Rabu, 07 Oktober 2020

Upaya Meningkatkan Kualitas web yang Hebat

Dalam pekerjaan Anda, Anda sering harus berurusan dengan pengaturan kampanye periklanan kontekstual untuk klien yang telah mencoba melakukannya sendiri. Dan di bawah ini kami memberikan ikhtisar tentang sepuluh kesalahan terbesar yang dapat berdampak serius pada pengeluaran anggaran dan kesuksesan kampanye Anda. Buang uang untuk kata kunci yang tidak relevan. Sangat umum bahwa pengeluaran anggaran yang sangat besar dihabiskan untuk frase-frase kunci yang sama sekali tidak relevan. Jika Anda menggunakan kata kunci pencocokan luas, Anda mungkin dihadapkan pada tampilan iklan untuk kueri yang sama sekali tidak relevan dengan topik Anda. Karenanya, hal ini mengarah pada pembelanjaan anggaran untuk klik yang tidak ditargetkan.

Ini mudah diperbaiki dengan menambahkan kata kunci negatif. Anda juga dapat menggunakan pengubah pencocokan luas. Anda dapat membaca lebih lanjut di sini. Dan contoh penggunaan kata-kata negatif. Misalnya, jika Anda menjual kantor dan permintaan Anda terdengar seperti kantor kami iklan Anda juga akan muncul berdasarkan permintaan: sewa kantor di Kiev, perabot kantor di desain kantor dan sebagainya. Dalam kasus ini, Anda dapat menambahkan web koko 448 semua kata yang tidak Anda perlukan sebagai kata kunci negatif, atau membuat kata kunci tersebut lebih spesifik (penjualan kanto). Kurangnya kata kunci dengan nama merek Anda. Ini terutama berlaku untuk industri dengan persaingan yang sangat tinggi.

Anda tidak boleh melupakan kata kunci bermerek. Sangat mungkin bahwa pesaing Anda dapat menetapkan kata kunci dengan merek Anda dalam kampanye iklan mereka, dan karenanya muncul dalam hasil pencarian di atas hasil pencarian utama. Anda tidak ingin kehilangan calon pelanggan yang mencari web koko 59 Anda hanya karena Anda belum menambahkan nama merek ke kata kunci kampanye Anda, bukan Kata kunci rangkap. Orang membuat kesalahan ini, seringkali tanpa disadari. Jika Anda memiliki kata kunci yang sama dalam grup iklan yang berbeda, iklan Anda akan bersaing satu sama lain. Seperti yang bisa Anda bayangkan, ini bukan hanya tidak praktis, tetapi juga mahal. Mengabaikan angka mutu iklan.

Skor Kualitas adalah implementasi dari algoritma Google yang mengukur relevansi dan kualitas kata kunci dan iklan AdWords. Peringkat kualitas rendah dapat menghasilkan biaya per klik yang lebih tinggi dan posisi iklan yang lebih rendah. Karena kedua faktor ini penting di AdWords, upaya untuk meningkatkan kualitas sangatlah penting. Kurangnya pengujian iklan Bagaimana Anda bisa tahu dengan pasti web koko 658 apa yang sebenarnya berhasil tanpa menguji iklan Anda? Untuk itu, perlu dibuat beberapa versi dari satu iklan dengan perubahan pada heading dan teks. Ini akan menunjukkan kepada Anda iklan mana yang mendapatkan lebih banyak klik, mana yang lebih banyak konversi, dan konversi serta peningkatan mana yang perlu dilakukan berdasarkan data ini.

Untuk satu iklan dari grup, Anda dapat meletakkan nama perusahaan Anda di tajuk, dan nama layanan yang disediakan di iklan lain, lalu melihat bagaimana orang bereaksi terhadap iklan tersebut. Manakah dari mereka yang menghasilkan lebih banyak klik, konversi mana, dan berdasarkan ini, memutuskan mana yang terbaik seo koko untuk digunakan di iklan berikutnya. Mengarahkan setiap iklan ke halaman beranda situs Anda. Kesalahan lain yang sangat umum adalah memasang link ke halaman rumah di semua iklan Anda. Jangan lakukan seperti ini! Gunakan halaman arahan dengan kata kunci yang relevan untuk mengarahkan pelanggan tepat ke tempat yang mereka butuhkan. Ini akan mempermudah calon pelanggan Anda untuk menemukan informasi, yang mengarah ke konversi yang lebih tinggi dan rasio pentalan yang lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...