Senin, 16 November 2020

Ubah atau Perbaiki Konsep Situs Anda

Pikiran yang sangat ingin tahu menganalisis konten. Namun, sebelumnya kami menulis bahwa informasi tersebut mungkin sudah usang atau tidak dapat diandalkan. Seorang SEO pemula mengumpulkan teka-teki dari enam layanan dan menunggu sekarang akan ada pembaruan mesin pencari, sekarang saya akan sampai ke atas. Dalam prakteknya, jika ACS tidak menangkap first time, maka posisi sebaliknya akan melorot. Dan lagi, dalam lingkaran: menulis ulang materi, mengoptimalkan ulang situs, menyesuaikan dengan parameter layanan yang bersaing, sebagai akibatnya, lagi-lagi penurunan posisi. SEO yang putus asa mulai mengetuk pintu teman, memesan audit berbayar dalam layanan atau dari studio web pihak ketiga yang sepertinya tahu apa yang harus dilakukan. Dan apa yang keluar dari semua ini?

Ya, sekali lagi, menulis ulang materi, pengoptimalan ulang, dan sebagainya. Kesalahan keempat dari pengoptimal, tampaknya benar dan sama sekali bukan kesalahan, bahkan, hanya waktu, dalam mengejar posisi teratas, pergi dan klien Anda meninggalkan Anda dan mengambil uang mereka, dan Anda tidak mendapatkan keuntungan. Tetapi uang masih merupakan setengah dari masalah. Pendapat terbentuk tentang Anda bukan tentang website pendongkrak 73 spesialis yang kompeten, perusahaan Anda tidak didengar dari sisi positif. Apa yang harus dilakukan? Baca artikel selanjutnya jika Anda tidak mengerti apa-apa tentang ini. Huff, saya memperingatkan bahwa artikel ini untuk faktor periklanan dan perilaku. Semoga berhasil Saya tidak berpikir bahwa semuanya berjalan seperti itu, tetapi ternyata Mengapa saya ayo ngobrol bersama.

Semuanya dimulai dengan fakta bahwa saya menemukan satu layanan menarik yang menawarkan untuk menganalisis lalu lintas situs saya dan situs klien saya. Saya tidak akan menulis nama layanannya, Anda akan melihat semuanya di gambar. (Ngomong-ngomong, saya berpikir untuk memposting ulasan tentang layanan ini segera). Jadi, setelah menganalisis lalu lintas situs selama enam bulan, saya melihat algoritme Yandex yang menarik, bahkan beberapa. Tapi satu hal mengejutkan saya dengan kuat. Analisis website pendongkrak 74 lalu lintas (penalti pencarian) Saya mulai mengerti untuk memahami jenis algoritma apa itu untuk sumber daya non-komersial yang menurunkan situs karena kurangnya nilai tambah konten. Jenis gelombang apa itu? Saya mulai googling di Yandex. Saya tidak tahu cara mencari parameter ini dengan benar untuk situs atau kontennya, saya mengetik parameter ini dan ini dan itu.

Nilai tambah konten Hasilnya membuat saya semakin takjub. Dengan hasil kumulatif dari 5 juta tanggapan, saya hanya melihat 48 tayangan per bulan untuk kueri nilai tambah situs. Tidak hanya buta huruf untuk menulis tentang situs tersebut dalam permintaan, karena dalam deskripsi gelombang AGS jelas ditunjukkan (saya perhatikan ini nanti) nilai konten", dan hasilnya lebih dari satu juta tanggapan dan bahkan ada pertanyaan, dan begitu banyak hasil juga diberikan oleh mesin pencari. Saya tidak berhenti dalam penyelidikan dan mulai mencari layanan website pendongkrak 83 yang akan membantu saya menangani nilai ini, dan bahkan memastikannya. Saya menemukan layanan seperti itu, dia menawarkan untuk melakukan audit cepat terhadap situs tersebut. Nah, gratis, cepat, kenapa tidak mencobanya, pikirku dan pesan. Dan ini konfirmasinya, dan bahkan jenis apa, bahkan mesin pencari Google menggunakan algoritma ini (yah, atau analognya)

Layanan untuk audit situs Tapi di sini juga, kejutan menanti saya. Saya menyoroti momen-momen menarik ini di kotak merah pada gambar di atas. Harap dicatat bahwa keunikan situs dan nilainya adalah parameter yang berbeda. Dan seperti yang Anda lihat, keunikan situs tidak memengaruhi (atau tidak, tetapi tidak sebanyak yang kami inginkan) nilai konten. Ternyata jasa seo web penurunan lalu lintas ke situs saya, serta penurunan posisi, disebabkan oleh gelombang AGS yang disebabkan oleh persaingan yang rendah dalam nilai konten. Kesimpulannya sendiri menunjukkan bahwa keunikan konten memang bagus, tetapi materi yang sama yang ditulis ulang di banyak situs tidak begitu positif untuk mesin pencari. Bahannya harus berkualitas tinggi, eksklusif, unik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...