Sabtu, 09 Mei 2020

Untuk SEO Segar Konten Asli Selalu yang Terbaik

Apakah Anda memutuskan untuk mencoba Google AMP atau tidak, Anda masih perlu memastikan bahwa situs Anda 100% dioptimalkan untuk perangkat seluler. Usia Domain, URL, dan Otoritas. Tahukah Anda bahwa hampir 60% situs yang memiliki peringkat sepuluh besar pencarian Google berusia tiga tahun atau lebih? Data dari studi Ahrefs tentang dua juta halaman menunjukkan bahwa sangat sedikit situs yang berusia kurang dari setahun mencapai peringkat itu. Jadi, jika Anda memiliki situs untuk sementara waktu, dan telah mengoptimalkannya menggunakan kiat-kiat dalam artikel ini, itu sudah merupakan keuntungan. Dalam beberapa kasus, nama domain penting. Meskipun Google telah menghukum domain pencocokan tepat (domain dengan kata kunci target di URL), penalti itu umumnya untuk situs spam dengan konten tipis. Penelitian dari Moz menunjukkan bahwa domain pencocokan persis yang dianggap relevan, bernilai, dan berkualitas tinggi dapat melihat peningkatan peringkat karenanya.

Jika Anda sudah memiliki situs web yang mapan, Anda tidak perlu mencari domain yang sama persis dengan bisnis Anda. Rute terbaik untuk memilih domain Anda? Fokus pada URL yang mencerminkan bisnis Anda dan optimalkan heck out darinya! Ketika datang ke faktor peringkat mesin pencari, otoritas penting. Seperti yang akan Anda lihat, itu biasanya kombinasi dari konten hebat (lihat tip berikutnya) dan sinyal SEO off-page seperti inbound link dan share sosial. Dan terima kasih kepada E-A-T, itu juga dapat mencakup seo cost 98 otoritas pembuat konten. Moz telah mengodifikasi ini menjadi skor otoritas halaman dan otoritas domain, keduanya diberi peringkat dari 0 hingga 100, yang memberi tahu Anda seberapa besar kemungkinan halaman atau domain tertentu diperingkatkan dalam hasil pencarian. Konten yang Dioptimalkan Kami telah berbicara banyak tentang konten dalam panduan ini dengan faktor peringkat Google SEO. Itu karena itu salah satu faktor peringkat pencarian paling penting (di sana dengan pengalaman pengguna, tautan, dan RankBrain, yang akan kita bahas sebentar lagi).

Sekarang mari kita menggali dan melihat apa arti sebenarnya dari mengoptimalkan konten untuk SEO. Seperti yang kami katakan dalam panduan penelitian kata kunci kami, algoritma pencarian Google bergantung pada kata kunci. Ini adalah kata dan frasa yang digunakan oleh pencari ketika mereka mencari informasi. Itu juga kata-kata dan frasa yang menggambarkan topik situs Anda. Idealnya, mereka akan cocok. Itulah mengapa sangat penting untuk menggunakan kata kunci dalam konten Anda. Salah satu faktor seo cost 94 peringkat SEO negatif yang harus diperhatikan adalah duplikat konten. Untuk SEO, segar, konten asli selalu yang terbaik. Dan jika Anda memiliki konten yang serupa, beri tahu Google mana yang harus diurutkan sebagai yang paling otoritatif dengan menggunakan URL kanonik. Tetapi salah satu pertanyaan terbesar yang kami dapatkan di OptinMonster adalah tentang bagaimana menggunakan kata kunci LSI untuk mengoptimalkan konten. Jadi mari kita mulai dari sana.

Memahami Kata Kunci LSI dan Peringkat SEO. SEO bukan hanya tentang kata kunci utama. Penting juga untuk memasukkan istilah yang terkait dengan istilah utama yang dicari orang. Ini disebut kata kunci LSI (latent semantic indexing). Mereka menyediakan semacam asosiasi kata online untuk seo cost 101 membantu Google mengetahui hasil mana yang akan ditampilkan. Misalnya, menggunakan kata kunci LSI yang tepat akan memberi tahu Google bahwa ketika pencari mengetik "mini," halaman Anda lebih relevan dengan mobil, daripada rok, dan sebaliknya. kata kunci faktor peringkat seo lsi Perlu dicatat bahwa semakin banyak orang mencari dengan suara, pengoptimalan konten termasuk mengoptimalkan harga jasa seo pertanyaan dan pencarian bahasa alami. Itu berarti beberapa kata kunci LSI akan lebih panjang karena orang cenderung berbicara berbeda dari yang mereka ketik. Pikirkan tentang hal ini: Katakanlah Anda memiliki restoran. Dan setengah dari pelanggan Anda mengetik frasa restoran terbaik di dekat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...