Rabu, 13 Mei 2020

Tips Memastikan Konsistensi Pemberian Tag untuk SEO

Kiat dan Trik untuk menggunakan Pixel Facebook Dengan integrasi Webflow, Anda diberikan opsi untuk menunda piksel dari pemuatan tanpa persetujuan cookie. Kami di sini bukan untuk memberi tahu Anda apakah GDPR berlaku untuk situs Anda. Jika ya, memilih opsi ini sangat penting. Pendekatan yang masuk akal untuk tag acara Facebook Pixel. Termasuk kode yang tepat untuk peristiwa spesifik yang ditangkap oleh Facebook Pixel merupakan bagian integral untuk menghasilkan data akurat yang memungkinkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Membuat spreadsheet yang memetakan kapan dan di mana Anda ingin memasukkan kode peristiwa pixel Facebook tertentu adalah pendekatan yang bermanfaat untuk memastikan konsistensi pemberian tag.

Ere Berikut adalah contoh spreadsheet sederhana yang kami gunakan untuk tujuan ini. Ingatlah bahwa dengan menggunakan integrasi Pixel Facebook Webflow, empat peristiwa standar diteruskan ke Facebook secara otomatis: tampilan halaman, produk yang dilihat, produk yang ditambahkan ke troli, dan produk yang dibeli. Selain acara yang secara otomatis disertakan di atas, berikut adalah daftar tag acara Pixel yang paling seo per kota 3 sering kami gunakan. Untuk menggunakannya di situs Anda, rekatkan tag acara Facebook Pixel yang diinginkan di bagian kode, yang ditemukan di bawah pengaturan halaman, pada halaman yang berlaku. Halaman kunci, seperti halaman produk atau halaman pendaratan iklan. Halaman konfirmasi untuk formulir pendaftaran buletin email

Informasi tambahan tentang acara standar Pixel Facebook dapat ditemukan di sini. Pusat Bantuan Iklan Facebook Praktik Terbaik Acara Standar. Pelajari lebih lanjut tentang acara standar Pixel Facebook, termasuk definisi acara yang tersedia. Jika acara standar tidak memenuhi kebutuhan Anda, Anda dapat membaca tentang opsi konversi khusus di sini. Universitas Webflow Pixel Facebook. Jika Anda perlu seo per kota 1 menggunakan beberapa Pixel Facebook di situs, atau memerlukan informasi tentang cara mengatur spanduk persetujuan cookie piksel untuk situs Anda, posting Universitas Webflow ini harus memberikan semua informasi yang diperlukan. Menggunakan Twitter dengan situs Webflow Anda. Mari kita luruskan sesuatu untuk penggemar hip hop: OG adalah singkatan dari Open Graph.

Untuk menampilkan dengan benar konten situs Webflow Anda di media sosial, tentukan pengaturan OG halaman Anda. Pengaturan OG ini membantu jejaring sosial menarik data dari situs Anda, seperti gambar untuk berkorespondensi dengan halaman, ketika URL Anda ditambahkan ke jejaring sosial tertentu. Standar OG yang sama ini juga digunakan seo per kota 2 oleh saluran media sosial lain yang dapat Anda posting, seperti Instagram dan Facebook. Harap dicatat bahwa Anda mungkin perlu menyesuaikan dimensi gambar berdasarkan platform. Informasi lebih lanjut tentang dimensi OG Gambar yang disarankan untuk platform media sosial populer dapat ditemukan di sini. Jejaring sosial modern pada dasarnya adalah platform visual.

Memastikan presentasi visual dari tautan bersama sekuat mungkin mungkin menjadi perbedaan antara mendapatkan klik ke situs Anda atau tidak. Sering kali, Anda mungkin hanya ingin menggunakan kembali tag judul dan deskripsi meta untuk Judul dan Deskripsi OG. Di Webflow, ini sesederhana memilih SEO bagus opsi ini di bawah bidang yang berlaku di jendela Buka Pengaturan Grafik. Namun, jangan lupa untuk mengatur gambar OG! Sumber daya tambahan Ini adalah ikhtisar yang sangat baik dari Webflow pada standar Open Graph, dan ini juga memberikan informasi tentang fitur yang lebih mendalam di Webflow, seperti menggunakan pengaturan Open Graph dinamis. Menggunakan YouTube dengan situs Webflow Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...