Minggu, 01 November 2020

Memahami Bagaimana SEO dan Konten Terkait

Jika dunia SEO sangat menarik bagi Anda, silakan jelajahi artikel ahli SEO kami. Metrik SEO dari pemasaran konten yang sukses. Metrik SEO dari pemasaran konten yang sukses. Jika kita mengatakan bahwa kita hidup dalam waktu digital - kita belum menemukan sesuatu yang baru. Jika kami memberi tahu Anda bahwa ini adalah masa personalisasi dalam pemasaran digital kami belum menemukan sesuatu yang baru. Jika kami mengatakan bahwa pemasaran konten saat ini mungkin adalah kata paling modis di dunia untuk memenangkan lalu lintas online, dan jika Anda menginginkan pencitraan merek sekali lagi, kami belum menemukan sesuatu yang baru. Apa yang kami anggap tidak sepenuhnya diartikulasikan dan apa yang ingin kami "ungkapkan" kepada Anda adalah bagaimana menempatkan SEO dalam layanan pemasaran konten. Menulis blog, membuat infografis, merekam podcast adalah apa yang kami lakukan untuk pengguna.

Agar konten kami dapat menjangkau pengguna, kami harus bermain dengan aturan SEO. Itulah sebabnya SEO mengikuti konten dan memungkinkannya mencapai potensi penuhnya. Penting untuk memahami bagaimana SEO dan konten terkait - apakah itu membangun tautan, cara memenangkan posisi yang lebih baik di hasil penelusuran, mendidik pengguna, atau mengubah pengguna menjadi pelanggan. Jika Anda ingin sukses about koko seo hari ini di dunia konten digital yang dioptimalkan untuk SEO yang dipersonalisasi dan meningkatkan hasil bisnis Anda, Anda perlu tahu metrik mana yang harus dipertimbangkan, pelajari cara mengikuti mereka. Identifikasi metrik yang berlaku untuk bisnis Anda. Bukan untuk memperpanjang! Di bawah ini adalah daftar 7 metrik SEO yang harus Anda pertimbangkan. Apakah tautan itu ada karena kualitas, unik, konten relevan, atau konten karena tautan tersebut, kami berdebat tentang hal itu setiap har.

Kita mungkin tidak akan pernah membuat kesepakatan dan itu tidak masalah. Apa yang kita semua sepakati adalah bahwa tautan adalah salah satu tujuan utama pemasaran konten. Jika kami berkonsultasi dengan aturan Google dan praktik yang baik tentang masalah yang sama, kami menemukan sesuatu seperti ini. Cara terbaik about koko seo 53 bagi situs web lain untuk membuat tautan relevan dan berkualitas tinggi ke situs web Anda adalah dengan membuat konten unik dan relevan yang secara organik akan mendapatkan popularitas di komunitas online. Membuat konten yang baik terbayar. Menyertakan tautan eksternal biasanya merupakan pilihan editor, dan semakin bermanfaat konten yang Anda buat, semakin besar kemungkinan editor akan menautkan ke konten Anda karena itu berharga bagi pembacanya. Itu dia, hitam dan putih. Tautan penting bagi Google tapi tidak ada tautan.

Sama seperti dia menyukai tautan berkualitas, Google telah lama menyatakan perang terhadap penipuan di bidang "pengoptimalan SEO" ini, jadi hindari teknik membangun tautan ini pembayaran untuk tautan (berbagai layanan tautan). Pendaftaran domain pada layanan yang dibuat khusus untuk pembuatan tautan mengomentari forum dengan tautan. Interkoneksi dari beberapa domain yang sangat berbeda. Setiap link eksternal yang Anda peroleh dengan konten berkualitas about koko seo 55 juga berkualitas di mata Google, jadi Anda tidak akan melewatkan rewardnya. Menarik untuk melihat grafik ↑ yang menunjukkan popularitas istilah membangun tautan dan pemasaran konten dari tahun 2004 hingga saat ini. Anda dapat menemukan grafik ini di alat Google Trends. Dengan cara yang sama Anda bisa mendapatkan data untuk istilah apa pun.

Kami melihat bagaimana hal itu terjadi pada tahun 2012, ketika Google memperkenalkan Penguin, algoritme yang mereka gunakan untuk mengakhiri teknik SEO topi hitam, bahwa istilah pemasaran konten memimpin untuk pertama kalinya, dan terbukti bahwa pada tahun 2017 ini benar-benar melampaui membangun tautan. Apa artinya itu bagi kita? Google mendikte tren, dan pengguna dalam hal ini mengikuti mereka dan mencari pemasaran konten (kita berbicara tentang 2012). Tautan https://seokoko.com/about/ sangat penting jika Anda ingin menjalankan pemasaran konten yang sukses. Selain itu, penting untuk dicatat bahwa jumlah tautan tidak harus menjadi fokus aktivitas Anda, tetapi kualitas tautan tersebut. Satu tautan eksternal dari situs web otoritas tinggi bernilai lebih dari sekumpulan tautan eksternal dari situs web yang tidak dikenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...