Senin, 12 Oktober 2020

Peran SEO dalam Peningkatan Lalu lintas dan Penjualan

Metrica untuk seluruh periode operasi situs dan pengembangan kecil kami sendiri - generator frasa kunci. Hal ini memungkinkan untuk mengumpulkan permintaan komersial yang ditargetkan, menghabiskan waktu minimum baik untuk pengumpulan itu sendiri maupun untuk pembersihan. Saya ingin mencatat bahwa untuk kinerja yang stabil dan berkualitas tinggi dari tugas berulang apa pun, disarankan untuk memiliki instruksi yang mapan, jika tidak, kualitas studi akan lebih rendah, dan hasilnya akan lebih buruk. Begini tampilannya bagi kami. Pada akhir Desember, kami mulai mengerjakan judul dan deskripsi. Prioritas pengembangannya sama seperti saat memperluas sem-core - halaman dengan jumlah pesanan maksimum halaman dengan jumlah pesanan minimum.

Halaman dengan jumlah pengunjung maksimum halaman dengan jumlah pengunjung minimum. Strategi ini memungkinkan untuk dengan cepat memasukkan ke TOP-3 banyak permintaan saat ini yang nongkrong di TOP-10 dan dengan cepat membawa yang baru ke TOP-10, dan yang paling penting, ini secara langsung memengaruhi pertumbuhan pesanan. Pekerjaan untuk meresepkan meta tag juga dilakukan sesuai dengan instruksi yang telah kami tunggal jaya bagus buat dan uji selama bertahun-tahun bekerja di e-commerce berdasarkan pengalaman kami dan pengalaman kolega kami, gunakan untuk kesehatan Anda. Studi mendetail tentang judul dan deskripsi memungkinkan halaman saat ini ditampilkan lebih tinggi dalam hasil penelusuran untuk kueri yang ada.

Mulai menampilkan kueri baru yang dikumpulkan, yang pada akhirnya memberikan peningkatan lalu lintas yang stabil. Desain ulang struktur direktori Pada pertengahan Januari, diputuskan untuk mengerjakan ulang struktur direktori saat ini. Tambahkan kategori dan subkategori baru. Pisahkan kategori saat ini menjadi subkategori (jika perlu) Atur ulang produk ke dalam kategori / subkategori yang relevan. Struktur tunggal jaya 86 baru memungkinkan pendistribusian kueri yang dikumpulkan sebelumnya yang tidak memiliki halaman arahan. Hasilnya, halaman yang lebih relevan mulai muncul di hasil pencarian, dan pengunjung yang datang dari pencarian tidak perlu melakukan tindakan yang tidak perlu, seperti sebelumnya, untuk menemukan apa yang mereka minati. Hal ini meningkatkan pertumbuhan lalu lintas dan penjualan.

Pada September 2018, kami mengalokasikan kota-kota di Wilayah Krasnodar ke dalam subdomain terpisah. Ini memberikan peningkatan lalu lintas yang baik (lihat blok hasil Kehadiran. Memiliki pengalaman serupa, kami memutuskan untuk membuat modelnya untuk kota-kota lain. Tidak ada keraguan bahwa ini akan meningkatkan tunggal jaya lalu lintas, tetapi ada kekhawatiran bahwa lalu lintas ini tidak akan diubah menjadi penjualan, karena ada pemain di pasar federal yang menawarkan barang yang sama dengan harga lebih rendah, pengiriman mereka lebih murah dan lebih cepat, jangkauannya lebih luas. Itu. kita dapat membuang-buang waktu kita dan, sebagai hasilnya, uang klien kita, melakukan suatu tugas, yang hasilnya meniru aktivitas kekerasan, dan bukan peningkatan penjualan.

Pada 15 Januari 2020, kami memutuskan untuk mengambil kesempatan. Untuk meminimalkan risiko, kami mengidentifikasi 10 kota terbesar di https://seotunggal.com/ dan mulai mengalokasikan subdomain untuk mereka. Sebulan diletakkan untuk pengujian. Pada pertengahan Februari, gambarannya jelas - lalu lintas meningkat, dan yang paling penting, penjualan meningkat. Konversi pada subdomain lebih rendah, tetapi jumlah pesanan terus bertambah. Tentu saja, tidak ada korelasi langsung ada alasan untuk ini, yang dijelaskan di atas. Namun, investasi sumber daya pada pekerjaan yang dilakukan pada subdomain dan pengaruhnya sesuai dengan klien. Oleh karena itu, kami telah memperkenalkan alokasi 2 subdomain per hari secara rutin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...