Senin, 13 April 2020

Alasan SEO untuk Mendapatkan Lalu Lintas Terbaik

Alasan situs web Anda tidak mendapatkan lalu lintas. Sebuah situs web tidak ada artinya tanpa pengunjungnya. Ada sejumlah alasan mengapa Anda mungkin kekurangan pengunjung ke situs web Anda, apakah itu konten, format, atau kata kunci. Posting ini membahas sembilan alasan mengapa situs web Anda tidak mendapatkan lalu lintas apa pun. Mari kita mulai dengan alasan terbesar, Kata kunci. Fokus pada kata kunci yang benar. Fokus utama dari setiap strategi SEO adalah penelitian kata kunci. Kata kunci membantu mesin pencari memahami apa isi situs web Anda sehingga dapat diindeks dalam hasil pencarian yang sesuai. Jika Anda menargetkan kata kunci yang salah maka Anda tidak akan mendapatkan peringkat yang berarti Anda akan kurang terlihat oleh audiens Anda. Pada gilirannya, ini akan menyebabkan lebih sedikit lalu lintas organik yang menuju ke situs web Anda.

Alasan lain kata kunci Anda tidak berkinerja untuk situs Anda adalah, Terlalu ceruk dengan kata kunci Anda. Anda berada dalam industri yang sangat kompetitif untuk kata kunci yang ditargetkan. Ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan jika kata kunci Anda berkinerja buruk. Apakah halaman memiliki rasio pentalan yang tinggi, Apakah visibilitas organik rendah. Anda memiliki jumlah tayangan yang tinggi tetapi memiliki rasio klik-tayang yang rendah? Konten yang difokuskan pada kata kunci atau niat pengguna yang salah dapat membawa lalu lintas berkualitas rendah ke situs web, lalu lintas yang tidak akan dikonversi menjadi penjualan atau prospek. Jadi, apa yang dapat Anda lakukan Our One Network 49 untuk menyelesaikan kata kunci yang tidak tepat sasaran? Lakukan penelitian kata kunci mendalam menggunakan alat penelitian yang kuat seperti Google Keyword Planner. Contoh data Perencana Kata Kunci Google.

Anda harus mengincar kata kunci dengan kompetisi rendah, ekor panjang yang dapat ditambahkan ke salinan Anda secara alami. Kunci dari kalimat ini adalah 'persaingan rendah'. Kata kunci persaingan rendah akan memberi Anda peluang yang lebih baik Our One Network 50 untuk mendapatkan peringkat yang baik dalam hasil pencarian selama Anda mempromosikan konten Anda dengan benar. Kata kunci persaingan rendah memberikan lalu lintas, tetapi tidak sebanyak kata kunci persaingan tinggi. Pemeringkatan untuk sejumlah kata kunci dengan sedikit kompetisi dapat membantu meningkatkan kepercayaan situs web. Ingat Pastikan Anda menulis untuk pengguna daripada mesin pencari. Jangan memasukkan kata kunci ke dalam konten, pengguna akan ditangguhkan olehnya dan mesin pencari akan menandai konten Anda untuk itu. Apakah situs web Anda memiliki jumlah konten yang tepat?

Jika Anda tidak memiliki cukup konten di situs web Anda, Anda mungkin akan menyakiti peringkat pencarian Anda. Ini juga berarti bahwa Anda memiliki lebih sedikit untuk menawarkan pengunjung Anda daripada pesaing Anda. Ini tidak berarti Anda harus menulis ratusan halaman salinan. Mantra di sini adalah kualitas daripada kuantitas. Pastikan Anda menulis salinan yang memiliki standar tinggi dan Our One Network 52 memberikan jawaban yang dicari pengguna Anda. Mesin pencari memiliki algoritma yang pandai yang tahu apakah Anda sedang spam dengan pemasaran konten Anda. Saat meneliti dan menulis salinan untuk situs web Anda pertimbangkan yang berikut ini. Pada tahap apa perjalanan pembeli adalah pengguna? Apakah mereka mencari jawaban untuk pertanyaan, melakukan penelitian produk, atau apakah mereka siap untuk membeli? Google ingin situs web Anda menjadi otoritas di bidang yang menjadi spesialisasi Anda.

Mereka ingin Anda menjadi pakar di bidang Anda dan mereka ingin Anda dipercaya dengan konten Anda. Ketiga kualitas ini pada dasarnya digunakan untuk mengevaluasi kualitas konten Anda. Saat meninjau konten situs Anda untuk E-A-T, Google melihat beberapa hal termasuk Struktur situs apakah logis, mudah bagi pengguna untuk menemukan informasi. Apakah semua halaman dapat diakses, Ada halaman Tentang Kami. Ada berbagai cara jasaseo.one agar pengguna dapat menghubungi Anda. Apakah situs web Anda memiliki kebijakan privasi dan ketentuan layanan. Siapa pembuat konten? Apakah mereka ahli di bidangnya. Reputasi seperti apa yang dimiliki bisnis Anda? Mencari untuk mendapatkan ulasan bisnis yang bagus. Apakah konten situs web relevan dengan bisnis? E-A-T penting untuk setiap situs web. Ini sangat ditekankan dalam pedoman kualitas konten Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...