Kamis, 28 November 2019

Bagaimana Situs web Memuat Lebih Cepat dan Friendly

Optimalkan Situs Anda untuk Berhasil dalam SEO. Jika Anda menggunakan WordPress atau CMS lain tempat Anda dapat membeli tema dan plugin untuk membantu menjalankan situs Anda, jika Anda memiliki terlalu banyak plugin atau tema yang besar dan membengkak, itu mungkin memperlambat situs Anda. Coba copot pemasangan beberapa plugin yang tidak selalu Anda butuhkan. Semua tes di atas akan memberi tahu Anda jika gambar Anda tidak dikompresi. Ketika datang ke kecepatan halaman, salah satu faktor yang berkontribusi terbesar adalah ukuran halaman Anda. Jika Anda memiliki banyak gambar yang besar dan tidak dikompres dengan benar, maka itu akan secara dramatis memperlambat situs Anda. Ini hanya satu faktor kecil dalam menentukan kesuksesan Anda dalam SEO, tetapi setiap faktor bertambah. Kurangi waktu muat halaman Anda, tingkatkan peringkat dan konversi Anda, dan dapatkan hasil investasi Anda. URL SEO Friendly Bergantung pada sistem manajemen konten yang Anda gunakan untuk situs web Anda, struktur URL Anda mungkin sudah diformat dengan cara yang optimal untuk optimasi mesin pencari. Jika tidak, berikut adalah beberapa hal utama yang perlu Anda ketahui jika Anda ingin situs Anda berkinerja baik di mesin pencari.

Ada perbedaan. Jika Anda membangun situs web baru, penting bagi Anda untuk memilih dan tetap menggunakannya. Jika Anda bekerja di situs yang ada, penting bahwa Anda terus membangun apa yang sudah Anda mulai. Profil ini akan memiliki lebih banyak tautan yang dibangun kembali ke sana dan akan memiliki otoritas yang lebih baik di mata mesin pencari. Menggunakan Relative atau Absolute URLs. Ada banyak manfaat online seo jakarta 6 menggunakan URL relatif sering membuat lebih sulit untuk mengikis konten (ini membuat lebih sulit bagi orang untuk mencuri konten Anda) dan memungkinkan situs web memuat lebih cepat; namun, mesin pencari lebih suka merangkak URL absolut. Untuk keperluan pengoptimalan mesin pencari, gunakan URL absolut bila Anda bisa, terutama dalam hal penautan internal. Anda telah melihatnya URL yang jelek tidak hanya menyinggung mata manusia, tetapi URL itu tidak sopan untuk perayap mesin pencari. Sering kali URL jelek diisi dengan kategori, tanggal, angka dan huruf. Sebaliknya, gunakan URL cantik. Beberapa URL jelek ini ada di tempatnya, sehingga tidak semua harus segera diberhentikan. Jika Anda menjalankan situs e-niaga, Anda mungkin sangat bergantung pada kategori untuk menjaga produk Anda bersama di situs. Jika Anda adalah outlet berita, tanggal penting untuk membantu pembaca dengan mudah mengidentifikasi jika sebuah artikel baru.

Untuk bisnis standar Anda, bagaimanapun, Anda harus memiliki struktur URL sederhana dengan hanya judul halaman atau artikel sebagai URL. Frasa kata kunci dalam URL Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, menggunakan kata kunci yang dipilih dengan hati-hati dalam judul halaman Anda dan artikel adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan halaman Anda. Dalam melakukannya — tergantung pada sistem manajemen konten Anda Anda dapat mengatur struktur URL Anda sehingga URL Anda akan cocok dengan judul Anda (ini biasanya di bawah pengaturan permalink Anda). Dengan online seo jakarta 7 memasukkan frasa kunci dalam judul Anda, itu juga akan ada di URL Anda. Kiat pro: jika Anda mengembangkan sistem untuk mengeluarkan kata-kata berhenti dari URL Anda, ini dapat memengaruhi peluang Anda untuk menentukan peringkat untuk frasa kata kunci ekor panjang. Pastikan Anda memperhatikan setiap URL sebelum Anda mempublikasikan dan membagikan konten baru Anda. Setelah Anda membagikan konten baru Anda melalui media sosial, kampanye PPC, buletin email, dan mereka dirayapi oleh mesin pencari, mengubah URL ke sesuatu yang berbeda akan menyebabkan 404s dan ketika pengguna mencoba menemukan konten Anda, mereka tidak akan bisa. Jika Anda tidak memulai situs dari awal dan Anda memiliki situs web raksasa dengan ratusan atau ribuan halaman, Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki tag kanonik yang dibuat di seluruh situs sehingga URL jelek Anda akan dengan benar menggabungkan halaman sehingga mereka peringkat lebih banyak efisien.

Jika Anda menggunakan tip URL yang SEO-friendly ini, Anda akan memiliki keunggulan yang Anda butuhkan untuk mendorong pesaing Anda keluar dari jalan. Meningkatkan Penghasilan Dengan Pemasaran Mesin Pencari Ada banyak cara di mana Anda dapat menggunakan online seo jakarta 8 pemasaran mesin pencari untuk meningkatkan pendapatan Anda untuk bisnis Anda. Berikut adalah cara teratas di mana Anda dapat memanfaatkan kampanye Google AdWords dan Iklan Bing Anda untuk meningkatkan laba Anda. Pemasaran Ulang Di Seluruh Corong Pemasaran Ketika Anda melihat seluruh corong pemasaran dan cara pengunjung datang ke situs web Anda, Anda dapat menyesuaikan kampanye iklan Anda sehingga orang-orang di bagian atas, di tengah, dan di bagian bawah corong semuanya dilayani iklan unik yang diarahkan dengan cara yang menjual kepada mereka berdasarkan kebutuhan jasaseojakarta masing-masing dan halaman situs web apa yang telah mereka kunjungi. Apakah Anda menayangkan iklan spanduk umum kepada pengunjung pertama kali untuk membantu meningkatkan kesadaran merek (dengan harapan mengembalikannya ke situs Anda), atau apakah Anda menayangkan iklan pengingat untuk mereka yang telah meninggalkan barang di gerobak mereka dan tidak sepenuhnya memeriksa keluar, Anda dapat memilih untuk menayangkan iklan tertentu berdasarkan di mana mereka berada di corong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...