Selasa, 01 September 2020

Meningkatkan Persepsi dan Reputasi Merek

Setiap departemen pemasaran akan memiliki jaminan seperti brosur, folder, lembar data, studi kasus, kertas putih, laporan, lookbook, video, dan / atau presentasi. Dari perspektif manajemen merek, penting untuk menjaga konsistensi merek visual di semua item ini. Untuk itu, buat template untuk setiap jenis jaminan pemasaran. Memperjelas kepada tim elemen mana yang harus tetap sama, sedangkan elemen lain yang dapat disesuaikan per bagian. Asosiasi merek bukanlah "aset" per se dalam gudang manajemen merek Anda, namun sama pentingnya. Asosiasi merek adalah apa yang terlintas dalam pikiran ketika seseorang memikirkan merek Anda. Misalnya, dengan asuransi tokek animasi mungkin adalah hal pertama yang muncul di kepala Anda, bersama dengan semua keunikan kepribadiannya. Atau dengan Progresif.

Ini semua adalah asosiasi merek, terkait erat di benak Anda dengan merek yang mereka wakili. Namun asosiasi merek tidak harus berupa karakter atau selebriti. Pikirkan Patagonia, dan yang mungkin Anda pikirkan pertama kali adalah komitmen merek terhadap lingkungan. Saat Anda memikirkan Nordstrom dan layanan pelanggannya yang tidak populer, mungkin Anda ingat kisah tentang pelanggan paket gold 76 yang mengembalikan ban mobil (meskipun Nordstrom tidak menjual ban), dan staf layanan pelanggan memberikan pengembalian dana kepada pelanggan. Asosiasi dengan merek bisa berarti apa saja. Anda bisa fleksibel dalam mengidentifikasi asosiasi merek dan kemudian mengomunikasikannya kepada audiens Anda. Asosiasi merek bisa sangat kuat dalam menciptakan merek yang mudah diingat untuk organisasi Anda, dan harus diinvestasikan dengan hati-hati.

Secara tradisional, pemasar menganggap SEO sebagai kendaraan untuk meningkatkan visibilitas dan peringkat Google dari situs web milik merek untuk menghasilkan lalu lintas online. Namun, SEO melakukan lebih dari sekadar mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Lebih banyak lagi! Sebagai bagian dari praktik manajemen merek menyeluruh Anda, SEO paket gold 85 membantu Anda meningkatkan kesadaran merek, meningkatkan persepsi dan reputasi merek, meningkatkan pengalaman merek, dan meningkatkan ekuitas merek. SEO dapat membantu Anda membangun kesadaran merek Anda. Bila Anda menargetkan kata kunci bagian atas corong (ToFu) dalam campuran kata kunci Anda, Anda memperluas jangkauan Anda secara eksponensial. Akibatnya, Anda berada di depan penonton yang belum menyadari atau memikirkan merek Anda.

Selanjutnya, ketika Anda memiliki halaman salah satu Google SERP melalui situs web, blog, dan situs pihak ketiga Anda (artikel byline, wawancara, fitur, dll.), Anda menampilkan merek Anda sebagai pemain yang kredibel di industri. Semakin banyak audiens Anda menyadari merek Anda, semakin banyak kepercayaan yang terjadi, membantu Anda meningkatkan klik-tayang dari SERP dan mencapai ROI yang lebih tinggi pada investasi SEO Anda. Forrester Consulting meneliti strategi SEO perusahaan paket gold 84 top. Apa yang mereka temukan terkait persepsi merek dan manajemen merek mungkin tidak seperti yang Anda harapkan. Pergeseran Paradigma SEO Baru Bagaimana SEO Terintegrasi Dapat Membuka Area Nilai Baru Untuk Merek. Melampaui Hanya Penjualan Tambahan, sebuah studi yang ditugaskan mengungkapkan bahwa banyak eksekutif perusahaan tidak memahami SEO dan kurang memanfaatkannya untuk merek mereka.

Sederhananya, terlalu banyak eksekutif yang secara myopia melihat SEO hanya sebagai penggerak lalu lintas. Karena itu, mereka melewatkan cara lain yang memengaruhi SEO untuk bisnis secara lebih luas. Secara khusus, SEO secara efektif memengaruhi persepsi merek dan akibatnya ekuitas merek. Hampir 70% eksekutif bisnis yang disurvei mengakui bahwa SEO berdampak besar pada persepsi merek. Meski begitu, banyak perusahaan berjuang untuk menjadikan SEO sebagai solusi yang proaktif dan holistik lintas departemen untuk manajemen merek. Perusahaan yang memperlakukan SEO https://www.jasaseojakarta.net/paket/ sebagai solusi pemasaran merek melihat paling sukses. Studi tersebut juga mengungkapkan bahwa banyak eksekutif tidak memiliki pengetahuan bagaimana memanfaatkan kekuatan membangun merek dari SEO. Artinya, bentang alam masih hijau bagi perusahaan yang memahaminya dan siap menyalip pesaing mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...