Selasa, 19 Mei 2020

Perencanaan Untuk Mengatur bisnis dengan Baik

Pengusaha penerbitan Web juga menganalisis halaman untuk rujukan lalu lintas dan gagasan untuk mengoptimalkan situs. Sepanjang jalan, dia menangani keuangan dan memastikan semua orang dibayar. Seorang tukang ledeng dengan bisnisnya sendiri dapat melakukan panggilan pipa ke rumah atau bisnis pelanggan. Di situs pelanggan, tukang ledeng dapat mengambil foto bagian yang rusak yang perlu diganti dan mengirimkannya ke karyawan kembali di kantor untuk mencarinya dan memesannya. Tukang ledeng mungkin harus pergi ke pemasok suku cadang untuk mengambil bagian jika diperlukan segera. Dan dia berhenti untuk bensin dan sandwich cepat untuk makan siang. Ketika suatu pekerjaan selesai, tukang ledeng menuliskannya di atas faktur, baik dalam bentuk kertas atau versi elektronik di telepon atau tabletnya.

Kemudian mulai memanggil pemberhentian berikutnya untuk memberi tahu mereka Saya sedang dalam perjalanan dan mencari petunjuk untuk sampai ke sana. Pengusaha pipa dengan rencana untuk tumbuh lebih besar dapat mempekerjakan tukang ledeng lain untuk bekerja dalam bisnis tersebut. Sejumlah waktu mungkin dihabiskan untuk usaha rumahan 54 melatih mereka atau berkomunikasi dengan mereka. Tukang ledeng juga dapat berkomunikasi sepanjang hari dengan seseorang di kantor yang mengelola ulasan online, melakukan pemasaran, menjadwalkan panggilan layanan, atau menangani fungsi back office lainnya. Mengerjakan Bisnis Serta Di Dalamnya Seperti yang Anda lihat, apa yang dilakukan pemilik usaha kecil setiap hari mencakup bekerja pada bisnis, serta dalam bisnis.

Salah satu saran terakhir datang semua pengusaha memiliki kekuatan untuk memilih dan memilih apa yang ingin mereka lakukan setiap hari, apakah mereka menyadarinya atau tidak. Jika Anda membenci dokumen tetapi suka mengunjungi pelanggan, tidak ada alasan Anda tidak dapat mengatur bisnis Anda untuk memberi Anda waktu tatap muka maksimum dengan pelanggan sementara orang lain menangani back office. Mungkin butuh usaha rumahan 55 perencanaan dan sedikit waktu untuk mengatur bisnis Anda seperti itu. Teruslah bekerja menuju visi Anda tentang hari kerja yang ideal untuk Anda. Hidup ini terlalu singkat untuk melakukan apa pun kecuali apa yang Anda sukai. Rahasia Meningkatkan Bisnis Anda agar Sesuai dengan Gaya Hidup Anda. Ketika Anda Skala Bisnis Anda, Bawa Gaya Hidup Pemilik Bisnis Anda ke Akun. Spesialis komunikasi, pengusaha bilingual, penulis laris, dan pembicara utama.

Dia memulai dan memiliki beberapa perusahaan dan memiliki hasrat untuk meningkatkan keahliannya untuk mendidik dan menginspirasi pemilik bisnis, membantu mereka untuk meningkatkan dan tumbuh. Untuk Pengusaha Baru Pertimbangkan Gaya Hidup Pemilik Bisnis Anda. Hal pertama yang Micha sampaikan kepada pengusaha aspirasional, atau mereka yang baru memulai. Kita sering lupa untuk berpikir bahwa bisnis kita harus mendukung kehidupan yang kita inginkan, daripada kehidupan kita mendukung bisnis yang kita miliki. Pada awalnya, kami datang dengan ide usaha rumahan 56 untuk bisnis karena salah satu dari beberapa alasan Kami memiliki hasrat. Kami mencari cara untuk menyelesaikan sesuatu. Kami sedang dalam pekerjaan dan kami pikir kami memiliki cara untuk dapat melakukannya dengan lebih baik. Mengatakan bahwa kejatuhan kita datang ketika kita masuk ke mode menumbuhkan bisnis dan bisnis akhirnya menghabiskan setiap aspek kehidupan kita.

Ketika itu terjadi, konsekuensinya bisa sangat besar. Menyarankan pengusaha yang baru memulai untuk berpikir tentang kehidupan yang Anda inginkan. Kecuali jika Anda jelas tentang kehidupan yang Anda inginkan, tujuan yang Anda miliki, dan seperti apa, apa pengalamannya. Michele mengatakan bahwa untuk beberapa pemilik bisnis, yang mungkin terlihat seperti berangkat lebih awal pada hari Jumat untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Setelah Anda memahami usaha minim resiko kehidupan yang Anda inginkan, Anda dapat mulai membuat keputusan tentang bisnis dan bagaimana skala terbaik. Setelah Anda menjalankan bisnis selama 3 atau 5 tahun, maka inilah saatnya untuk mulai berpikir tentang penskalaan. Michele mengatakan bahwa ketika Anda berpikir tentang penskalaan, ada beberapa hal penting yang perlu dipertimbangkan. Ada 3 jenis penskalaan, dan sebagai pemilik bisnis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...