Sabtu, 18 April 2020

Memiliki Backlink Berkualitas Tinggi dari Situs Terkemuka

Ini karena mereka memiliki Otoritas Domain yang tinggi. Dengan kata lain, di mata Google, mereka adalah backlink yang andal. Membuat profil media sosial untuk latihan Anda, dan mempostingnya secara teratur, akan memberikan dorongan SEO positif bagi Anda. Buat backlink berkualitas tinggi lainnya. Memiliki backlink berkualitas tinggi dari situs terkemuka, situs pihak ketiga memiliki efek yang sangat positif pada SEO. Hal yang sama berlaku untuk kampanye SEO kesehatan. Situs mana yang harus saya tautkan ke situs web medis saya? Anda hanya harus menautkan situs Anda ke situs pihak ketiga yang 'dihormati' di mata Google. Indikator yang baik untuk hal ini adalah Otoritas Domain atau Otoritas Halaman halaman. Skor ini diberikan dari 100. Misalnya, Google memiliki Otoritas Domain 100, sedangkan situs baru akan (biasanya) memiliki otoritas domain 0. Anda dapat memeriksa Otoritas Domain dan Halaman di sini.

Bagaimana saya bisa meyakinkan situs pihak ketiga untuk menautkan ke situs web praktik saya? Mendapatkan backlink yang berkualitas bisa jadi sulit dan menghabiskan waktu. Namun, sebagai dokter, ada banyak backlink besar yang bisa dijangkau. Kami menyarankan yang berikut. Organisasi Medis apakah Anda memiliki keanggotaan dengan organisasi medis? Ini sering dapat memberikan Anda hak atas profil tempat Anda dapat menambahkan URL. Media sosial pastikan untuk menautkan profil media sosial praktik Top Semarang 30 Anda ke situs web Anda. Situs-situs seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn memiliki Otoritas Domain tinggi, jadi ini adalah backlink yang bagus. Direktori medis. Harap dicatat bahwa tidak semua direktori memiliki Otoritas Domain tinggi. Inilah sebabnya mengapa Anda harus memilih dengan hati-hati. Semakin spesifik dan terkait dengan spesialisasi medis Anda, semakin baik. Anda harus menghindari daftar di direktori umum dengan Otoritas Domain rendah.

Tambahkan konten baru dan segar ke situs web latihan Anda secara teratur. Bot perayap Google terus memeriksa pembaruan ke situs web. Ini akan mengidentifikasi apakah halaman Anda telah menambahkan konten baru. Situs yang secara teratur menambahkan konten baru dianggap 'lebih segar', yang dikatakan sebagai salah satu faktor dalam algoritma Google. Ini logis. Google ingin menempatkan situs terbaik Top Semarang 27 dan terkini di bagian atas hasil pencarian. Misalnya, jika situs web seorang dokter belum diperbarui sejak 2005, maka kontennya mungkin sudah usang (terutama di industri yang selalu berubah seperti obat-obatan). Ini kemudian mengurangi kemungkinan peringkat tinggi pada hasil pencarian. Tingkatkan lalu lintas ke situs latihan Anda. Dalam dunia SEO medis, kesuksesan melahirkan kesuksesan. Dengan kata lain, semakin banyak traffic yang dimiliki situs Anda, semakin meningkatkan SEO ini.

Dengan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda, itu dapat (tetapi tidak selalu) memiliki efek positif pada kampanye SEO praktik Anda. Bagaimana saya dapat meningkatkan lalu lintas ke situs web saya? Selain SEO, ada beberapa cara untuk melakukan ini. Kirim nawala ke pasien dan milis Anda. Nawala harus menyertakan tautan ke situs web Anda, yang akan jasaseosemarang.com meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Media sosial. Membangun audiens di media sosial juga dapat membantu meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Iklan Facebook dan Iklan Google membutuhkan biaya, tetapi mereka dapat menjadi cara yang cepat dan efektif untuk mengarahkan pasien baru ke situs Anda. Baca lebih lanjut tentang Iklan Google untuk Dokter atau Iklan Facebook untuk Dokter. Instal Google Analytics Bagaimana Anda tahu jika kampanye SEO medis Anda berkinerja baik? Google Analytics dapat membantu. Ini dapat memberikan statistik vital.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...