Kamis, 17 Desember 2020

Hal Penting dalam Meningkatkan SEO dan Pengalaman Pengguna

Hapus HTML yang tidak berguna: Kurangi kode HTML yang tidak berguna dapat membantu meningkatkan kecepatan memuat halaman Anda. Alat seperti HTML Strip dan StripHTML dapat membantu Anda membersihkan tag dan pemformatan HTML yang berantakan. Dapatkan hosting web yang lebih baik: Beralih ke hosting bisnis berperforma tinggi adalah cara tercepat untuk meningkatkan kecepatan halaman. TTFB dan waktu aktif server adalah dua faktor utama yang harus diperiksa saat melihat kinerja server. Jika situs Anda berjalan di WordPress, berikut tips pengoptimalan kecepatan lainnya. Buat konten yang bermanfaat Saat menulis konten untuk halaman Anda, fokus hanya pada mesin pencari adalah kesalahan besar. Pada akhirnya, pengguna adalah orang-orang yang membayar tagihan Anda. Jadi, Anda harus menulis konten yang relevan dan penting bagi mereka.

Google dan mesin pencari lainnya memahami pentingnya konten berkualitas. Mereka menginginkan konten yang memiliki visi jangka panjang dan memahami kebutuhan pengguna. Alih-alih berfokus pada kata kunci, mereka menginginkan konten yang sesuai dengan maksud pengguna. Itu tidak berarti bahwa menggunakan kata kunci itu tidak penting. Anda harus menulis untuk manusia dan mengoptimalkan mesin pencari dengan menggunakan kata kunci yang menunjukkan maksud pengguna. Mesin pencari saat ini cukup pintar untuk memahami js one today 34 apa yang diinginkan pengguna saat melakukan pencarian. Dengan menggunakan kata kunci LSI, ini memberikan lebih banyak konteks ke konten Anda. Istilah pencarian terkait Google yang muncul di akhir SERP adalah sumber yang sangat baik untuk menemukan kata kunci LSI ini.

LSI Keyword Generator adalah satu lagi alat yang berguna untuk mengetahui kata kunci LSI serta kata kunci Long Tail. Dengan kata kunci LSI, Anda memiliki peluang untuk meningkatkan visibilitas konten Anda di mesin pencari.  Optimalkan untuk seluler Saat ini banyak sekali orang yang menggunakan mobile untuk mengunjungi website atau blog, oleh karena itu Google telah menjadikan optimasi mobile sebagai js one today 34 salah satu faktor ranking. Ini berarti Anda harus memastikan situs web Anda memiliki desain yang responsif untuk seluler dan memuat dengan cepat. Untuk meningkatkan SEO dan pengalaman pengguna, penting untuk mengoptimalkan halaman Anda untuk seluler serta browser yang berbeda (berikut adalah daftar periksa audit yang berguna untuk memulai).

Berikut tiga cara mudah untuk mengetahui apakah situs Anda dioptimalkan untuk seluler atau tidak. Google Chrome Buka situs Anda di Chrome dan klik kanan pada halaman. Pilih Inspect dan temukan ikon Toggle Device Toolbar. Klik ikon js one today 44 tersebut untuk memeriksa respons situs web Anda. Anda dapat menyeret batas untuk melihat apakah situs web terlihat sesuai dalam ukuran yang berbeda. Jika konten terlihat campur aduk atau gambar berpiksel, berarti tidak ramah seluler. Alat webmaster Alat webmaster Google dapat menampilkan laporan kegunaan seluler tentang situs Anda. Ini akan menunjukkan kepada Anda halaman mana yang memiliki masalah kegunaan saat dilihat di perangkat seluler.

Anda perlu memverifikasi kepemilikan situs web Anda dengan konsol Google sebelum menggunakan ini, Tes Google: Google menawarkan situs web tempat Anda dapat memeriksa kesesuaian untuk seluler dari suatu halaman meskipun Anda tidak memiliki akses ke konsol Google. Cukup salin dan tempel URL halaman Anda dan klik Test URL. Ini akan memberi tahu Anda apakah laman tertentu ramah jasa seo murah indonesia terbaik seluler atau tidak dan mengapa. Untuk membuat situs yang mobile-friendly, berikut tips yang bisa Anda ikuti. Gunakan tata letak yang lancar yang dapat disesuaikan dengan desain situs web Anda dengan semua ukuran dan jenis layar. Gunakan gambar yang dikompresi agar situs memuat dengan cepat di perangkat seluler. Kurangi atau hapus semua kode yang tidak diinginkan dari situs web Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...