Rabu, 11 November 2020

Ikuti Jalur yang Lurus untuk Strategi SEO

Mengapa teknik SEO yang sudah ketinggalan zaman ini tidak memberikan hasil yang lebih banyak? Namun, apa yang terjadi baru-baru ini adalah bahwa Google telah mulai memprioritaskan beberapa subhalaman dalam satu SERP dari satu domain. Ini dapat dilihat dengan baik pada contoh situs Yelp di hampir semua pencarian terkait restoran, atau dengan LinkedIn pada banyak topik bisnis dan pencarian terkait pekerjaan. Anda juga dapat melihat contoh ini di Quori saat menampilkan banyak jawaban, atau Stack Overflow, tempat jawaban untuk banyak masalah teknik dan pengembangan yang ditemui pengguna ditampilkan. Saat ini, teknik baru digunakan, di mana Google terlihat bagus dan memberikan hasil yang fantastis, membebaskan Anda dari keharusan meletakkan konten Anda di subdomain terpisah untuk diberi peringkat beberapa kali dalam SERP yang sama.

SEO membantu Anda memperjuangkan posisi yang lebih baik. Saat ini, Barnacle SEO memberikan hasil yang sangat bagus karena Google memberikan banyak sekali keuntungan ketika melakukan rangking website dimana ada kemungkinan konten dapat dibuat atau dihasilkan atau profil yang dapat anda buat dan hasilkan. Ini adalah jalur yang sangat bagus untuk strategi SEO peringkat pilihan 57 baru. Ini terutama karena beralih dari subdomain ke kembali ke SERP beberapa kali pada halaman individual adalah cara yang bagus untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di Google. Teknik SEO Kedaluwarsa Mengutamakan posisi No. 1 di Google daripada teknik SEO lainnya untuk menarik lalu lintas Ini mungkin salah satu taktik "dinosaurus" paling umum yang bisa kita lihat.

Banyak orang yang sudah familiar dengan optimasi situs mengetahui bahwa halaman pertama mesin pencari Google merupakan tujuan yang harus dicapai. Mereka hanya terobsesi dengan yang nomor satu di pencarian organik dan mereka tidak tertarik pada hal lain. Namun, kenyataannya jauh berbeda. Faktanya, sering kali teknik SEO yang sangat buruk memberikan ROI yang sangat buruk dibandingkan dengan "cuplikan pilihan" yang menjadi semakin populer. Saat ini, ketika ada situs yang tak terhitung jumlahnya, kita tidak bisa semua berada di halaman pertama Google. Tetapi bahkan pengguna yang semakin menelusurinya hanya mencari istilah tertentu. Kata kunci peringkat pilihan 74 ekor panjang membawa lebih banyak pengguna ke pintu situs Anda. Ini dapat berkontribusi pada fragmen menonjol yang muncul di bagian paling atas. Rasio klik-tayang-nya sering kali lebih tinggi dari posisi pertama di Google, yang berarti SERP memiliki cara untuk menonjol dan menarik orang ke situs Anda.

Ini bukan satu-satunya cara untuk mencapai posisi pertama tanpa langsung menyertakan kata kunci yang terkait erat. Gambar dengan deskripsi dan kompresi yang baik, SEO lokal yang Anda munculkan saat mencari secara lokal, berita industri SEO, berpotensi membuat profil Twitter di mana tweet Anda dapat muncul di hasil pencarian saat Google menampilkan informasi dan tweet. Posisi pertama bukan lagi yang pertama. Jika kami melihat penargetan jangka panjang, yang berarti Anda menggunakan peringkat pilihan 75 kata kunci non-kompetitif lainnya, di mana Anda tidak harus bersaing dengan banyak persaingan untuk mendapatkan posisi nomor satu di Google, secara keseluruhan, Anda menargetkan kata kunci berekor panjang yang dapat memberi Anda lebih dari kata kunci fokus yang Anda coba masuki ke posisi pertama. Mengapa ini terjadi? Nah, itu karena fitur SERP memiliki rasio klik-tayang yang lebih tinggi, sehingga posisi nomor satu tidak bernilai seperti dulu.

Teknik SEO Kedaluwarsa 4. Peringkat lebih baik hanya dengan bantuan pembuatan tautan. Sayangnya, di tahun 2018, klien masih datang kepada kami yang mengatakan "ok, saya sekarang di posisi 30 dan saya hanya perlu membeli tautan dan saya akan berada di halaman pertama mesin pencari Google". Itu juga bagus karena ada yang datang dan mengatakan pangkat saya turun, saya tidak tahu kenapa? Dan kemudian kami jasa seo no 1 sampai pada titik bahwa dia membeli 30.000 tautan dari seorang "India" dari siapa yang tahu situs mana yang ditandai Google sebagai spam. Google telah lama memperbarui algoritme dan menghukum semua situs yang telah membeli karakter dari situs yang tidak relevan. Di zaman dinosaurus, di tahun 2011 lalu, cara mencapai posisi yang lebih baik ini berfungsi sepenuhnya. Ini adalah "cara" untuk mencapai peringkat warna. Namun, bagi banyak "pakar SEO", ini masih menjadi strategi nomor satu (sayangnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...