Senin, 12 Oktober 2020

Promosi Situs Menggunakan Link Tetap Relevan

Faktor peringkat di Yandex dan Google. Spesialis perusahaan untuk promosi situs di Internet melakukan analisis baru terhadap faktor utama peringkat di mesin pencari Google dan Yandex. Bagi yang ingin memesan promosi website untuk dibawa ke TOP, informasi ini juga akan sangat berguna. Hasil paling menarik dari penelitian ini disajikan di bawah ini. Analisis relevansi kata kunci dalam teks menunjukkan bahwa dibandingkan tahun lalu, praktis tidak ada perubahan dalam algoritma mesin pencari. Menggunakan bentuk permintaan yang tepat tidak memengaruhi promosi situs web SEO dan masuk ke TOP. Algoritme bekerja berdasarkan prinsip anti-literalisme. Artinya, semakin banyak teks berbeda dari kueri pengguna yang sebenarnya, semakin besar pengaruh faktor peringkat ini.

Pengecualian untuk aturan ini adalah Judul untuk mesin pencari Google. Promosi situs web yang lebih efektif akan menjadi ketika menggunakan kemunculan kata kunci yang tepat. Namun yang lebih penting bagi Yandex untuk menyebutkan kata-kata dari permintaan di dalam teks itu sendiri, dan bukan di judulnya. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa teks harus mengandung banyak kata dari kueri penelusuran. Anda dapat memesan promosi situs web dengan jaringan elit 98 publikasi konten tematik berkualitas tinggi, yang dioptimalkan untuk spesifikasi segmen pasar tertentu. Rata-rata, untuk masuk ke TOP-3 di hasil pencarian Yandex, harus ada 38 kejadian kueri di halaman. Dan untuk TOP-30, angkanya adalah 33 entri. Oleh karena itu, teks harus berukuran besar agar dapat mendistribusikan semua kata kunci secara merata.

Judul tingkat pertama berdampak kecil pada promosi SEO. Dan untuk kata kunci meta-tag, para spesialis tidak menemukan hubungan apapun dengan posisi halaman dan masuk ke TOP. Prinsip ini juga berlaku untuk alamat halaman dan nama domain yang semakin berbeda dari kueri penelusuran yang sebenarnya, semakin baik posisi dalam hasil. Parameter jaringan elit 97 konten lainnya, termasuk heading H2-H6, internal link, listing, title dan alt parameter untuk gambar, juga sangat mempengaruhi posisi halaman. Mereka juga mengikuti prinsip anti literalisme. Pengaruh link, lalu lintas dan faktor komersial. Analisis kriteria peringkat ini menunjukkan bahwa algoritme mempersepsikannya dengan cara yang sama seperti tahun lalu. Kedua mesin pencari memberikan posisi yang lebih tinggi dalam hasil situs besar.

Saat mempromosikan situs di mesin pencari, indikator kuantitatif berikut harus dipertimbangkan halaman yang diindeks bermacam-macam barang lalu lintas tautan unik. Akibatnya, semakin banyak posisi di TOP akan menerima sumber daya populer yang besar. Sampai saat ini, promosi situs menggunakan link masih cukup relevan. Para ahli jaringan elit 87 membuat pengamatan yang menarik: semakin sedikit persentase tautan yang masuk ke halaman utama sumber daya, semakin banyak bobot yang diperoleh halaman internal. Mesin pencari sangat memperhatikan bermacam-macam. Ini terutama terlihat di Yandex, di mana di TOP-30 orang dapat mengamati hingga 96 persen sumber daya dengan beragam pilihan. Google, di sisi lain, jauh lebih setia pada situs yang menampilkan produk hanya dari satu merek.

Memberi peringkat yang lebih baik untuk situs yang menampilkan aktivitas mereka di beberapa wilayah sekaligus. Pengoptimalan mesin pencari situs web akan lebih efektif jika Anda memiliki beberapa nomor telepon dan alamat. Lebih baik menunjukkan angka yang dimulai dengan 8-800. Separuh dari situs yang termasuk dalam TOP memiliki angka seperti itu. Faktor bisnis dalam peringkat situs web Algoritme mesin pencari juga mempertimbangkan jasaseoweb.net reputasi dan otoritas sumber daya dan beberapa karakteristik lainnya. Di antara mereka, kriteria berikut harus diperhatikan ketersediaan informasi rinci tentang perusahaan. Pengalaman di segmen yang relevan ulasan positif kemitraan dengan produsen. Informasi tentang aturan layanan pelanggan sering memperbarui informasi dan publikasi materi baru.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...