Sabtu, 15 Mei 2021

Komitmen untuk Mencapai Tujuan SEO Anda

Sewa agen SEO yang dapat mengukur data yang relevan untuk tujuan pemasaran khusus Anda. Saya memulai lima tip ini dengan pentingnya menetapkan tujuan yang jelas dan mengkomunikasikannya kepada agensi SEO Anda. Setelah tujuan ditetapkan dan jelas, dan Anda telah menyaring pilihan mitra potensial Anda, sekarang saatnya bagi Anda untuk memastikan bahwa agensi SEO yang Anda pilih memiliki metode yang jelas untuk memetakan, mengukur, dan menganalisis data yang relevan untuk tujuan SEO spesifik Anda. Penting bagi Anda dan calon konsultan untuk berbicara bahasa yang sama dalam hal KPI (Indikator Kinerja Utama).

KPI identik dengan akses ke banyak data, mudah tersesat dan melacak nilai pengukuran yang salah. Agensi SEO tempat Anda memilih perlu memahami metrik mana yang paling penting bagi bisnis Anda. Metrik ini kemudian harus dapat digunakan oleh spesialis SEO latest koko blog 5 Anda dan disajikan dengan cara yang dapat dimengerti oleh Anda dan orang lain yang Anda tunjukkan hasilnya. Berikut adalah beberapa KPI utama yang perlu diperhatikan. Sesi Organik: KPI dasar yang sering dianggap paling penting dalam SEO. Berapa banyak orang yang menemukan situs Anda melalui penelusuran organik? Berapa lama mereka tinggal?

Faktor lain yang berguna untuk dilacak adalah jumlah tampilan halaman, jumlah kunjungan unik dan rasio pentalan. Waktu buka halaman: Waktu yang diperlukan untuk memuat halaman (gambar, teks, dan fitur lainnya) sejalan dengan seberapa cepat pengunjung Anda meninggalkan situs (dan mengklik ke pesaing Anda). Think with Google telah mendokumentasikan latest koko blog 605 bahwa rasio pentalan meningkat sebesar 90% yang tidak dapat dipahami jika waktu pengisian berubah dari 1 detik menjadi 5 detik. Tingkat Konversi: Berapa banyak pengunjung yang membeli produk Anda, mendaftar ke buletin, atau terlibat (mengomentari dan membagikan) konten Anda?

Kata Kunci Terindeks: Kata kunci apa yang Anda rangking dan apakah jumlah kata kunci situs Anda diindeks meningkat karena Anda memilih untuk menyewa agen SEO. Perayapan Google: Perayapan Google adalah proses di mana bot pintar Google merayapi dan mengindeks konten situs Anda secara sistematis. Jika bot kesulitan untuk memahami latest koko blog 7 dan memuat halaman Anda, kontennya tidak akan diindeks. Ini akan berdampak negatif pada lalu lintas organik karena pencarian organik yang dilakukan - tidak akan ditautkan ke konten situs Anda, sederhananya dan, dapat berkomunikasi secara efektif. Meskipun Anda mungkin memiliki akses ke alat yang tepat SEMRush, Google Search Console, Google Analytics, dan mengukur KPI Anda sendiri.

Anda mungkin tidak punya waktu untuk menganalisis data baru secara teratur. Oleh karena itu, penting bahwa tim spesialis di agensi SEO yang Anda pekerjakan, juga komunikator yang berbakat. Kemudian Anda harus bekerja sama untuk membangun kepercayaan melalui https://seokoko.com/blog/ kejelasan dan transparansi. Optimisasi mesin pencari adalah proses yang terutama membutuhkan fondasi yang baik dan kemudian pengembangan yang stabil. Sebuah proses yang berlangsung selama bertahun-tahun. Meskipun niat Anda hanya untuk sementara menyewa agen SEO dan kemudian mengambil tindakan secara internal dibutuhkan waktu, kesabaran, dan komitmen untuk mencapai tujuan SEO Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...