Minggu, 04 Oktober 2020

Mengevaluasi Efektivitas Promosi SEO

Tingkat kualitas situs, fungsionalitas dan kenyamanan bagi pengguna, serta daya tarik untuk mesin telusur. Tujuan SEO dari promosi situs web Optimisasi mesin pencari dan promosi seo (Search Engine Optimization) adalah seperangkat tindakan yang bertujuan untuk meningkatkan nilai situs di mata mesin pencari. Akibatnya, promosi SEO situs Anda akan memungkinkannya menempati posisi pertama dalam hasil mesin pencari untuk kueri kunci yang relevan. Itulah mengapa promosi SEO di mesin pencari adalah salah satu tahapan terpenting dalam pengembangan sumber daya Internet apa pun, tanpa implementasi yang kompeten yang tidak akan dilihat oleh situs ini! Dengan kata lain, tujuan utama promosi situs web SEO adalah untuk meningkatkan kehadirannya oleh audiens yang berpotensi tertarik dengan layanan atau barang yang disediakan oleh perusahaan Anda.

Semakin banyak pengunjung tertarget yang datang untuk kueri penelusuran tematik - semakin banyak pesanan dan semakin tinggi keuntungan total perusahaan! Tetapi yang paling penting adalah bahwa strategi promosi seo menyiratkan pencapaian efek jangka panjang, menjamin lalu lintas bertarget yang konstan! Ini sangat membedakan web koko 33 promosi situs web SEO dari, katakanlah, periklanan kontekstual, yang memberikan masuknya pengunjung hanya selama kampanye iklan. Bagaimana cara mengevaluasi efektivitas promosi SEO? Apa itu SEO dalam istilah sederhana? Singkatnya, indikator utama promosi SEO adalah pertumbuhan lalu lintas bertarget ke situs dan peningkatan jumlah penjualan, serta peningkatan konversi (persentase orang yang memesan terhadap jumlah pengunjung).

Indikator ini dicapai dengan melakukan serangkaian tindakan yang kompeten untuk pengoptimalan situs internal dan eksternal. Selain itu, Anda dapat menilai seberapa efektif promosi situs web SEO menggunakan alat standar dari Yandex dan Google - Metrica dan Analytics, serta berfokus pada posisi yang ditempati oleh situs di TOP-10 mesin pencari ini, misalnya, layanan Topvisor. Hal utama yang harus diingat adalah bahwa promosi SEO web koko 19 efektif hanya jika klien segera menerapkan semua rekomendasi spesialis dalam promosi mesin pencari situs! Rencana promosi SEO dan tahapan kerja. Berbicara tentang apa saja yang termasuk dalam promosi website SEO, Anda harus segera membagi semua pekerjaan menjadi dua kelompok: satu kali dilakukan pada tahap awal dan rutin, dilaksanakan secara sistematis di seluruh proyek. Kelompok pertama meliputi acara-acara berikut:

Pembentukan inti semantik. Inti dari setiap rencana promosi seo adalah daftar pertanyaan kunci yang secara komprehensif mencirikan semua area dan aktivitas, serta produk perusahaan. Untuk kueri inilah pelanggan dapat menemukan Anda di mesin telusur. Inti dibentuk web koko 22 dengan mempertimbangkan relevansi dan, jika perlu, lokasi, setelah itu kata-kata yang dipilih diurutkan ke dalam kelompok untuk halaman tertentu dari situs tersebut. Audit dan analisis situs. Tahap promosi SEO ini melibatkan pelaksanaan penilaian situs secara keseluruhan, yang dirancang untuk mengidentifikasi hambatan untuk mencapai TOP. Selama audit teknis, kami mengidentifikasi kode yang tidak dioptimalkan, link "rusak", halaman duplikat, alasan pemuatannya lambat, dan masalah lainnya.

Audit komersial memungkinkan Anda menilai otoritas situs, yang juga diperhitungkan oleh algoritme penelusuran saat menyusun masalah. Ini dipengaruhi oleh: ketersediaan layanan tambahan, informasi kontak terbaru, deskripsi barang dan jasa berkualitas tinggi, protokol https yang aman, dan faktor lain yang meningkatkan tingkat kepercayaan pada perusahaan. Terakhir, audit kegunaan situs seo koko memungkinkan untuk memahami seberapa nyaman sumber daya bagi pengunjung dalam hal menavigasi melalui bagian, menemukan informasi yang mereka butuhkan, melakukan pemesanan, dan melakukan tindakan lain. Kami juga menentukan jumlah halaman yang diindeks, keberadaan filter dan sanksi dari mesin pencari dan posisi saat ini di hasil pencarian. Memiliki semua informasi yang diperlukan untuk bekerja, Anda dapat langsung melanjutkan ke promosi SEO situs Anda di mesin pencari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...