Kamis, 19 November 2020

Kualitas Promosi Yang Disukai Mesin Pencari

Peta situs membantu robot pencari mengindeks konten sumber daya web lebih cepat dan membangun rute ke halaman-halaman yang harus disertakan dalam pencarian. Agar mesin pencari dapat mengenali konten pada halaman dengan benar, mereka perlu mengirimkan data yang benar. Dengan bantuan tag meta, Anda memberi tahu mesin pencari kata kunci dan frase mana pada halaman yang merupakan yang utama. Ini memungkinkan Anda memberi peringkat teks jauh lebih baik dan memberikan hasil yang lebih relevan dengan kueri pengguna. Untuk mengarahkan robot pencari ke frase kunci utama situs Anda, buka panel kontrol UMI pada tab Modul temukan kategori SEOdan isi kolom judul dan deskripsi sesuai dengan semantik sumber daya Anda.

Jika Anda tidak mengisi kolom ini, sistem akan secara otomatis memilih konten metadata yang paling relevan dari halaman tersebut.Di sini Anda juga dapat menghubungkan akun Yandex.Webmaster dan Megaindex Anda, yang akan membantu Anda mengumpulkan statistik paling penting dan menganalisis kualitas promosi mesin pencari. Selama beberapa tahun terakhir, salah satu faktor peringkat terpenting adalah protokol keamanan HTTPS situs. Situs yang dilindungi sekarang lebih disukai tidak hanya oleh mesin pencari, tetapi juga oleh pengguna biasa, di mana keamanan sumber daya yang dikunjungi the koko professional 14 memainkan peran penting.Indikator ini sangat penting untuk situs yang menerima pembayaran dari pengguna secara online. Enkripsi koneksi yang kuat membantu mencegah penjahat dunia maya mencuri data pembayaran Anda dan memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengamankan pembayaran online.

Anda dapat memasang sertifikat SSL gratis langsung di panel kontrol penyedia hosting Anda. Misalnya, di PU hosting Beget di bagian Situs klik ikon HTTPdi seberang nama domain dan di jendela pop-up yang terbuka, klik tautan Instal sertifikat SSL. Penghosting yang baik memiliki fungsi menghubungkan sertifikat SSL gratis. Setelah beberapa saat, akan muncul tanda di sebelah nama situs yang sertifikat keamanan untuk domain tersebut telah diinstal. Jika sebelumnya situs tersebut bekerja pada koneksi HTTP yang tidak aman, hubungi the koko professional 41 dukungan teknis dari penyedia hosting dan minta untuk mentransfer situs ke protokol baru atau lakukan sendiri. Kami menerbitkan instruksi tentang cara melakukan ini sebelumnya. Sumber daya yang lebih besar dan lebih populer, semakin terlihat peningkatan visibilitas halamannya dalam hasil pencarian setelah beralih ke koneksi HTTPS yang aman.

Di UMI CMS, Anda dapat mengkonfigurasi pengalihan otomatis ke halaman yang telah dipindahkan ke alamat yang berbeda. Jika Anda mengaktifkan opsi ini di modul Redirects(cukup centang kotak di pengaturan modul), pengguna akan secara otomatis diarahkan ulang ke alamat baru dari halaman yang dipindahkan, dan modul akan menulis semua informasi the koko professional 18 ke dalam riwayat pergerakan. Jika opsi ini dinonaktifkan, maka pengguna akan diperlihatkan halaman dengan pesan tentang halaman yang tidak ada (error 404) dan kemungkinan besar dia akan segera meninggalkan situs. Perhatikan parameter penting untuk SEO dalam mengedit redirect seperti Redirect status yang menunjukkan ke sistem dengan status apa redirect tertentu harus dibuat. Penyesuaian yang benar pada parameter modul ini akan mengurangi rasio pentalan, meningkatkan waktu yang dihabiskan pengguna di situs dan, yang terpenting, tidak kehilangan klien potensial yang secara tidak sengaja membuka halaman yang tidak ada atau dipindahkan.

Juga sangat penting bahwa file .htaccess dikonfigurasi dengan benar dan tidak berisi informasi yang tidak perlu yang dapat mempengaruhi fungsionalitas situs secara negatif. Jika Anda menghapus .htaccess asli atau secara tidak sengaja membuat perubahan yang tidak perlu dan tidak tahu bagaimana mengembalikan semuanya ke versi aslinya, cukup unduh dari sini dan unggah ke root situs Anda menggunakan jasa seo profesional klien ftp atau pengelola file di panel kontrol hosting Anda. Fitur penting dari modul SEO Sangat penting bagi webmaster mana pun untuk melacak statistik situs dan perubahan posisi kueri utama dalam hasil penelusuran. Modul "SEO" di UMI CMS memungkinkan Anda melacak dan menganalisis posisi situs untuk kueri tertentu tanpa keluar dari panel admin. Tidak semua mesin dapat membanggakan fungsi seperti itu. Biasanya, pengguna CMS lain harus menggunakan layanan pihak ketiga untuk analisis SEO atau perangkat lunak berlisensi mahal untuk pengoptimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...