Kamis, 24 September 2020

Strategi Terbaik Mempromosikan Merek Anda

Peningkatan penonton setia dalam topik apa pun, orang percaya pada ulasan alami, membacanya, mempertimbangkannya, dengan rela berkomentar dan berbagi dalam topik dengan banyak audiens aktif (pakaian, kosmetik, gadget), ulasan berkontribusi pada pertumbuhan audiens yang berpotensi setia ini (misalnya, lunifera.ru, di mana penggemar kosmetik alami Asia menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengomentari produk, membuat daftar keinginan, dan memposting ulang produk yang mereka sukai; klien dapat membeli selama bertahun-tahun di toko serupa dengan keteraturan yang membuat iri) Saat membuat bidang untuk umpan balik di situs, Anda harus memastikan bahwa pengguna dengan mudah mentransfer data berikut. Nama, usia dan jenis kelamin, alamat email (dengan catatan bahwa yang terakhir tidak ditampilkan di situs). Kemampuan untuk memberi suka dan tidak suka pada ulasan lain dan fungsi peringkat ulasan secara otomatis berdasarkan suka semakin banyak suka.

Semakin tinggi peringkat ulasan pada halaman bagian. Bidang masukan tambahan membantu orang yang membacanya lebih kredibel untuk menyukai orang yang telah membagikan pendapatnya. Review yang salah atau kurang informatif biasanya terdiri dari teks pendek dan tanggal review dipublikasikan. Ini membawa informasi manual linking 16 yang jauh lebih berguna daripada yang ditawarkan ulasan populer jadi tingkat kepercayaan pada publikasi singkat seperti itu lebih rendah, mereka mungkin tidak diperhitungkan. Namun, jika pembeli sangat marah dan "memutar" teks untuk beberapa halaman, ulasan seperti itu juga akan diindeks oleh robot pencarian. Apakah Anda akan senang dengan kemajuan seperti itu atau tidak adalah pertanyaan retoris. Memoderasi dan menghapus ulasan masih tidak disarankan, karena ini akan memicu gelombang negatif di situs pihak ketiga. Bagaimana memotivasi daya tanggap Jangan berpikir tentang menerbitkan ulasan berbayar, tetapi berbicara tentang trik yang berhasil untuk jangka panjang.

Agar orang-orang dapat meninggalkan ulasan sendiri, mereka perlu distimulasi dengan benar. Alat standar bagus untuk ini. pemberian bonus dan diskon untuk pembelian berikutnya (sistem ini berhasil diterapkan oleh ecomarket online 4FRESH, di mana pengguna menerima poin untuk review pembelian mereka, yang kemudian ditukar dengan diskon. Pengiriman dan perakitan barang gratis (tetapi barang-barang itu akan menjadi keunggulan kompetitif Anda hanya jika Anda benar-benar memenuhi kewajiban Anda pada kualitas manual linking 37 dan waktu layanan, jika tidak, efeknya akan sebaliknya). Pengunduh materi tambahan dari tautan tertutup untuk situs yang menyediakan konten informasi. Konsultasi gratis dari perancang / programmer / ahli teknologi tergantung pada topik bisnis Anda hadiah untuk pesanan (jika Anda melampirkan kartu pos sebagai presentasi, panggilan untuk berbagi ulasan Anda dapat dilakukan di atasnya).

Agar tidak sepenuhnya mematikan keinginan pengguna untuk menulis ulasan, jangan buat kesulitan tambahan untuknya dalam bentuk pendaftaran dan sejumlah besar bidang wajib. Cara tambahan untuk mendapatkan umpan balik. Menggunakan alat untuk memantau penyebutan merek (SemanticForce, YouScan, dan lainnya). Masing-masing memiliki bidang yang sedikit berbeda untuk analisis (jejaring sosial, forum, media) dan algoritme, jadi cobalah sistem dan bereksperimen sampai Anda menyederhanakan proses bekerja dengan penyebutan merek di jaringan. Mengirim email dengan kode promosi manual linking 12 yang mulai berlaku setelah tinjauan dipublikasikan, dan nyatakan dengan jelas semua ketentuan diskon. Buat program penghargaan yang mendorong pelanggan untuk terhubung satu sama lain dan membangun pendukung untuk merek Anda.

Semakin banyak blogger Instagram yang menciptakan peluang baru untuk promosi di media sosial, memaksa perusahaan untuk mendengarkan setiap opini yang diposting di aplikasi trendi tersebut. Bagaimana Anda memotivasi pengguna untuk berbagi opini positif hanya bergantung pada imajinasi, kemurahan hati, dan strategi Anda untuk mempromosikan merek Anda. Tentang tanggapan yang memadai Baik perusahaan layanan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ Barat memahami betapa pentingnya reaksi yang kompeten terhadap ulasan negatif tanggapan karyawan dengan panggilan kepada pengguna dengan menyebutkan nama, rasa terima kasih atas waktu mereka, dan deskripsi tindakan yang diambil untuk menghilangkan masalah. Anda tidak boleh menulis abstrak kami pasti akan mencari tahu dan menemukan pelakunya sebutkan apa yang sebenarnya Anda lakukan untuk menghilangkan kesalahpahaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...