Sebuah situs dianggap berkualitas oleh Google jika, selain gambar, desain responsif dan konten berkualitas, tautan internal atau eksternal dibuat dengan sangat hati-hati, dengan mempertimbangkan tema situs. Untuk visibilitas yang benar dari situs Anda, Anda memerlukan spesialis dan proyek SEO berpengalaman untuk membicarakan kesuksesan mereka. iAgency memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dan membantu Anda membangun citra yang adil, terlihat, dan menjual. Pengalaman pengguna di situs diberikan oleh totalitas aspek yang berhubungan dengannya di situs dan yang dapat memengaruhi persepsi, perilaku, dan tindakannya. Pengalaman pengguna Pengalaman pengguna terkait erat dengan keberhasilan strategi SEO.
Terutama karena bersama-sama mereka bersaing untuk mendapatkan Pengembalian Investasi ROI dengan cara yang positif dan lebih baik. Dalam kasus Google, salah satu mesin pencari paling populer, ia mengembalikan dalam sepuluh hasil pencarian teratas situs yang dianggap relevan dalam menanggapi berbagai kebutuhan atau pertanyaan pengguna. Dengan kata lain, Google masuk dalam 10 besar situs dengan koko fight 78 informasi berkualitas yang berkontribusi untuk memenuhi kebutuhan saat ini atau di masa depan, apa pun itu. Google tidak hanya menganalisis perilaku pencarian sesuai dengan preferensi pengguna, tetapi juga mencatat perilaku dan situs yang kami masuki dengan browsing, membuat pilihan dan promosi organik hanya dari mereka yang memenuhi standar kualitas dalam hal konten, desain, relevansi kecepatan memuat, dll.Oleh karena itu pertanyaannya Siapa yang sebenarnya kita tuju? Google atau pengguna? Ini adalah pertanyaan yang jawabannya dapat ditemukan dalam teknik SEO (di dalam dan di luar situs). Dan karena Google telah menjadi manusia karena pembaruan algoritme, Google telah mempelajari apa yang kami sukai dari sebuah situs. Agar situs berhasil, sangat penting untuk mengakses internet secara langsung dan tidak langsung ke mesin pencari. Singkatnya, faktor terpenting koko fight 78 untuk pengalaman pengguna adalah jumlah tautan internal menurut Google, jumlah tautan internal telah meningkat, baik untuk halaman pertama maupun untuk situs di halaman 2 dan 3. Jumlah gambar yang digunakan berkontribusi pada pengalaman pengguna yang positif di situs, yang akan menyebabkan dia menghabiskan lebih banyak waktu di situs web.
Ada kasus di mana galeri gambar memiliki peringkat lebih tinggi di depan mereka yang memiliki konten, baik kualitasnya. Konten video keberadaan klip yang terintegrasi dalam halaman dapat meningkatkan waktu yang dihabiskan di situs oleh pengunjung. Desain responsif adalah teknik yang mencoba menyesuaikan konten situs untuk ponsel dan tablet. Penataan konten untuk menanggapi pencarian pengguna secepat mungkin. Iklan di halaman banyaknya add-on dan bagaimana koko fight 89 mereka membingkai konten utama dapat berkontribusi pada pengalaman pengguna yang tidak menyenangkan, yang teralihkan dari tujuan pencariannya. Semakin sedikit mereka, semakin banyak waktu yang dihabiskan pengguna di situs, tanpa mempertimbangkan bahwa dia terganggu olehnya.
Sinyal pengguna di sini disertakan: Rasio klik di hasil Google (RKT), waktu yang dihabiskan di situs dan tingkat meninggalkan situs setelah halaman pertama dilihat (rasio pentalan). Tautan balik adalah pusat gravitasi dalam proses pengoptimalan SEO apa pun. Dalam bahasa Rumania Dalam terjemahan kata demi kata dalam bahasa Rumania, backlink berarti "tautan balik", yang mewakili tautan rank tercepat dari satu halaman WEB ke halaman lain. Semakin relevan backlink ini, semakin tinggi popularitas sebuah situs, dan Google, mesin pencari yang paling sering digunakan oleh pengguna Internet, akan membedakan situs dengan backlink lebih banyak daripada situs yang memiliki lebih sedikit dan mereka akan memposisikannya secara berbeda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar