Minggu, 15 Maret 2020

Info Perawatan Bayi Sehat dan Nyaman

Langkah pertama adalah menggendong bayi di sisinya sehingga ia menghadap Anda dan memastikan perutnya menyentuh perut Anda. Gunakan bantal untuk menopang bayi, jika diperlukan. Jaga puting susu di antara hidung dan bibir atasnya. Cara alternatif adalah dengan menyentuh lembut pipi bayi Anda dengan puting. Ini biasanya membuatnya secara insting berbalik ke arahnya dengan mulut terbuka, membantunya untuk mendekatinya. Miringkan kepala bayi ke belakang dan perlahan-lahan gunakan puting susu Anda untuk menggelitik bibirnya sehingga ia membuka mulut. Bantu bayi Anda menyendok payudara ke mulutnya dengan menempatkan rahang bawahnya terlebih dahulu. Pastikan kaitnya dimulai jauh di bawah puting. Dengan lembut angkat kepalanya ke depan Ini secara otomatis menempatkan rahang atasnya dengan kuat di payudara. Pastikan bahwa seluruh puting dan setidaknya 1 ½ inci areola menempel di mulut bayi.

Naluri menyusui alami bayi itu kuat dan dia cenderung merespons dorongan yang diberikan oleh Anda. Namun, jika bayi Anda tidak merespons praktik ini, Anda dapat mencoba teknik berikut. Teknik Latching untuk Menyusui yang Sukses. Pada awalnya, mungkin perlu beberapa upaya untuk membawa bayi Anda ke posisi yang tepat. Berikut adalah beberapa teknik latching lainnya untuk menyusui. Jika bayi Anda tidak bereaksi dengan membuka mulutnya, coba peras beberapa tetes susu ke bibirnya dari payudara Anda. Jika bayi Anda berpaling dari puting susu yang ditawarkan, usap lembut pipi di sisi yang terdekat dengan Anda. Ini review clodi 25 membuat bayi berbalik ke arah rangsangan dan mulai mengisap gerakan (rooting). Ini juga dikenal sebagai rooting reflex dan itu membuat bayi memalingkan kepalanya ke arah payudara Anda sehingga membantu proses menyusui. Ketika bayi Anda mencari payudara dengan mulut terbuka, ingatlah untuk selalu menggendongnya dan mendekat ke payudara Anda alih-alih membungkuk.
   
Pastikan kait benar dengan mengonfirmasi bahwa mulut bayi Anda menutupi puting dan areola. Gerendel yang benar membantu memperlancar aliran ASI, karena gerendel yang tidak tepat hanya menghisap puting susu yang membuat puting terasa sakit dan pecah-pecah serta membatasi aliran ASI. Ini adalah kait yang baik jika Anda merasakan dagu bayi Anda dan ujung hidungnya menyentuh payudara Anda. Periksa dan pastikan bibir bayi berkobar ke arah luar. Selama menyusui di hari-hari awal, terus periksa kait dari waktu ke waktu untuk memastikan review clodi 33 bahwa bayi tidak mengisap bibir bawah atau lidahnya sendiri. Saat bayi mulai menyusu, Anda harus bisa melihat pola yang teratur yaitu susah-susah-menelan-ulangi. Ini juga terlihat melalui gerakan ritmis yang serupa di pipi dan rahang bayi. Anda juga dapat mendengar suara menelan atau menelan. Jika latch-on sakit atau jika anak mengalami kesulitan menempel, hentikan hisap. Selempang bayi bisa sangat kuat dan seseorang jangan pernah memaksanya melepaskan payudara ibunya. Gerendelnya rusak paling baik dengan meletakkan jari kelingking Anda di antara gusi bayi dan payudara Anda. Si kecil kemungkinan besar akan memprotes kehilangan susu dengan tangisan.

Jangan khawatir tentang itu dan memulai proses latch lagi. Bagaimana Memastikan apakah Gerendelnya Bagus? Setelah mempraktikkan teknik-teknik di atas, penting untuk mengecek apakah kaitnya baik dan bayi Anda nyaman. Berikut adalah beberapa tanda yang dapat Anda amati untuk memastikan hal yang sama. Anda dapat review clodi 3 mendengar bayi Anda menelan dengan mudah. Tarik ke bawah bibir bawah bayi Anda dengan lembut dan jika Anda dapat melihat lidahnya dengan benar, itu menandakan bahwa bayi Anda akan baik-baik saja. Jika Anda tidak mendengar bunyi klik atau pukulan, itu adalah tanda kait yang baik. Dagu bayi Anda menyentuh payudara Anda. Bayi Anda keluar dari payudara tanpa membiarkan bentuk putingnya rata atau berubah bentuk. Di akhir menyusui, bayi Anda membuat gerakan indikatif atau suara kepuasan. Seiring dengan kait yang benar https://clodistore.com/review-clodi penting juga bahwa ibu dan anak diposisikan dengan benar untuk menyusui. Keduanya harus nyaman dan santai. Cross Cradle Hold: Gunakan Hold ini untuk Pemberian Makan Dini. Posisi ini sangat umum dan mungkin paling bermanfaat bagi ibu baru karena memungkinkan mereka untuk menyusui bayi mereka dengan benar setelah melahirkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...