Selasa, 17 Maret 2020

Panduan Busana Musim Gugur Wanita

Gaun shift dan mantel kacang Yves Saint Laurent menjadi populer di tahun 60an. Pucci terkenal karena cetakan psychedelic warna-warni, terutama untuk kerudung dan gaun. Mode dari tahun 60an masih ada; sebenarnya, mereka dapat ditemukan di banyak toko vintage dan mungkin tersimpan di loteng. Untuk menemukan pakaian 60-an asli online, kunjungi salah satu situs berikut. Mencari dan menawar mode 60-an yang harus Anda miliki. Rusty Zipper adalah tujuan online terbaik untuk semua hal vintage. Berbelanja berdasarkan item pakaian atau berdasarkan dekade. Vintageous adalah butik fashion online vintage dengan pakaian dan aksesori untuk wanita. Berbelanja online di Soulflower.com untuk beberapa pakaian hippie keren yang terinspirasi. Anda juga akan menemukan anggukan hingga enam puluhan mode dalam koleksi desainer modern. Anda akan melihat elemen terinspirasi 60an seperti cetakan warna-warni, gaun shift berkelas, dan penampilan boho-chic dengan nama kontemporer.

Meskipun Anda mungkin tidak ingin terlihat seperti baru saja keluar dari tahun 1960-an, menambahkan sentuhan mode zaman ini dapat menambahkan sentuhan baru pada pakaian Anda. Baik dalam penampilan vintage atau modern yang terinspirasi dari tahun 60an, elemen fesyen dekade ini selalu merupakan tambahan yang disambut baik di lemari pakaian Anda. Kabar baiknya adalah bahwa lemari pakaian paketan ekonomis 11 musim gugur sama anggun, nyaman dan serba menakjubkan dengan rekan-rekan musim panas mereka. Sedangkan musim panas ringan dan lapang, musim gugur dramatis dan nyaman, membuat suasana cuaca lebih dingin dan merangkul kekayaan rona, kain mewah, dan potongan mewah. Satu-satunya tantangan terletak pada benar-benar melakukan transisi itu. Panduan Busana Musim Gugur Wanita Tetap sederhana dan semuanya akan datang dengan mudah.

Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk barang-barang yang akan kehilangan arti penting dalam beberapa bulan; apa yang penting adalah untuk fokus pada pakaian yang dibuat dengan baik yang praktis untuk berbagai situasi, sesuai musim dan menyanjung sosok Anda. Penting juga untuk membangun lemari pakaian Anda dengan paketan ekonomis 15 berbagai warna, desain, dan gaya agar benar-benar menarik. Jauh terlalu mudah untuk jatuh ke dalam perangkap yang menjemukan, tidak mengenakan apa pun kecuali jins, sepatu bot, dan mantel sepanjang musim. Cuaca mungkin sedang dingin, tetapi gaya Anda tidak harus menderita. Jika Anda belum memiliki kebutuhan dasar ini, sekaranglah saatnya untuk mengambilnya. Karena mereka klasik, mereka sepadan dengan biaya tambahan. Ini adalah mantel transisi yang sempurna, ketika tidak cukup dingin untuk wol namun pasti cukup cepat untuk mengenakan lapisan tambahan itu.

Cocok untuk dipakai ke kantor, kombinasi cangkang berwarna-warni dan cardigan pelengkap bebas rewel dan lucu dengan celana panjang dan rok yang sama. Rok pensil ramping berwarna hitam atau abu-abu adalah penambah pakaian, cocok untuk segala hal mulai dari blus permata-nada musim gugur hingga blazer renyah. Setiap pakaian musim gugur harus mencakup setidaknya dua blus yang halus dan halus - satu dalam warna netral, seperti arang, dan satu lagi dalam warna cerah, eye-popping, seperti zamrud atau ruby. Celana panjang renyah sangat penting sepanjang tahun, tetapi cobalah celana yang lebih berat di musim gugur agar Anda tetap hangat. Pilihlah paketan ekonomis 3 yang hitam atau cokelat, atau campur dengan unta yang tak terduga dan sangat canggih. Satu atau lebih gaun selubung akan selalu melayani Anda dengan baik. Desain klasiknya mudah untuk didandani dan tampak hebat baik saat bekerja atau bermain.

Ekstra adalah barang-barang yang agak bermodel baru, yang dalam sejarah baru-baru ini, menjadi sangat populer. Beberapa menyebut mereka tren, yang lain begitu sering memakainya sehingga mereka tidak lagi dianggap tren semata. Bagaimanapun paket ekonomis Anda melihatnya, mereka berjanji untuk menambahkan sesuatu yang istimewa pada busana musim gugur Anda. Meskipun sangat pintar memiliki mantel wol netral untuk musim dingin, mantel musim gugur yang cerah dalam warna seperti beri atau kuning dapat mencerahkan palet Anda (dan suasana hati, jika Anda melewatkan musim panas). Mereka bukan hanya untuk bola disko! Payet yang ditempatkan secara strategis, baik pada kerang, syal, atau tas tangan, dapat menambah jumlah percikan yang tepat pada tampilan musim gugur yang sederhana. Tersedia dalam setiap warna pelangi dan sekarang dihiasi dengan semua jenis detail (think studs, kancing dan ritsleting), legging terlihat fenomenal dengan sepatu bot di atas lutut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...