Rabu, 23 Desember 2020

Kiat Bagaimana SEO mempengaruhi usaha Anda

Dalam hal aplikasi SEO yang efektif, kita semua tahu dasar-dasarnya. Selain mengoptimalkan tag ALT, membuat deskripsi meta yang relevan, dan berfokus pada pembuatan konten asli, bermanfaat, dan berharga, penggunaan kata kunci individual dan strategis juga disarankan. Membangun tautan dan memperoleh tautan juga merupakan bagian dari teka-teki, bersama dengan diversifikasi sumber lalu lintas dan menggunakan strategi distribusi konten yang sangat baik. Bagaimana dengan keamanan web? Bagaimana SEO mempengaruhi usaha Anda? Google akan membuat Internet menjadi tempat yang lebih aman dan menyenangkan, jadi Anda perlu memperkuat keamanan web Anda. SSL tidak lagi merupakan surplus keamanan, tetapi suatu kebutuhan. Google selalu menjadi pendukung web yang andal dan menyarankan agar situs web harus beralih ke HTTPS dengan mendapatkan sertifikat SSL.


Alasan utamanya sederhana: informasi dienkripsi melalui transmisi dan mencegah penggunaan kerahasiaan dan informasi sensitif. Diskusi HTTP dan HTTPS terkait SSLSEO mungkin sedikit meningkat ke level pengumuman Google tentang situs tepercaya pada tahun 2014. Tahun berikutnya, menjadi jelas bahwa sinyal peringkat ini memberi bobot lebih. Pada saat itu, Google mengatakan bahwa memiliki sertifikat SSL dapat memberikan kedai peringkat 89 keunggulan kompetitif pada situs dan membuat tautan antara dua situs web dengan kualitas yang kurang lebih sama. Kolaborasi yang dilakukan oleh Brian Dean, SEMrush, Ahrefs, MarketMuse, SimilarWeb dan ClickStream, menganalisis 1 juta hasil pencarian Google dan menjalin hubungan yang cukup kuat antara situs HTTPS dan peringkat halaman pertama.

Tidak perlu dikatakan, ini tidak berarti bahwa mendapatkan sertifikat SSL secara otomatis memberi Anda posisi peringkat yang lebih baik dan menunjukkan sinyal peringkat terpenting yang diandalkan algoritme. Google juga telah meluncurkan rencana tiga fase yang ditujukan untuk situs web yang lebih ramah kinerja kedai peringkat 77 dan dapat diandalkan, dan akan mengumumkan rilis pembaruan Chrome 2018 untuk tanggal 68 Juli. Tidak semua situs web HTTP aman dalam browser web paling populer. Ini adalah langkah berani namun logis yang akan memastikan lalu lintas yang dilindungi jaringan di seluruh dunia, kecuali untuk semua pengguna. Situs web HTTPS diharapkan menjadi default, tetapi banyak webmaster masih bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan sertifikat SSL dan mengapa itu sangat penting.

Ada beberapa manfaat yang tak terbantahkan untuk memiliki citra merek yang baik, baik melalui SEO. Jendela browser dengan ikon koneksi online yang aman diperkirakan akan meningkatkan peringkat di situs ITTPS. Tingkat keamanan dan privasi yang optimal tercapai. Situs web biasanya memuat lebih cepat. Situs web lowongan Anda lebih andal dan tepercaya (menurut HubSpot Research, 82% responden mengatakan mereka akan meninggalkan situs yang tidak aman). Semua informasi sensitif kedai peringkat 98 (seperti informasi kartu kredit) dilindungi dengan aman. Singkatnya, HTTPS melindungi keaslian, integritas data, dan kerahasiaan. Jika situs Anda adalah HTTPS, itu alasan yang bagus bagi Google untuk memberi penghargaan kepada Anda sebagai seseorang yang berkontribusi pada keamanan web secara keseluruhan.

Sertifikat SSL dapat dibeli, tetapi ada juga inisiatif yang menawarkan kriptografi modern yang andal secara gratis untuk situs web yang diamankan secara global. Mari berikan kata sandinya. Harap dicatat bahwa sertifikat yang dikeluarkan oleh badan sertifikasi ini berlaku selama 90 hari dan akan diperpanjang kemudian. Pembaruan http://kedaiseo.com/ memiliki opsi otomatisasi, yang jelas merupakan nilai tambah. Hindari menjadi korban kejahatan dunia maya Kejahatan dunia maya bersifat canggih: kejahatan dunia maya lebih beragam, lebih berkembang, dan lebih sulit dideteksi, yang dapat merusak bisnis Anda di berbagai tingkatan. Dalam kasus yang paling parah, perusahaan terpaksa menangguhkan operasi sampai kekurangan pada situs web diperbaiki, yang dapat mengakibatkan hilangnya pendapatan, penurunan peringkat, dan bahkan hukuman Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...