Kami berkomitmen kuat untuk terus menggunakan yang pertama. Jika kami ingin menjelaskan kepada pengguna bahwa kami tahu cara mana yang benar, kami selalu dapat menggunakan ekspresi seperti "Google AdWords (sekarang Google Ads)" misalnya. Meskipun bobot nama URL dalam pemosisian tampaknya semakin berkurang, ada baiknya terus bertaruh untuk memasukkan kata kunci old panda dan membuatnya sesingkat, sejelas dan sekonsisten mungkin, untuk memfasilitasi penjelajahan oleh mesin pencari. Tentunya Anda harus ingat untuk tidak memasukkan aksen atau karakter yang tidak didukung (huruf ñ misalnya). Sebuah URL dengan sendirinya tidak akan meningkatkan pemosisian kita, tetapi dapat memberikan lebih banyak poin untuk keseluruhan. Judul bagian dalam dan badan teks.
Kata kunci target idealnya harus muncul di paragraf pertama dari konten yang ingin kita rangking. Kemudian, tanpa menggunakan pengulangan berlebihan yang tidak sesuai dengan bacaan, kita harus mengulanginya lagi di sub judul di dalam teks (h2, h3 ...). Penting untuk pengindeksan untuk memberi old panda 44 peringkat judul dan subtitle dengan baik (jangan sertakan h3 jika tidak dalam h2, atau h4 jika tidak dalam h3, dll.) Mari kita ingat bahwa setiap halaman hanya dapat memiliki satu h1, yang diidentifikasi oleh Google sebagai judul, yang telah ditetapkan secara otomatis di WordPress dan pengelola konten lainnya. Belakangan, kata dan beberapa sinonim juga harus muncul di seluruh teks, karena, seperti yang telah kami katakan, Google semakin mengidentifikasi dan mengindeks kata-kata yang memiliki arti yang sama.Jika kita menggunakan gambar (foto, grafik), penting agar mereka diberi label dengan benar menggunakan atribut ALT atau tag ALT, juga disebut "teks alternatif". Tidak semua gambar pada halaman yang sama memiliki kata kunci dalam atribut itu, mereka juga dapat membawa deskripsi konten gambar yang lebih literal. Atribut ini digunakan old panda 7 untuk mengindeks gambar dalam penelusuran gambar, yang juga merupakan sumber lalu lintas yang bagus ke konten. Deskripsi meta adalah teks, tidak terlihat di konten, yang ditampilkan di pratinjau hasil pencarian. Ini adalah deskripsi singkat tentang apa yang ditawarkan halaman tersebut. Ini memiliki peran yang sangat penting dalam SEO, karena memotivasi pengguna untuk mengklik hasil tersebut lebih atau kurang, dan ini menentukan jumlah kunjungan.
Merupakan salah satu metrik yang mengkondisikan pemosisian. Deskripsi meta harus menyertakan kata kunci yang dipilih, memiliki konten yang langsung ke sasaran, dan kurang dari 150 karakter. Penting untuk selalu mengikuti perkembangan kemungkinan perubahan dalam visualisasi yang dibuat oleh Google (misalnya, sebelum deskripsi meta bisa lebih panjang). Bekerja pada SEO lokal old panda 23 dengan selalu memperbarui profil Google Bisnisku Anda. SEO lokal menjadi semakin penting dalam pencarian Google. Seperti halnya penelusuran untuk kata-kata tertentu, di mana kita cenderung menjadi lebih dan lebih spesifik untuk menemukan apa yang kita cari dengan lebih tepat, pencarian menurut wilayah geografis tertentu (misalnya, menurut lingkungan) menjadi lebih sering, dan begitu juga umum untuk melihat hasil di peta sebelum beberapa hasil di daftar.
Faktanya, peta Google sudah muncul tepat di bawah link sponsor dengan Google Ads, tetapi di atas hasil organik. Oleh karena itu, muncul di dalamnya menjamin bahwa mereka akan menemukan kami sebelum kompetisi. Untuk muncul di hasil peta, kami harus terus mengoptimalkan profil Google Bisnisku. Untuk melakukan ini, pertama-tama kita harus memeriksa apakah itu ada (Google dapat mendaftarkan https://jasaseo.one/tag/google-panda/ bisnis kita tanpa memintanya) dan jika demikian, klaim kepemilikan untuk mengisi formulir. Di sini Google menjelaskan cara melakukannya. Jika tidak ada, kami dapat meminta pembebasannya. Untuk melengkapi file Google Bisnisku dengan benar, kita harus menyertakan nama bisnis, menentukan satu kategori dengan benar (apa yang bisnis kita lakukan secara umum.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar