Kita berbicara tentang SEO On Page dan bukan tentang SEO pada umumnya. Nah, SEO On Page memiliki keunggulan dibandingkan SEO Off Page karena beberapa praktik SEO Off Page mungkin dianggap ilegal di mata Google, tetapi dengan SEO On Page, hal ini tidak terjadi. Artinya apa ini? Agar kami dapat mengoptimalkan keberadaan kami di mesin pencari secara maksimal, tanpa melibatkan resiko sanksi atau sanksi lain dari Google. Oleh karena itu, setiap situs harus mempertimbangkan algoritme SEO On Page untuk mendapatkan posisi yang baik. Faktor SEO On Page Apa yang Dipertimbangkan Google? Saat ini ada lebih dari 205 faktor pemosisian SEO yang dipertimbangkan Google untuk menentukan posisi apa yang ditempati situs dalam hasil pencarian.
Berapa banyak tautan yang terkait dengan situs Anda, seberapa relevan itu. Halaman Anda, CTR (rasio klik-tayang), yang mana adalah usia domain Anda, berapa detik situs Anda memuat dan daftarnya terus bertambah. Tampaknya dengan begitu banyak faktor yang dipertimbangkan, tampaknya tidak mungkin atau sangat sulit untuk mencapai posisi teratas di mesin pencari. Algoritme Google sangat kompleks, tetapi di bawah semua kerumitan itu, ada 3 prinsip dasar, yang penting dan yang merangkum apa yang penting blogger today 42 bagi Google saat ini Kepercayaan Wewenang Relevansi. Faktor utama untuk pengoptimalan SEO OnPage. Struktur situs Anda akan sangat menentukan seberapa mudah atau rumitnya mesin telusur untuk mengindeks dan memahami situs Anda.Semakin sederhana dan mudah memahami situs Anda untuk kunjungan, semakin mudah dipahami oleh Google. Kata kunci atau kata kunci Mereka sangat penting untuk SEO On Page serta SEO Off Page. Ini adalah kata-kata yang dimasukkan pengguna di kotak Google dan dengan itu kami akan mencoba memposisikan diri dalam hasil yang ditampilkan oleh mesin telusur. Untuk ini, penting blogger today 43 untuk melakukan analisis kata kunci yang baik dan mengoptimalkannya. Ada tiga jenis kata kunci utama. Informatif ini adalah kata kunci yang digunakan pengguna untuk menginformasikan diri mereka sendiri, yaitu tujuan utamanya adalah menyampaikan informasi kepada pengguna tentang kueri tertentu. Beberapa contoh kata kunci ini adalah cara meningkatkan di mana saya dapat menemukan apa yang saya perlukan.
Ini adalah kata kunci yang digunakan pengguna untuk menyelesaikan transaksi. Beberapa contoh kata kunci ini adalah beli mobil raket tenis dll. Negatif ini adalah kata-kata yang kami tidak ingin pengguna temukan. Misalkan kita memiliki toko online untuk buku anak-anak, dalam hal ini kita tidak ingin pengguna menemukan blogger today 38 kita untuk buku dewasa. Kata "buku dewasa" akan menjadi kata kunci negatif untuk contoh toko buku online ini. Pada gilirannya, kata kunci juga dapat berupa Ekor Pendek atau Ekor Pendek dan Ekor Panjang atau Ekor Panjang. Short Tail: Ini adalah kata kunci umum dengan volume pencarian tinggi yang menarik paling banyak lalu lintas ke halaman web. Long Tail Serangan ini antara 3 dan 5 kata kunci sekaligus.
Fitur utama mereka adalah volume pencarian yang lebih rendah dan kurang kompetitif. Selain itu, sebagai kata kunci yang paling menggambarkan produk atau layanan jasa seo blog perusahaan, tingkat konversinya lebih tinggi. Kepadatan kata kunci Langkah pertama dalam memposisikan halaman web adalah menentukan kata kunci yang akan kita gunakan di dalamnya. Ada banyak alat SEO untuk mencari kata kunci, namun, alat ini sering tidak memberi tahu Anda, adalah bahwa ini bukan tentang memasukkan kata kunci pada halaman tanpa kontrol apa pun. Di sinilah apa yang disebut kepadatan kata kunci berperan. Meskipun penting untuk memasukkan kata kunci dalam teks halaman Anda, Anda harus sangat berhati-hati untuk tidak terlalu sering memasukkannya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar