Di bawah ini Anda akan membaca cara menyusun judul yang dapat menarik perhatian dan informasi apa yang harus disertakan. Lihat dan klik tugas judul dalam iklan PPC. Menarik perhatian klien potensial, menahannya, dan memfokuskan kembali langsung pada konten - semua tindakan ini dilakukan oleh tajuk utama dalam sekejap. Berapa lama waktu yang dibutuhkan seseorang yang telah menarik perhatian iklan untuk merasa tertarik, klik iklan tersebut. Tujuan ini harus dicapai dengan cara yang kompleks. Secara terpisah, mereka tidak meningkatkan penjualan. Kesalahan umum judulnya menarik perhatian, tetapi tidak menghasilkan klik, ada klik, tapi tidak ada pesanan. Meskipun namanya dapat diklik, tetapi tidak menimbulkan keinginan untuk membeli, efek iklan masuk ke dalam susu.
Tidak boleh menggunakan jargon dan kosakata kasar, data palsu, panggilan yang merangsang kecenderungan kekejaman, kekerasan, agresivitas tidak ada pengulangan. Dilarang menggunakan ekspresi yang sama dan kata-kata terpisah beberapa kali. Selain itu, judul tidak boleh berisi nilai barang yang ditunjukkan dalam mata uang negara lain, serta kontak, khususnya, nomor telepon. Persyaratan Google Secara umum, mereka mirip dengan pengaturan layanan Rusia. populer referensi valid 14 yang mempromosikan periklanan kontekstual, Google Ads dan Yandex.Direct, telah mengembangkan persyaratannya sendiri. Judul untuk Google Ads tidak boleh menjadi tiga kalimat lebih dari 90 karakter. terdengar diskriminatif terhadap sekelompok orang, menyebabkan permusuhan. mengandung ancaman, rumusan yang menyinggung moralitas masyarakat, umpatan.
Seperti Yandex, dilarang mencantumkan nomor telepon di berita utama. Formula nama yang menarik Agar judul menarik perhatian audiens dan membuat mereka mengklik iklan Anda, judul tersebut harus berisi elemen berikut. Kata kunci, yaitu leksem yang digunakan untuk melakukan pencarian. Inti dari proposal Anda harus singkat dan dirumuskan referensi valid 45 secara ringkas dalam judul. Di hasil pencarian Yandex, kata kunci (atau identik dengan mereka) dicetak tebal. Menurut data mesin pencari, ini secara dramatis meningkatkan keefektifan kampanye iklan. Selain itu, jumlah klik memengaruhi biaya klik: semakin tinggi RKT, semakin rendah biaya per klik. Angka. Apa pun yang dapat ditulis dalam angka harus ditulis dengan cara ini. Harga, persyaratan, panjang, dan berat semua ini harus disebutkan sesingkat mungkin, tetapi terjangkau.
Langkah pertama, target audiens ditentukan. Jelas bagi pembaca apakah penawaran Anda cocok atau tidak Mereka yang tidak tertarik hanya dengan layanan atau produk seperti itu tidak akan mengklik iklan. Kehadiran angka menyebabkan peningkatan minat dan peningkatan konversi. Poin penting: jika pengiklan menyembunyikan harga, itu mengganggu pengunjung. Bagian Biaya di situs, yang tidak berisi angka-angka nyata, menyebabkan kerugian. Informasi seotunggal.com tentang tindakan, diskon, penjualan. Umpan berita ini memungkinkan Anda membuat seluruh grup iklan penjualan dengan judul yang menarik. Direkomendasikan agar nama menyertakan esensi proposal dan istilah yang valid. Stimulan leksikal, kata-kata yang mendorong pembaca untuk bertindak. Rumus verbal tertentu secara jelas meningkatkan rasio klik-tayang dan rasio konversi iklan Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar