Kamis, 20 Agustus 2020

Pemilihan Warna Sangat Penting untuk Kecocokan Furnitur

Mengecat fasad atau sambungan eksterior paling baik dilakukan pada suhu antara 10 dan 20 derajat. Seharusnya tidak hujan juga. Buat kamar Anda terlihat lebih besar? Maka putih jelas merupakan pilihan, karena menangkap dan memantulkan cahaya. Selain itu, warna putih memiliki tampilan yang menenangkan. Dan putih dapat dengan mudah dipadukan dengan semua warna dan bahan lain di interior Anda! Pilih warna putih dengan sentuhan warna. Menggunakan warna putih bersih dapat membuat ruangan Anda tampak sangat sejuk dan tidak nyaman. Apalagi jika Anda memadukannya dengan material lain yang dingin seperti logam dan batu alam. Oleh karena itu, jangan pernah mengecat seluruh ruangan dengan warna putih murni, tetapi gabungkan dengan apa yang disebut off-white atau putih dengan setetes warna.

Seperti semua warna lainnya, putih memiliki corak dan nuansa yang berbeda, yang masing-masing akan memberikan nuansa berbeda pada ruangan Anda. Beberapa warna putih memiliki rona kulit dingin. Lalu ada sedikit warna biru, hijau atau ungu di dalamnya. Warna putih lainnya dengan warna dasar merah, oranye atau kuning memberikan rasa yang lebih hangat. Jadi pikirkan baik-baik terlebih dahulu suasana mana yang ingin Anda ciptakan di kamar Anda. Cat pintu Anda, papan pinggir dan kusen dengan furniture wholesaler 34 warna putih yang sama dengan dinding Anda. Dengan begitu Anda menciptakan rasa damai dan persatuan. Sebelum membeli pot cat putih di toko, pikirkan baik-baik suasana yang ingin Anda ciptakan. Berdasarkan itu, pilihlah putih dengan nada hangat atau dingin. Gabungkan kulit putih yang berbeda satu sama lain?

Yang dapat kemudian pastikan untuk tetap berada dalam kelompok yang sama dari kulit putih hangat atau dingin. Apakah Anda menginginkan warna putih dingin di tempat tinggal Anda? Kemudian kombinasikan dengan bahan lembut dan hangat di interior Anda untuk menjaga keseimbangan interior Anda: kayu, wol atau linen misalnya. Warna putih dingin bekerja sangat baik di area yang seharusnya memiliki furniture wholesaler 37 penampilan bersih seperti kamar mandi dan dapur. Mencari ruangan putih yang penuh dinamisme? Kemudian kombinasikan warna putih dengan warna cerah seperti Acar, Blush atau Anggrek Liar. Dia adalah seorang seniman grafis, memberikan nasihat interior dan menulis blog interior dan gaya hidup dengan nama 13zor. Tetap saja, kami sangat suka juga meminta penasihat warna dari Levis untuk menemukan warna baru untuk salonnya.

Tidak punya banyak waktu untuk bosan. Jika freelancer kreatif tidak terlibat dalam desain grafis, ia memberikan nasihat sebagai konsultan interior atau bekerja sebagai art director. Benang merah yang menjalankan semua fungsi itu? Saya suka menciptakan dunia visual. Dia telah tinggal di Brussel selama bertahun-tahun, tetapi baru-baru ini dia pindah ke apartemen baru yang cerah yang ingin dia lengkapi dengan indah dan fungsional furniture wholesaler 47 selangkah demi selangkah. Ketika saya datang untuk tinggal di sini, semuanya harus dicat ulang. Dinding-dindingnya tidak kena cat setidaknya dalam lima belas tahun. Pemilihan warna sangat penting bagi saya. Saya terutama mencari palet asli. Secara profesional, saya harus kreatif, dan itu berarti berani menghadapi apa yang tidak dilakukan orang lain. Tapi saya juga suka menyimpang dari jalan yang telah dilalui dengan baik, saya suka bereksperimen.

Warna juga sangat menentukan kebahagiaan saya. Saya tidak bisa hidup dalam interior hitam dan putih. Bukannya aku tidak menyukainya, tapi rasanya terlalu dingin bagiku. Terutama di sini di Belgia, di mana langit tidak selalu biru. Selama bertahun-tahun saya telah menguji banyak warna dan sekarang saya tahu warna mana yang cocok untuk saya. Saya terutama menyukai warna musim gugur, seperti coklat mengkilap dan merah muda tua. Dan itu berlaku untuk pakaian, aksesori dan riasan saya serta interior saya. Semuanya https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ membentuk satu kesatuan. Untuk salon saya, saya awalnya menginginkan warna merah muda bubuk, dikombinasikan dengan aksen putih, hitam dan emas. Penasihat warna Levis membantu saya memilih warna yang tepat. Saya pikir saya tahu tentang warna dan tidak membutuhkan banyak bantuan, tetapi dia mengejutkan saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...