Sabtu, 03 Oktober 2020

Profil Tautan Situs yang Berkualitas Tinggi dan Benar

SEO analitik, untuk bisnis, pengetahuan, instruksi, alat, penelitian, artikel. Artikel untuk mereka yang bertekad untuk bekerja dengan proyek di luar negeri. Namun, jangan lupa bahwa metode ini juga relevan. Pentingnya link SEO untuk situs asing. Baru-baru ini, webmaster dan pemasar (terutama mereka yang bekerja dengan segmen asing di Internet) terus-menerus hanya berbicara tentang metode putih untuk mendapatkan tautan. Membeli tautan di layanan Fiveer, Anda berisiko besar (kualitas situs yang mereka tawarkan akan dibahas di bawah). Saya, secara pribadi, dengan kedua tangan untuk metode putih membangun tautan. Tetapi hari ini saya ingin berbicara tentang apa yang benar-benar berhasil. Jika Anda terjun ke dunia seo hitam, atau, seperti yang disebut di luar negeri.

SEO kuat banyak yang akan terkejut melihat betapa kaya dan aktifnya kehidupan pasar ini. Setiap orang membeli dan menjual, dan satu-satunya pertanyaan adalah bagaimana menemukan tautan yang lebih murah dan berkualitas lebih baik. Mari kita lihat lebih dekat, apakah link di Google begitu penting? Mari kita lihat apakah ada hubungan antara massa tautan yang baik dari situs dan tempatnya di SERP. Mari kita mulai dengan analisis jso panda 38 sederhana hasil pencarian Google untuk kueri apa pun. Misalnya, kami telah memilih yang berikut ini. Penerbitan  tidak dipersonalisasi. Tangkapan layar menunjukkan 5-6 situs pertama di hasil pencarian. Menghidupkan, misalnya, Mozbar, kami melihat jumlah tautan masuk ke domain dan ke halaman. Ada banyak tautan. Semua backlink dapat diperiksa menggunakan layanan ahrefs. Dan itu harus menjadi cara pertama untuk mendapatkan tautan gratis.

Bagaimana memeriksa tautan balik atas akan membantu kami. cari tahu jenis link kompetitor (link dari gov, edu, ada berapa nofollow, dll). Pramuka pemecahan daftar jangkar dengan teks tautan. Memahami dinamika membangun tautan (poin yang sangat penting: agar Google melihat perolehan tautan sebagai peningkatan alami, maka Anda tidak perlu pesimis). Cobalah untuk mendapatkan tautan jso panda 34 dari situs yang sama yang memiliki tautan ke pesaing Anda. Secara alami, peringkat sangat bergantung pada pengoptimalan internal, pada kepatuhan keseluruhan situs dan halaman arahan dengan permintaan. Semakin baik pengoptimalan On Page, semakin sedikit link yang Anda butuhkan. Oleh karena itu, bagaimanapun, saya mendorong Anda untuk selalu memulai pekerjaan SEO dengan pengoptimalan internal.

Tautan sangat penting untuk promosi yang sukses itu fakta. Di ceruk mana pun, menurut kueri komersial di atas, kami melihat situs dengan daftar jangkar yang baik dan dinamika pertumbuhan yang konstan. Pengecualian dapat dilakukan dengan ekstradisi negara-negara kecil, seperti Montenegro, Albania. Di mana di 10 besar Anda dapat menemukan situs dengan jumlah tautan minimum karena persaingan yang rendah. Anda juga dapat memahami jso panda 30 tautan mana dan berapa banyak yang Anda butuhkan dengan menganalisis pesaing di posisi yang diminati. Mari kita lihat, misalnya, di Herbalife.com, untuk melihat berapa banyak tautan dan dengan parameter PA (Otoritas Halaman) mana yang ada di bagasi mereka. Di Bagan 3, pertimbangkan dan profil tautan Otoritas Halamannya berdasarkan sistem Moz. Profil tautan situs ini berkualitas tinggi dan benar.

Ketergantungan ini berapa banyak tautan dengan parameter Otoritas Domain mana - memberi kami pemahaman yang tepat tentang tautan. Dengan skor PA apa dan berapa banyak yang perlu Anda miliki untuk mendapatkan visibilitas yang relatif serupa di hasil pencarian Google. Sebagai contoh, pada diagram di atas, kita dapat melihat https://jasaseo.one/tag/google-panda/ bahwa lebih dari 350 domain dengan DA 10-20 merujuk ke situs herbalife.com, sekitar 250 domain dengan DA 20-30, sekitar 150 domain dengan DA 30-40, dll. Secara alami, faktor ini bukan satu-satunya di peringkat Google. Sumber SEO terkenal baru-baru ini menerbitkan studi SEMRush tentang apa yang penting dan tidak penting dalam SEO pada tahun 2017. Selanjutnya, tibalah tahap menyusun daftar jangkar untuk tautan untuk kueri yang diminati. Perhatikan bahwa di agensi kami mencoba mendapatkan sekitar 60% tautan non-jangkar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...