Rabu, 05 Agustus 2020

Aksesori yang Bagus untuk Menghias Interior Anda

Setelah bekerja sebagai pembeli dan penata gaya di industri mode, saya mengkhususkan diri dalam desain interior. Gaya dan desain itu ada di sana sejak awal. Sejak usia muda saya suka memotong gambar dari majalah dan menempelkan semua dinding kamar saya seperti semacam kolase. Dan saya sudah membuat gambar skala untuk ayah saya (yang adalah seorang tukang kayu) untuk membuat sesuatu untuk saya. Saya bisa melakukan banyak perjalanan untuk pekerjaan saya dan saya selalu mendapat banyak inspirasi dan kesenangan darinya. Ketika anak-anak kami masih remaja, kami melakukan perjalanan jauh dengan mereka dan percayalah bahwa itu lebih berharga daripada sofa atau perabot mana pun. Pada periode yang sama, kami membeli rumah baru dengan 2 atap di bawah 1 atap di lingkungan yang kaya anak. Ini adalah rumah keluarga yang luar biasa dan setiap dinding memiliki beberapa warna dan banyak lubang telah dibor dan ditutup. Kami juga membuat atap yang indah dan struktur ekstra.

Tapi keinginan terbesar kami adalah merancang dan membangun rumah sendiri. 5 tahun yang lalu kami membeli sebidang tanah. Desainnya adalah proses 2 tahun. Karena pekerjaan saya, saya memiliki keinginan yang sangat spesifik untuk rumah kami dan saya mulai mengerjakan sendiri gambar tata letak ini. Juga dalam 3D dan model skala. Ketika kami tidak dapat menemukan arsitek yang cocok, saya memutuskan untuk mencari insinyur struktur teknis furniture import 54 dan kontraktor yang dapat melaksanakan proyek kami. Saya telah mengunjungi rumah kami hampir 100 kali dan telah menyesuaikan serta memperbaikinya. Ini sangat bagus selama pekerjaan konstruksi. Setiap outlet, detail titik cahaya dirinci. Saya orang yang suka mengontrol, tetapi itu membantu saya. Saya mengambil hampir semua perabotan dari rumah lama kami. Selama bertahun-tahun saya telah mengumpulkan barang-barang baru dengan hati-hati. Mendesain rumah sendiri tidak hanya menyenangkan, tapi juga memiliki banyak keuntungan.

Tidak ada kejutan buruk dan semuanya akan persis seperti yang Anda pikirkan. Rumah yang saya rancang adalah rumah pertanian modern yang kokoh dengan 3 unit hunian yang terhubung satu sama lain. Tantangannya adalah mencapai hasil yang luar biasa atas daya cipta dan kreativitas Anda sendiri. Kontraktor telah sangat membantu kami dalam hal ini. Bagian tengah adalah ruang hidup dan tidak memiliki langit-langit dan karenanya sangat tinggi dan memiliki furniture import 53 penahan angin baja yang kokoh. Konstruksi bangunan dengan balok kayu tetap terlihat di seluruh bagian rumah. Langit-langit lainnya setinggi 3 meter. Semua ruang terbuka sebanyak mungkin, tetapi dapat ditutup dengan pintu geser di dalam atau di depan dinding. Perasaan ruang dan cahaya sangat penting bagi kami. Semua furnitur bawaan adalah desain khusus. Saya telah memastikan bahwa ada banyak ruang penyimpanan di bangku lipat dan laci. Lagipula, semua majalah itu juga harus diberi tempat. Kami telah memilih suasana seragam dalam material dan pencahayaan di seluruh dan di sekitar rumah.

Itu bekerja dengan baik untuk saya karena itu memberi kedamaian dan merupakan dasar yang bagus. Bahan utamanya adalah baja hitam matte, batu tua, kayu pirang (birch), kayu gelap (hitam dan antrasit) dan beton perumahan. Saya memiliki preferensi untuk DELFT BLUE dan biru muda segar. Ini berulang di mana-mana. Di periuk, bantal dan aksesoris rumah. Pada fasad dan gudang, kami mengolah kayu dengan cara tutup pot untuk efek kokoh. Bagian rumah furniture import 60 lainnya memiliki plester putih. Beranda selebar seluruh fasad belakang dan terbuat dari kayu kasar berwarna abu-abu tua. Ini juga tempat favorit kami. Bersantailah di kursi goyang kami atau di kursi gantung. Labrador hitam kami, Bob juga suka berbaring di sini. Ya, itu juga hitam. Rumah kami tahan jalur kehidupan dan tahan lama. Itu adalah suatu keharusan di saat ini. Kami memiliki panel surya dan pompa panas. Rumah itu memiliki lokasi yang indah di hutan dan danau besar dengan pantai-pantai kecil.

Karpet vintage untuk lebih banyak warna dan lebih banyak suasana di rumah musim panas Anda! Apakah Anda selalu berpikir bahwa permadani hanya untuk musim dingin? Di mana kamu?! Di musim panas, karpet adalah aksesori yang bagus untuk menghias interior Anda. Bahkan, jika Anda memilih karpet yang berbeda untuk musim panas dan musim dingin, Anda dapat mengganti dan Anda memiliki karpet yang cocok dan suasana Anda sendiri setiap musim. Karpet sisal yang terkenal ada di banyak rumah musim panas dan ya, mereka bagus. Namun warna seperti itu tidak menambah banyak warna, itu adalah warna alami yang, meskipun cocok di banyak interior, membuat https://www.teakfurnituree.com/indonesia-furniture-imports/ keseluruhan relatif aman. Apakah Anda siap untuk meningkatkan interior Anda tetapi tidak ingin memulai dengan semua aksesori rumah baru atau warna berbeda di dinding? Pernah memikirkan permadani vintage? Di musim panas kehidupan sedikit melambat, kami hidup banyak di luar dan aturan tidak terlalu ketat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...