Kamis, 10 Desember 2020

Kinerja Kampanye untuk Lalu Lintas Terbaik

Saat membandingkan pekerjaan kampanye asli Lalu Lintas dan kampanye yang dikonfigurasi Jual barang dari katalog, terlihat jelas bahwa kampanye kedua menghasilkan pembelian 4,5 kali lebih banyak. Kami memutuskan untuk menonaktifkan kampanye yang tidak efektif, karena menghabiskan anggaran untuk itu ternyata tidak menguntungkan. Indikator kinerja dari kampanye asli Lalu Lintas dan Jual barang dari katalog yang dikonfigurasi Dalam satu setengah bulan kampanye dan menyiapkan kampanye iklan baru, iklan bertarget memungkinkan kami melipatgandakan penjualan sebesar 202%. Biaya per pembelian (CPO) telah berkurang lebih dari setengahnya sebesar 63%, sementara pendapatan total dari iklan bertarget meningkat lebih dari tiga kali lipat sebesar 226%.
Perbandingan dua periode iklan Facebook yang identik sebelum dan sesudah dimulainya pengoptimalan Selama kerja sama aktif, anggaran periklanan hanya meningkat 11%, tetapi hasil keseluruhan memuaskan pelanggan. Penjualan Facebook meningkat 85% selama periode komparatif. Perbandingan jumlah pesanan yang diselesaikan sebelum dan sesudah dimulainya pengoptimalan. Sumber Lalu Lintas Facebook Berbisnis di media sosial merupakan sumber tambahan konversi dan lalu lintas. Seperti yang Anda lihat dari kasus ini, Facebook memberikan teknik terbaik 97 banyak peluang untuk menyesuaikan iklan bertarget dan membantu bekerja hanya dengan audiens target yang relevan. Kami berhasil meningkatkan penjualan untuk situs pelanggan melalui pengoptimalan dan pemantauan hasil yang konstan.

Mempersonalisasi iklan membantu meningkatkan kualitas audiens, dan ini pada gilirannya menyebabkan peningkatan pendapatan, yang persis seperti yang diinginkan klien. Logo adalah salah satu elemen pertama yang dilihat pengunjung toko online. Ini memengaruhi persepsi situs, membentuk kesan pertama, dan juga membantu menonjol dari pesaing, menghasilkan loyalitas pelanggan, dan meningkatkan teknik terbaik 84 kesadaran proyek. Mitra kami, layanan desain logo Logaster, memberi tahu cara memilih jenis logo yang tepat untuk toko online Anda dan membuatnya sendiri. Hanya ada varian tidak resmi dari klasifikasi logo tersebut. Yang paling umum dikemukakan oleh jurnalis Amerika Hilda Morones. Dia mengidentifikasi tiga kategori logo: grafik, font, dan gabungan. Simbolisme grafis.

Ini adalah berbagai piktogram yang menciptakan citra visual yang harus dikaitkan dengan perusahaan. Contoh simbol grafik pada logo Sportmaster. Elemen abstrak. Tugas mereka bukan untuk mencerminkan aktivitas merek secara langsung, tetapi untuk membangkitkan emosi tertentu dengan bantuan kombinasi detail dan warna khusus. Contoh elemen abstrak pada logo hypermarket online Ut Mykonos Karakter (jimat). Inilah yang disebut wajah merek. Diingat teknik terbaik 85 dengan baik, membangkitkan asosiasi yang kuat dengan toko. Singkatan dan singkatan. Ini adalah outlet untuk perusahaan dengan nama panjang. Saat mengerjakan visualisasi singkatan, penting untuk memilih font yang sesuai: mudah dibaca dan konsisten dengan filosofi perusahaan.

Nama merek dagang, tanpa simbol tambahan. Tipografi untuk logo ini sangat penting. Contoh yang bagus tentang kurangnya simbol tambahan pada logo toko ALLO. Kombinasi font dan simbol grafik. Logo serbaguna yang sesuai dengan banyak toko online. Misalnya, logo toko EVA mencerminkan nama dan kiasan visual ke "apel evino": Simbol teks dan grafik. Menggabungkan gambar dan font juga merupakan opsi serbaguna. Visual meningkatkan aksi teks. Contoh logo toko Parfums dengan teks dan simbol grafik. Susunan huruf dalam simbol atau ikon, mirip dengan varian heraldik.  Opsi ini jarang digunakan oleh toko: ini lebih cocok untuk berbagai organisasi dan institusi pendidikan. Contoh penggunaan emblem sebagai logo. Cara membuat logo untuk toko online


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...