Jumat, 04 Desember 2020

Tingkatkan Lalu Lintas di Halaman Utama Situs Anda

Anda tetap tidak bisa mengatakan bahwa dalam situasi ini CEO super efektif daripada konteksnya. Anda memiliki klik iklan yang tidak perlu atau tidak. Dan intinya. Jika kita berbicara tentang kueri tidak bermerek situs Anda mungkin tidak berada di halaman pertama hasil penelusuran, yang berarti hampir semua lalu lintas ke situs akan disediakan oleh iklan. Haruskah Anda berinvestasi dalam pengoptimalan mesin telusur agar situs Anda berada di puncak untuk kueri ini? Dengan segala cara! Tetapi ini tidak berarti Anda harus melupakan konteksnya. Terutama jika Anda memutuskan untuk berhenti beriklan setelah mendengar bahwa CEO itu lebih keren di semua lini. Kesimpulan bersikaplah tidak memihak Yang ingin kami sampaikan pemasar harus menggunakan alat promosi yang berbeda secara maksimal - sebanyak mungkin.

Bodoh sekali untuk membuat pernyataan keras, memuji satu saluran di atas saluran lainnya, mengabaikan detailnya. Pertentangan tajam dari kedua alat ini membunuh semua ide dan keputusan terkait promosi situs web yang kompleks. Mekanisme interaksi antara periklanan kontekstual dan SEO bersifat kompleks dan tidak universal untuk semua situs. Tetapi jika Anda mengetahui cara menggunakannya, Anda pasti akan menang. Singkatnya: jangan takut dengan ide-ide baru, berpikirlah kritis dan perhatikan detail, analisis manual link service 28 semua persamaan dan perbedaan antara iklan SEO dan PPC. Pengaturan Konversi: Bagaimana Menjadi Pro Lalu lintas tinggi di situs web hanya bagus bila ditargetkan. Ingin tahu persis bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Marketig, yakin bahwa hanya melacak tiga sasaran konversi sudah cukup untuk ini.

Bagaimana Anda tahu jika apa yang Anda lakukan berhasil? Tentu saja, lalu lintas dapat meningkat, tetapi apa selanjutnya? Apakah pengunjung baru menjadi pembeli. Tujuan utama SEO bukanlah untuk meningkatkan lalu lintas, tetapi untuk memperbaikinya. Dan satu-satunya cara untuk mengetahui apakah kami telah mencapai tujuan ini adalah dengan menilai perilaku pengunjung. Tentukan bagaimana pengguna manual link service 52 yang membuka situs Anda berinteraksi dengannya. Konversi biasanya dikaitkan dengan e-commerce dan belanja online. Faktanya, ada berbagai jenis konversi. Poinnya di situs modern sangat beragam: dari widget langganan hingga pop-up dan chatbots. Tetapi elemen-elemen ini hanya efektif ketika berinteraksi dengan audiens target. Lacak konversi di situs web Anda dan lihat struktur lalu lintas. Anda akan memahami apa yang pengunjung lakukan ketika mereka mengunjungi situs Anda.

Anda akan mengetahui apakah ini lalu lintas bertarget atau tidak. Berita bagus: Anda bahkan tidak memerlukan perangkat lunak mewah untuk ini. Google Analytics siap melayani Anda: beberapa klik dan konversi ada tepat di depan mata Anda. Berikut tiga sasaran konversi sederhana yang akan membantu Anda melacak dengan tepat bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Ini adalah cara manual link service 21 Anda melacak saat pengunjung mengisi formulir umpan balik: meninggalkan permintaan, memesan panggilan, berlangganan, dll. Menyiapkan pengumpulan data untuk tujuan ini semudah mengupas: di Google Analytics, buka tab admin, pilih kolom tampilan, klik tujuan, dan buat tujuan baru. Yang tersisa hanyalah mengisi semua bidang yang ditawarkan oleh layanan, dan Anda akan memiliki tujuan konversi baru.

Poin penting saat mengkonfigurasi, Anda tidak perlu menambahkan teks lengkap dari URL, cukup masukkan apa yang muncul setelah domain. Anda dapat memperjelas persyaratan pelacakan konversi. Tertarik hanya pada satu halaman tertentu dengan URL tetap? Pilih jenis pencocokan Sama. Ini akan berfungsi jika tidak ada parameter jasa backlink murah tambahan di alamat. Yaitu, dalam contoh kita muncul di depan setiap pengguna yang mengisi formulir dan alamat lengkapnya tetap tidak berubah. Ini masalah lain jika situs, misalnya, menyediakan pendaftaran pengguna atau parameter lain yang berubah.Mulai dengan dan Google akan melacak semua pengunjung yang memiliki halaman. Dengan melacak URL target Anda, Anda dapat menentukan lalu lintas di halaman utama situs Anda. Ini sangat penting untuk memahami apakah Anda menarik pengunjung yang ditargetkan atau tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...