Kami memiliki katalog besar kata kunci terlacak yang kontennya kami periksa. Misalnya, jika katalog kami berisi kata kunci kamera digital kami memeriksa apakah situs tersebut memiliki konten yang relevan. Sekali lagi, kami membuat tautan antara kata kunci dan halaman situs. Kami pergi ke direktori mitra (misalnya, direktori SEMrush) dan melakukan hal yang sama, tetapi dengan direktori yang berbeda. Terakhir, kami menarik data kueri utama dari mesin telusur utama lainnya (seperti Bing) dan mencocokkan kueri tersebut dengan konten Anda. True Traffic membuat peta kompleks dari kata kunci pendek yang ditumpangkan di konten situs Anda, dan kemudian menerapkan algoritme untuk memperkirakan jumlah lalu lintas untuk setiap kata kunci (di versi True Traffic berikutnya.
Jika Anda ingin lebih dekat dengan kemampuan yang tersedia sebelum era Tidak Diberikan Anda harus kembali ke Google, ke alat kata kunci di AdWords untuk mengidentifikasi kueri penelusuran utama, dan baru kemudian pergi dengan daftar hasil ke solusi pihak ketiga. sehingga mereka dapat melacak kata kunci yang Anda inginkan. GShift telah membuat alat yang menyediakan data posisi SERP terkait kata kunci yang tidak lagi Anda lihat. Alat yang diusulkan melakukan ini dengan menggabungkan tiga variabel untuk setiap kata kunci yang diberikan. Dengan info analytics 860 menganalisis ketiga indikator ini, gShift menghitung posisi halaman web Anda dan volume pencarian untuk permintaan pencarian tertentu yang Anda minati. Prosedurnya dijelaskan sebagai berikut. Kami tahu bahwa halaman ini berada di peringkat # 1 untuk kata kunci.
Kami juga tahu bahwa query ini muncul 207 kali dalam sebulan. Terakhir, kita tahu bahwa estimasi CTR untuk posisi pertama adalah 36,4%. Mari kita lihat seperti apa semua ini bagi seorang profesional pemasaran penelusuran. Laporan kinerja dan tren mencakup statistik tayangan, peringkat, RKT, lalu lintas, rasio pentalan, waktu di situs dan metrik lainnya, diurutkan berdasarkan segmen dan permintaan individual. Keylime Toolbox dapat memberi Anda semua informasi info analytics 8551 ini dengan Alat Webmaster Google. Idenya adalah bahwa penelusuran aman sama sekali tidak memengaruhi log permintaan GWT. Tapi itu hanya mengeluarkan kueri dasar, kecuali pemilik situs menambahkan subfolder untuk mencerminkan seluruh struktur situs. Masalahnya adalah subfolder perlu dibuat, dan data atas permintaan harus diunduh, digabungkan, dan dibersihkan dari data duplikat setiap hari.
Di sinilah Keylime Toolbox masuk dan melakukan semua pekerjaan kotor dan memberi Anda lebih banyak informasi tentang google analytics berikan informasi situs yang diretas istilah pencarian organik. Lumayan untuk pemula, terutama karena Anda akan mengharapkan toolkit semacam ini lebih banyak dari pengguna lama seperti Moz. Metode ini mirip dengan menggunakan laporan Halaman Login Google Analytics, yang saya sebutkan di bagian pertama artikel ini. Moz telah mengubah dan menyempurnakan metode pelacakan data kata kunci dengan menautkannya ke halaman arahan dalam laporan Halaman Login yang baru. Siapapun yang menggunakan Moz Analytics bersama dengan Google Analytics akan memiliki akses ke layanan baru ini untuk mengkompensasi informasi yang hilang. Dari posting Moz di laporan Halaman Login baru di Moz Analytics.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar