Senin, 07 September 2020

SEO Lengkap Peluncuran Situs web Baru

Tugas Google adalah membuat mesin pencari yang baik. Bukan tugas mereka untuk memasarkan bisnis Anda. Dan saya pikir, seperti yang saya katakan, itu cukup adil. Tapi itu juga berarti Anda tidak bisa atau tidak boleh begitu saja mempercayai hal-hal yang dikatakan Google. Terkadang mereka mengatakan apa yang mereka lakukan untuk mencoba memanipulasi Anda agar melakukan apa yang paling menguntungkan mereka. Di lain waktu, mereka melakukannya karena mereka tidak tahu apa-apa. Jadi, ketika John Mueller mengatakan bahwa tautan dari kiriman tamu dari blog tidak memiliki nilai, itu bisa menjadi upaya untuk membuat Anda berhenti melakukan pembuatan tautan semacam itu, atau karena dia benar-benar percaya bahwa filter Google di area ini berfungsi dengan sempurna. Masalahnya, John Mueller tidak bekerja dengan SEO. Dia sedang bekerja untuk mengoptimalkan mesin pencari Google. Ini adalah dua hal yang berbeda.

Kami bekerja dengan SEO. Jadi kami terus menguji apa yang berhasil dan yang tidak. Tentu saja, kami juga mendengarkan apa yang dikatakan Google, kami tidak mempercayainya begitu saja. Kami berhubungan dengan kenyataan dan seringkali tidak sesederhana dan hitam putih seperti yang diinginkan Google. Oleh karena itu, dalam pekerjaan membangun tautan, pengalaman praktis recommended web 66 sangat penting. Karena di satu sisi, Anda tidak akan jauh jika tidak ada pembuatan link aktif sama sekali. Di sisi lain, itu tidak berhasil jika terlalu banyak yang Anda lakukan tidak berhasil. Itu mungkin menjadi bagian dari penjelasannya. Namun faktor penyebabnya tidak diragukan juga, penanganan bencana DMI terkait dengan SEO. Seperti yang Anda lihat di bawah, mereka telah kehilangan hampir setengah dari visibilitas mereka di Google sebagai akibat langsung dari peluncuran situs web baru - dan masih sampai sekarang, lebih dari setahun setelah peluncuran, dengan sejumlah kekurangan serius.

Bagaimana Anda bisa menghindarinya menjadi salah jika suatu hari bisnis Anda perlu meluncurkan versi baru situs web Anda? Kami akan melihat lebih dekat ini di posting ini. Sebagai kelanjutan langsung dari peluncuran situs web baru DMI, visibilitas situs web di Google turun hampir 50%. Google, seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, adalah sebagian besar orang yang mencari informasi recommended web 64 yang relevan, sehingga memiliki efek negatif yang sangat serius pada keseluruhan visibilitas DMI di web. Menurut Ahrefs.com, DMI.dk memberi peringkat lebih dari 87.000 kata kunci berbeda sebelum peluncuran situs web baru. Setelah peluncuran, jumlahnya turun menjadi lebih dari 44.000! Nah, tentu saja DMI tidak mendapatkan semua kunjungannya dari Google. Untungnya, bagi mereka, karena dengan demikian hasil keseluruhan mungkin akan lebih buruk.

Banyak juga yang memiliki halaman pasar buku untuk ramalan cuaca di area lokal mereka, atau halaman penting lainnya di DMI.dk. Menurut analisis kami, saat ini ada lebih dari 400.000 tautan mati, dari situs web lain ke DMI.dk. Ini menyakitkan bagi banyak pengguna yang sia-sia dan visibilitas mereka di Google. Bagi pengguna, sangat menjengkelkan untuk berakhir di sisi mati - atau sisi yang berbeda dari yang diharapkan. Banyak yang akan dengan cepat menyerah dan malah menemukan informasi di situs web lain. Google menggunakan recommended web 60 tautan sebagai faktor yang sangat penting untuk otoritas situs web - dan dengan demikian seberapa tinggi hasil pencarian akan muncul pada pencarian yang relevan. Kecepatan adalah salah satu faktor yang memiliki pengaruh terbesar pada kegunaan dan visibilitas di Google. Semua orang menyukai situs web yang cepat dan jika terlalu lambat, hampir tidak ada yang mau menggunakannya.

Kami tidak memiliki data tentang seberapa cepat atau lambatnya DMI.dk sebelum pembaruan, tetapi setidaknya kami dapat menyatakan bahwa sekarang ini terlalu lambat. Pengukuran berdasarkan data Google PageSpeed ​​Insight mengungkapkan bahwa sebagian besar halaman jauh lebih lambat dari yang seharusnya terutama untuk dilihat di perangkat seluler. Dan karena pengoptimalan seluler yang lebih baik adalah salah satu argumen DMI untuk https://jasaseo.one/tag/website/ situs web baru, itu jelas tidak bagus. Kesalahan serius lainnya dalam pengoptimalan mesin telusur (SEO) Ada banyak kesalahan serius lainnya dalam pengoptimalan mesin pencari DMI.dk. Saya tidak tahu apakah kesalahan ini selalu ada, atau apakah itu dibuat dengan situs baru, tetapi pasti membantu merusak visibilitas DMI.dk di Google. Salah satu masalah yang paling terlihat adalah bahwa sebagian besar situs web dapat dikunjungi dan diindeks oleh Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...