Senin, 25 November 2019

Pahami SEO Off-page Untuk Mengacu Langkah SEO Anda

Anda dapat mengumpulkan momen sepanjang hari untuk menceritakan satu kisah yang solid atau mungkin mengajak pemirsa Anda untuk memberi tahu mereka tentang keberadaan Anda dengan siapa Anda, apa yang Anda lakukan, di mana Anda, kapan ini terjadi, mengapa Anda melakukan ini. Mengapa cerita Instagram adalah suatu keharusan bagi merek Anda? Pertama, cerita Instagram mengarahkan pengikut ke umpan Instagram Anda yang sebenarnya, tempat posting Anda selalu tersedia. Karenanya, Anda memiliki peluang lebih besar untuk terlihat. Kedua, cerita yang menghibur dan menarik memberi pengikut Anda cara cepat dan mudah untuk menggunakan konten Anda. Terakhir, karena cerita-cerita Instagram meningkatkan keterlibatan dengan posting-posting Instagram Anda, cerita-cerita Instagram meningkatkan peluang Anda untuk muncul di puncak umpan berita orang. Alat untuk membuat konten yang menarik di Stories Anda dapat memperbesar dalam cerita Instagram. Ketuk dan tahan satu jari pada tombol rana lingkaran untuk mulai merekam, dan geser ke atas atau ke bawah dengan jari yang sama untuk memperbesar.

Anda dapat membuat video mini menawan yang berulang-ulang menggunakan Boomerang. Namun, dalam cerita Instagram, dimungkinkan untuk merekam video bumerang secara langsung di aplikasi. Setelah Anda mengambil foto atau video, sekarang saatnya untuk mengubahnya! Geser ke kiri atau kanan untuk menambahkan filter. Tambahkan stiker, seperti lokasi Anda atau waktu dan suhu, atau pilih dari ratusan emoji. Anda dapat seo on off page 32 dengan mudah memutar dan mengubah ukuran objek. Dengan alat teks, pilih warna dan ukuran font, dan tambahkan judul dan keterangan seperti yang Anda inginkan. Alat gambar memiliki lebih dari itu. Ada spidol, ujung pahat atau kuas neon untuk menggambar lingkaran, panah, dan desain lainnya, atau menulis teks bebas di layar. TENTANG: Anda dapat menyebutkan hingga 10 teman menggunakan simbol diikuti oleh pegangan Instagram mereka, yang menyediakan tautan langsung ke profil mereka. Anda mungkin telah melihat beberapa akun menambahkan hyperlink ke cerita mereka. Saat ini, fitur ini hanya diperbolehkan untuk akun yang diverifikasi, tetapi mungkin ada pembaruan tentang ini segera!Fitur lain yang menyenangkan dari kisah-kisah Instagram adalah live Instagram. Pengikut dapat bergabung saat Anda melakukan streaming langsung. Saat Anda mulai merekam, pengikut Anda mendapat pemberitahuan bahwa Anda akan tayang.

Anda dapat melihat siapa yang menonton dan juga menerima komentar saat Anda streaming langsung, jadi itu adalah cara yang rapi untuk berinteraksi dengan jaringan Anda. Pembaruan terbaru untuk fitur ini adalah Anda dapat menyimpan video langsung tanpa khawatir akan hilang Dengan penekanan pada berbagi waktu nyata, Instagram terus fokus pada peningkatan cerita.
Kiat untuk membunuh game. Poskan secara teratur agar tetap terkini dalam umpan. Fokus pada mengemudi konten yang akan membangun kesadaran merek dan membuat pengikut Anda bahagia. Jika Anda sudah memiliki seo on off page 33 pengguna yang mengikuti Anda, hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah mengganggu mereka. Memposting terlalu banyak konten juga bisa salah! Mengekang konten Instagram Anda antara umpan biasa dan cerita akan membantu Anda mendapatkan saham dan menyebutkan di mana itu paling dibutuhkan tanpa terlihat terlalu promosi. Memahami psikologi pengguna Anda perlu. Pengguna cenderung bergerak melalui konten dengan kecepatan yang menyilaukan, jadi sebaiknya Anda tidak terlalu memikirkan strategi konten Anda. Selain itu, pengguna akan lebih cenderung melihat konten Anda ketika mereka tahu itu khusus untuk mereka. Gunakan fitur baru untuk memposting konten di balik layar bisnis Anda. Video Anda dapat menyoroti karyawan, kantor Anda, atau pekerjaan yang masuk ke produk atau layanan Anda.

Bicara tentang hal-hal yang tidak dilihat orang setiap hari. Bertujuan untuk menciptakan buzz dan mendorong beberapa pemasaran dari mulut ke mulut. Ingat apa yang telah Anda posting sebelumnya, dan pertimbangkan apa yang mungkin Anda posting selanjutnya. Tawarkan seo on off page 34 beragam tembakan untuk menghindari pengulangan. Instagram Stories adalah fitur hebat untuk meningkatkan kehadiran Anda di platform media sosial. Ini benar-benar dapat meningkatkan kesadaran merek dan mendorong lebih banyak pengguna ke merek Anda untuk melakukan pembelian. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk terhubung dengan jaringan Anda dan merangkul bentuk mendongeng baru. Jadi mulailah menceritakan kisah Anda di Instagram hari ini How to Do SEO - Off Page Optimization. Anda terbiasa dengan optimasi mesin pencari, atau SEO. SEO Off-halaman mengacu pada langkah-langkah yang Anda lakukan di luar situs web Anda sendiri untuk peringkat lebih tinggi di halaman hasil mesin pencari atau SERP. Jika Anda terlalu fokus pada SEO on-page, Anda juga perlu jasaseo.one melakukan off-page. Mesin pencari seperti Google dan Bing mencari situs web yang relevan dan dapat dipercaya untuk penggunanya. Menggunakan optimasi di luar halaman meningkatkan persepsi pengguna dan mesin pencari terhadap situs web Anda. Bagaimana ini dilakukan? Itu dimulai dengan situs web terkemuka lainnya yang menghubungkan kembali ke situs web Anda melalui konten mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...