Sabtu, 08 Agustus 2020

Kebutuhan SEO Aman Penting untuk Situs web Anda

Usia ekstensi dan jumlah pemasangan: Ekstensi yang dikembangkan oleh penulis mapan yang memiliki banyak pemasangan lebih dapat dipercaya daripada satu dengan beberapa pemasangan yang dirilis oleh pengembang pertama kali. Tidak hanya pengembang berpengalaman memiliki ide yang lebih baik tentang praktik keamanan terbaik, tetapi mereka juga jauh lebih kecil kemungkinannya merusak reputasi mereka dengan memasukkan kode berbahaya ke dalam ekstensi mereka. Sumber yang sah dan tepercaya: Unduh plugin, ekstensi, dan tema Anda dari sumber yang sah. Watch out for versi gratis yang mungkin dibajak dan terinfeksi malware. Ada beberapa ekstensi yang tujuannya hanya menginfeksi situs web sebanyak mungkin dengan malware. Memiliki Cadangan Situs Web Jika terjadi peretasan, cadangan situs web sangat penting untuk memulihkan situs web Anda dari insiden keamanan besar. Meskipun seharusnya tidak dianggap sebagai pengganti karena memiliki solusi keamanan situs web, cadangan dapat membantu memulihkan file yang rusak.

Memilih Solusi Cadangan Situs Web Terbaik. Solusi cadangan yang baik harus memenuhi persyaratan berikut. Pertama, mereka harus berada di luar situs. Jika cadangan Anda disimpan di server situs web Anda, mereka sangat rentan terhadap serangan seperti apa pun di sana. Anda harus menyimpan cadangan di luar situs karena Anda ingin data yang tersimpan dilindungi dari peretas dan kegagalan perangkat keras. Menyimpan cadangan di server web Anda juga merupakan risiko keamanan utama. Cadangan ini selalu berisi versi CMS dan ekstensi Anda yang belum ditambal, memberikan peretas akses mudah ke server Anda. Kedua, cadangan Anda harus otomatis. Anda melakukan banyak hal setiap hari Optimasi Pagi 74 yang harus diingat untuk membuat cadangan situs web Anda mungkin tidak terpikirkan. Gunakan solusi cadangan yang dapat dijadwalkan untuk memenuhi kebutuhan situs web Anda. Untuk menyelesaikannya, lakukan pemulihan yang andal.

Ini berarti memiliki cadangan cadangan Anda dan mengujinya untuk memastikan mereka benar-benar berfungsi. Anda akan menginginkan beberapa cadangan untuk redundansi. Dengan melakukan ini, Anda dapat memulihkan file dari titik sebelum peretasan terjadi. Ketahui file konfigurasi server web Anda: Server web Apache menggunakan file .htaccess, server Nginx menggunakan nginx.conf, server Microsoft IIS menggunakan web.config. Paling sering ditemukan di direktori web root, file konfigurasi server sangat kuat. Mereka memungkinkan Anda untuk menjalankan aturan server, termasuk arahan Optimasi Pagi 77 yang meningkatkan keamanan situs web Anda. Jika Anda tidak yakin server web mana yang Anda gunakan, jalankan situs web Anda melalui Sitecheck dan klik tab Detail Situs Web. Server Web Praktik Terbaik. Berikut adalah beberapa praktik terbaik untuk ditambahkan ke server web tertentu. Mencegah penelusuran direktori: Ini mencegah pengguna jahat melihat konten setiap direktori di situs web. Membatasi informasi yang tersedia bagi penyerang selalu merupakan tindakan pencegahan keamanan yang berguna.

Mencegah hotlinking gambar Meskipun ini bukan semata-mata peningkatan keamanan, itu mencegah situs web lain menampilkan gambar yang dihosting di server web Anda. Jika orang-orang memulai hotlinking gambar dari server Anda, batas bandwidth dari paket hosting Anda mungkin cepat habis menampilkan gambar untuk situs orang lain. Lindungi file sensitif Anda dapat menetapkan aturan untuk melindungi file dan folder tertentu. File konfigurasi CMS adalah salah satu file paling sensitif yang disimpan di server web karena berisi detail login basis data dalam teks biasa. Lokasi lain, seperti area admin, dapat dikunci. Anda juga dapat membatasi eksekusi PHP di direktori yang menyimpan gambar atau mengizinkan unggahan. Sertifikat SSL digunakan untuk mengenkripsi data dalam transit antara host (server web atau firewall) dan klien (browser web). Ini membantu memastikan bahwa informasi Optimasi Pagi 78 Anda dikirim ke server yang tepat dan tidak dicegat. Beberapa jenis sertifikat SSL seperti organisasi SSL atau validasi diperpanjang SSL menambahkan lapisan kredibilitas tambahan karena pengunjung dapat melihat detail organisasi Anda.

Anda adalah entitas yang sah. Sebagai perusahaan keamanan situs web, adalah tugas kami untuk mendidik webmaster dan memberi tahu mereka bahwa sertifikat SSL tidak melindungi situs web dari serangan dan peretasan. Sertifikat SSL mengenkripsi data dalam perjalanan, tetapi jangan menambahkan lapisan pelindung ke situs web itu sendiri. Pantau setiap langkah untuk memastikan integritas aplikasi. Mekanisme peringatan dapat meningkatkan waktu respons dan kontrol kerusakan jika terjadi pelanggaran. Tanpa pemeriksaan dan pemindaian, bagaimana Anda tahu kapan situs web Anda telah dikompromikan? Nilai log setidaknya satu bulan http://jasaseo.today/category/seo/ bisa sangat berguna untuk mendeteksi kerusakan aplikasi. Mereka juga akan menunjukkan apakah server berada di bawah serangan DDoS atau menghadapi tekanan yang tidak perlu. Catat dan tinjau secara teratur semua tindakan yang terjadi di bagian penting aplikasi, terutama (tetapi tidak secara eksklusif) di area administrasi. Seorang penyerang dapat mencoba untuk mengeksploitasi bagian yang kurang penting dari situs untuk tingkat akses yang lebih tinggi nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...