latihan. Dia hanya ingin berhubungan dengan bola. Saya suka itu. Dia tidak merasakan terlalu banyak tekanan dan dia memiliki banyak kepercayaan pada dirinya sendiri. Jika dia memiliki tindakan buruk, dia ingin bola kembali untuk Portal Prediksi 35 mencoba lagi. Itu adalah detail terbaik untuk pemain di klub besar. Dia berkualitas, tapi satu-satunya dia hanya perlu lebih santai ketika dia tidak bermain. Sementara Mahrez tampil mengesankan di Kharkiv, Gabriel Jesus juga menarik perhatian dengan gol hanya di awal kedua musim ini. Striker Brasil itu harus bermain biola kedua untuk Sergio Aguero sejak ia datang ke Inggris pada Januari 2017, tetapi Guardiola mengatakan ia adalah pemain pengganti yang sempurna bagi pemain Argentina itu. Sulit menemukan striker seperti Gabriel di Eropa atau dunia. Dia adalah pemain top dan perilakunya dalam sesi latihan luar biasa kata Guardiola. Dia harus menangani berada di belakang Aguero, seorang legenda di klub ini dan salah satu striker terbaik yang pernah saya ajak bekerja sama, jadi pujian saya untuk Gabriel sudah berakhir.

Dia harus sabar tetapi ketika dia bermain, dia benar-benar melakukan segalanya dalam cara dia bertarung dan cara dia berusaha. Dia adalah pemain depan muda dan masa depannya luar biasa. Fernandinho tampaknya akan mempertahankan tempatnya untuk pertandingan Liga Premier di kandang Watford pada hari Sabtu sebagai pemain tengah darurat, Portal Prediksi 28 setelah melangkah bersama Nicolas Otamendi untuk menggantikan John Stones yang cedera di Ukraina pada hari Rabu. Stones menghadapi satu bulan lagi dan Aymeric Laporte absen sampai tahun baru, jadi gelandang Brasil Fernandinho akan dibutuhkan dalam pertahanan untuk masa mendatang. Dengan Vincent Kompany bergabung dengan Anderlecht di akhir musim, ia meninggalkan remaja Eric Garcia dan Taylor Harwood-Bellis sebagai portal berita prediksi bola akurat malam hari ini satu-satunya alternatif lain untuk Fernandinho sebagai pemain tengah. Namun, Guardiola berusaha mengubah situasi sulit menjadi positif. Kami tidak punya banyak pilihan. Tapi saya tidak melihatnya sebagai masalah, ini tantangan. Kita harus menerimanya dan menanganinya. Kamu harus positif. Jika kita melakukan itu, kita akan bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...