Apa keuntungan utama membuat pilar konten Peringkat organik yang lebih baik. Keuntungan apa yang dimilikinya dalam hal konten. Pemahaman semantik yang lebih baik tentang mesin telusur pada suatu topik. Apa poin utama saat membuat pilar konten Tautan internal konten. Perayapan konten yang lebih baik dengan bot Google. Navigasi yang lebih mudah bagi pengguna Distribusi konten yang strategis dan lebih baik. Mengapa Google menyukai metode ini. Jika kita memiliki halaman (pilar) dan serangkaian artikel (grup) terkait, mesin pencari mengartikan bahwa kita banyak mempelajari topik atau "topik", oleh karena itu, kita dapat mengatakan bahwa kita mengetahui sektor tersebut dengan baik dan dapat menjadi referensi.
Jika kita melakukan analisis SEO singkat pada situs web mana pun, kita dapat melihat bagaimana peringkat beranda biasanya lebih baik daripada Lainnya, dan ini juga terkait karena biasanya merupakan laman yang paling banyak ditautkan, baik dengan tautan internal maupun eksternal. Dengan sistem pilar konten, kami blessing on 57 mencapai hal yang sama. Halaman itu (pilar) mendapat lebih banyak "link juice" dan karena itu peringkatnya lebih baik di peringkat google. Kami tahu bahwa pembaruan terkini pada algoritme penelusuran Google telah memastikan hasil organik yang lebih spesifik, ditulis oleh staf yang berkualifikasi. Google ingin mengklasifikasikan konten yang ditulis oleh para ahli, dan ini diterjemahkan ke dalam pendalaman topik. Contoh pilar konten untuk agensi pemasaran digital.Bayangkan jika agen pemasaran menawarkan layanan ini desain web Jaringan sosial. Kemudian kita perlu mengidentifikasi yang mana yang menjadi pilar dari masing-masing masalah utama tersebut. Misalnya, jika agensi ingin memposisikan konten SEO, maka dimungkinkan untuk membuat pilar yaitu SEO teknis blessing on 101 di mana artikel terkait. Seperti yang kita lihat, kita sudah memiliki pilar "SEO teknis" dan 12 artikel yang terkait dengan pilar itu. Itulah yang kami inginkan, untuk mempelajari suatu topik. Langkah selanjutnya adalah membuat halaman pilar dan artikel terkait, dan menautkan semuanya. Ini bisa terlihat seperti ini. Langkah selanjutnya, adalah menautkan pilar SEO ini dengan halaman utama layanan SEO layanan pemasaran untuk mendapatkan lebih banyak jus tautan dan posisi organik yang lebih baik pada halaman transaksional ini.
Tautan internal secara grafis dapat berupa seperti berikut. Tautan internal ini akan membantu mesin telusur lebih memahami konten yang kami buat untuk pengguna, sekaligus meningkatkan persepsi bahwa kami benar-benar ahli di bidang ini. Pilar konten lain yang dapat dibuat di agen pemasaran adalah belajar tentang facebook. Jika Anda menjual layanan media sosial, pasti pengguna akan tertarik untuk mengetahui blessing digital lebih banyak tentang media sosial dan di sini Anda dapat membuat pilar lain dengan grup artikel Anda. Mari kita lihat contoh pilar belajar tentang facebook Buat kampanye iklan facebook yang efektif trik iklan facebook, ebih baik unggah video ke facebook, iklan facebook untuk pemula cara menggunakan grup.
Kami akan melakukan hal yang sama seperti pilar sebelumnya, kami membuat halaman utama pilar di facebook dan artikel terkait. Kemudian kami menautkan pilar ke halaman layanan media sosial. Pada akhirnya kami blessing on 5345 membuat serangkaian blok yang semuanya terhubung dengan sempurna, mentransfer lalu lintas dan kekuatan ke halaman utama yang ingin kami klasifikasikan yang masing-masing dari layanan agen pemasaran. Dalam setiap halaman pilar, juga menarik untuk menempatkan ajakan bertindak atau CTA untuk mendorong konversi. Bagaimana metode pilar konten diterapkan. Seperti yang saya sebutkan, halaman pilar harus merupakan halaman penjelasan dengan desain yang sedikit khusus. Mari kita lihat contoh praktis dari merek. Ini adalah halaman yang sangat panjang, dengan banyak artikel di dalam pilar konten ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar