Minggu, 13 September 2020

Kenali Pengunjung Situs web Anda

Informasi anonim dan umum tentang pengunjung Anda. Bagaimana pengunjung Anda datang ke situs web Anda? Melalui situs web mana Halaman mana yang dikunjungi? Seberapa sering. Jika Anda telah menetapkan tujuan, Anda dapat menemukan informasi tentang seberapa sering tujuan Anda tercapai di sini. Dan di halaman mana. Tonton video untuk penjelasan lebih lanjut tentang poin-poin di atas atau baca lebih lanjut di bawah video. Untuk melihat apa yang terjadi dalam waktu nyata, sekarang, di situs web Anda, lihat laporan Waktu Nyata. Di sini Anda dapat langsung melihat berapa banyak pengunjung yang Anda miliki di situs web saat ini, di halaman mana mereka dan sudah berapa lama mereka berada di halaman itu. Sangat bagus untuk diperhatikan sebentar, tetapi ini tentu saja tidak berguna untuk membuat pilihan di tingkat strategis.


Anda ingin membuat pilihan berdasarkan informasi yang beralasan, dalam periode yang lebih lama. Anda akan mendapatkan lebih banyak panduan tentang ini dari laporan berikut. Laporan target audiens Ingin tahu orang "macam" apa yang ada di situs Anda? Apakah profil tersebut sesuai dengan kelompok target yang Anda pikirkan atau rumuskan untuk kampanye khusus? Laporan Audiens memberi Anda jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini. Dengan cara ini Anda dapat melihat dari mana pengunjung seokoko 63 situs web berasal, di kategori usia mana mereka termasuk, apakah mereka menggunakan ponsel atau tablet dan bahkan model tertentu yang mereka gunakan. Bagian Akuisisi mungkin adalah bagian terbaik dari Google Analytics, terutama saat Anda menjalankan toko web. Di sini Anda dapat melihat perkembangan omset Anda, atau prospek Anda ketika datang ke situs web.

Padahal, menjadi bagian penting dari usaha Anda di bidang pemasaran online. Apakah kami menggunakan saluran yang benar? Apakah kami melihat pengaruh musiman atau bulanan datang kembali? Apakah kami mendapat cukup keuntungan dari Google Ads atau kampanye Facebook dan bagaimana seokoko 996 hal itu terkait dengan upaya yang kami lakukan? Bagian Akuisisi memberikan jawaban untuk semua jenis pertanyaan ini. Setelah Anda mengetahui siapa yang ada di situs web Anda dan melalui saluran mana mereka datang kepada Anda, tentu Anda ingin tahu apa yang dilakukan pengunjung situs web Anda di situs web Anda! Ini dapat dilakukan dengan laporan Perilaku. Di sini Anda dapat melihat halaman mana yang berkinerja terbaik, berapa lama orang melihat halaman tersebut, tetapi juga halaman mana yang tidak menghasilkan apa-apa. Atas dasar ini, Anda dapat menyesuaikan upaya pemasaran.

Konversi adalah bahasa yang jelas untuk toko web: Menjual produk. Dengan situs web, ini sedikit lebih bernuansa, tetapi kami biasanya berbicara tentang konversi jika petunjuk telah diterapkan melalui formulir kontak. Untuk konversi, pikirkan juga tindakan tidak langsung yang berkontribusi pada pertumbuhan pendapatan, seperti berlangganan buletin, mengunduh lembar fakta, atau mendaftar untuk suatu acara. Laporan konversi membuat Anda tetap terkendali. Anda dapat seokoko 24 melihat berapa banyak sasaran yang telah diselesaikan dalam periode tertentu, berapa banyak bagian itu terkait dengan jumlah total pengunjung situs web dan tentu saja Anda juga dapat melihat di mana Anda kehilangan prospek atau peluang penjualan. Apakah Anda memiliki produk atau layanan yang bagus dan ini diterjemahkan dengan baik di situs web Anda.

Apakah pelanggan baru tidak mencapainya? Maka ada kemungkinan baik bahwa Anda akan menemukan di laporan konversi mana ada yang salah. Memulai Google Analytics? Sekarang Anda tahu di mana mencarinya, masih cukup merepotkan saya mendengar Anda berpikir. Karena sekarang kami https://seokoko.com/ telah memberikan penjelasan Google Analytics, tetapi apakah semuanya diukur dengan benar di akun Anda? Kami memastikan bahwa seluruh akun Anda disiapkan dengan benar dan membuat dasbor Google Analytics yang berguna untuk Anda. Ini memungkinkan Anda untuk meminta informasi waktu nyata dan Anda selalu terbarui dengan statistik paling penting, tanpa harus mengaksesnya secara terpisah. Apakah itu menimbulkan pertanyaan? Kemudian kami menyelami statistik yang lebih dalam bersama-sama untuk menentukan penyebabnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...