Kamis, 17 September 2020

Melakukan Tugas SEO dengan Akurat

Langkah Pembentukan inti semantik Kumpulkan semantik. Struktur satu halaman klasik menyulitkan untuk mengiklankan halaman landing Anda. Tidak ada cukup teks di halaman landing untuk memuat inti semantik yang besar. Oleh karena itu, kumpulkan semantik hingga 50 kueri. Pilih tombol midrange dan bass. Lakukan pengelompokan, sebaiknya Anda mengelompokkan tombol secara manual. Pilih kelompok yang paling tepat. Biarkan itu berisi satu permintaan MF dan tidak lebih dari 10 permintaan LF. Jika memungkinkan, tambahkan kunci master ke URL halaman, tetapi Anda tidak perlu melakukannya. Kurangi kecepatan unduh. Seharusnya tidak lebih dari 3 detik. Pastikan gambar halaman arahan bukan latar belakang dan teks ditulis dan tidak disisipkan sebagai gambar. Optimalkan konten media, file css dan js, kurangi jumlah kuer.


Untuk informasi lebih lanjut tentang cara melakukan ini. Instal Yandex Turbo Pages dan Google AMP. Mereka menulis tentang AMP, Mengiklankan Google dengan AMP. Buat versi seluler. Ini bisa menjadi situs seluler mandiri atau desain halaman landing responsif. Pastikan konten di versi dasar dan seluler cocok, dan halaman landing ditampilkan dengan about koko 48 benar di semua perangkat. Kurangi kesalahan tata letak. Tata letak yang menurun, lubang di situs web, dan modul lompat berdampak negatif tidak hanya pada halaman landing SEO, tetapi juga persepsi pengguna tentang halaman tersebut. Periksa halaman arahan Anda menggunakan validator Validator.w3.org. Tentukan wilayah di panel Yandex.Webmaster dengan memilihnya dari daftar yang disediakan.

Hampir tidak mungkin mendapatkan hasil penelusuran teratas di Moskow atau St. Petersburg, terutama untuk kueri komersial tentang topik yang sangat kompetitif. Namun, jika halaman arahan dipromosikan di wilayah tersebut, akan lebih mudah about koko 47 untuk melakukannya karena hanya ada sedikit persaingan dan hanya ada sedikit situs yang memenuhi persyaratan mesin pencari saat ini. Tentukan mirror utama di layanan Yandex.Webmaster. Perhatikan bagaimana domain ditulis menggunakan http, www atau tanpa itu. Kami menulis lebih banyak tentang ini. Jika memungkinkan, terjemahkan halaman landing ke https. Situs Https menempati hingga 70% ruang di hasil pencarian Google. Tulis teks untuk orang-orang Terutama di halaman arahan, jika tidak, konversinya akan sangat berkurang.

Tugas halaman arahan adalah menjual, jadi siapkan teks yang pertama-tama memotivasi pembeli, baru kemudian melakukan tugas-tugas SEO. Kami menyarankan Anda untuk menulis teks yang solid tanpa memikirkan kata kunci, tetapi jika Anda tidak dapat meninggalkan teks SEO, maka bermainlah dengannya. Letakkan di bawah dan jangan fokus pada mereka. Beberapa merek bahkan menyatakan about koko 43 bahwa itu adalah "teks mesin telusur, abaikan saja". Bagaimanapun, periksa teks dari layanan online. Pastikan skor total tidak lebih dari 5. Lacak waktu Anda di situs dan metrik rasio pentalan. Waktu yang disarankan di situs Anda lebih dari satu menit. Menyisih adalah metrik yang menghitung jumlah pengguna di situs Anda dalam waktu kurang dari 15 detik. Angka ini tidak boleh melebihi 10%.

Tingkatkan jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di halaman. Untuk melakukan ini, instal elemen interaktif: galeri video dan foto. Buat alat online: spreadsheet, pemilihan parameter, penghitungan otomatis awal, dan lainnya berdasarkan tema halaman landing Anda. Tambahkan konsultan online untuk berdialog dengan pengunjung. Mendorong konversi. Tugas utama halaman landing adalah membujuk pengguna untuk melakukan tindakan https://seokoko.com/author/admin/ yang ditargetkan: membeli, berlangganan, meninggalkan kontak, dan banyak lagi. Semakin banyak pengunjung akan mengambil tindakan yang ditargetkan, semakin baik faktor perilakunya. Pengguna ingin membeli, pergi ke halaman arahan dan mengklik tombol beli, yang berarti halaman tersebut cocok dengan kueri pengguna dan akan diberi peringkat lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...