Minggu, 12 April 2020

Pahami Anatomi Dasar Situs Web Anda

Ini adalah panduan langkah demi langkah untuk bagaimana Anda membuat situs web yang membuat calon pelanggan mengangkat tangan mereka. Bagaimana Lalu Lintas ke Situs Web Saya Tanpa Iklan Berbayar. Ini adalah kursus baru saya yang akan segera keluar. Untuk diberi tahu saat tersedia. Bagian Dari Situs Web: Lembar Curang Untuk Non-Teknologi. Bingung dengan terminologi situs web? Jika demikian, inilah glosarium yang praktis (semuanya dalam bahasa Inggris) yang akan membuat Anda dengan cepat mempercepat dan melenyapkan bahasa teknologi web. Setelah Anda memahami jargon situs web dasar, Anda tidak akan pernah diintimidasi atau dikacaukan pada saat perancang atau pengembang web menghabiskan techno-ocehan.

Anatomi Dasar Situs Web Mari kita mulai dengan mendefinisikan berbagai bagian situs web. Ini adalah bagian atas situs web yang berisi logo dan biasanya (tetapi tidak selalu) menu navigasi situs. Header adalah zona di bagian atas halaman yang tetap konstan dan terlihat ketika pengunjung mengklik di sekitar situs Anda. Sekali waktu tajuk adalah tempat untuk menampilkan spanduk atau gambar yang mempromosikan merek Anda - seperti foto sampul pada halaman Facebook. Tetapi situs web SEO DKI Baru 51 hari ini lebih ramping dan trennya adalah dengan hanya memasukkan logo dan navigasi Anda di header. Ini adalah tautan di bagian atas halaman untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari. Tautan navigasi biasanya di tajuk atau tepat di bawahnya.

Ketika sebuah situs dilihat pada perangkat seluler, navigasi biasanya berubah menjadi ikon dengan 3 garis bertumpuk (alias "hamburger" karena terlihat seperti tampilan sisi hamburger) karena ruang terbatas pada perangkat seluler. Mengetuk ikon navigasi seluler biasanya memicu menu sakelar vertikal atau horizontal. Di situs yang rumit dengan berton-ton halaman, Anda kadang-kadang akan melihat "menu mega" yang merupakan menu tarik-turun yang dipicu oleh melayang di atas tautan di navigasi utama. Menu mega drop-down kemudian menunjukkan banyak tautan yang diatur ke dalam kategori dan sub-kategori, seperti sitemap. Ini SEO DKI Baru 53 adalah gambar besar yang Anda lihat di bagian atas halaman web yang menarik perhatian Anda dan mengatur nada untuk sisa halaman. Gambar fitur biasanya menjangkau lebar penuh halaman dan sering berisi tajuk berita atau ajakan untuk bertindak.

Saya tidak yakin dari mana istilah gambar pahlawan berasal, tetapi sering digunakan. Mungkin karena mereka ingin Anda merasa situs web mereka akan menyelesaikan semua masalah Anda dan menghemat hari. Slider digunakan untuk menampilkan gambar seperti tampilan slide di mana gambar bergeser dari kanan ke kiri atau sebaliknya. Slider dapat muncul di mana saja di situs web, tetapi mereka biasa digunakan di beranda sebagai ganti (atau sebagai tambahan) gambar fitur. Seiring SEO DKI Baru 54 berkembangnya situs web dan lebih banyak penekanan ditempatkan pada kecepatan pemuatan laman serta mengoptimalkan pengalaman pengguna pada perangkat seluler, penggunaan bilah geser berkurang karena mereka babi sumber daya dan sering kali lebih dari sekadar eye-candy. Konten situs web adalah informasi yang dikonsumsi pengunjung Anda.

Salinan web atau salinan tubuh mengacu pada teks tertulis. Konten situs web mengacu pada semua elemen yang digunakan untuk mengkomunikasikan pesan Anda - teks, gambar, video, audio, seluruh shebang. Bilah sisi adalah kolom vertikal sempit tepat di sebelah konten situs web Anda. Bilah samping sering berisi iklan, tautan ke konten lain, ajakan bertindak atau kotak pencarian. Pikirkan jasaseojakarta.net bilah sisi sebagai sekunder dari konten situs web utama Anda. Dalam beberapa tahun terakhir, ada tren dalam desain situs web untuk menghilangkan bilah sisi sama sekali dan hanya pergi dengan satu kolom, lebar penuh untuk menampilkan konten Anda. Untuk beberapa situs, menghilangkan bilah sisi masuk akal, bagi yang lain tidak. Itu benar-benar turun ke preferensi pribadi dan / atau tata letak mana (sidebar vs tidak sidebar) memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik atau tingkat konversi yang lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...