Sabtu, 08 Mei 2021

SEO untuk Mencapai Lalu Lintas Prospek dan Konversi

Jika Anda bekerja dengan Google Analytics (dan memang harus), Anda dapat dengan mudah melacak pencarian harian di lalu lintas situs Anda.  klik Tambahkan segmen, lalu pilih Traffic organik. Dalam laporan tersebut, Anda dapat melihat bagaimana jumlah sesi organik berubah dari waktu ke waktu dan menemukan bagaimana hal itu berkorelasi dengan jumlah total sesi. Semakin tinggi peringkat situs Anda untuk kata kunci yang relevan, semakin baik. Peringkat pencarian adalah KPI penting karena berhubungan langsung dengan pekerjaan SEO Anda. Setelah Anda mendapatkan posisi pencarian yang lebih tinggi, Anda akan mencapai tujuan lain seperti lalu lintas, prospek, dan konversi.

Penting juga untuk melacak peringkat Anda untuk kata kunci yang tepat. Anda dapat memantau bagaimana posisi kata kunci Anda berubah dengan alat seperti SERanking atau SEMrush. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan domain Anda, pilih jenis SERP (Anda memerlukan hasil organik), impor daftar kata kunci dan mulai melacak. Laporan tersebut memberi Anda informasi latest koko blog 40 tentang posisi Anda saat ini dan bagaimana perubahannya. Selain itu, Anda juga dapat memilih domain pesaing dan mendapatkan laporan peringkat mereka untuk kata kunci yang dilacak. Tautan adalah salah satu dari tiga faktor peringkat teratas Google, dan tidak ada tanda-tanda bahwa ini akan berubah.

Anda perlu mengetahui "kesehatan" profil tautan Anda saat ini, baik dalam hal menemukan tautan baru maupun masalah apa pun dengan tautan buruk. Statistik tautan yang harus Anda ukur adalah Jumlah total tautan Jumlah total domain rujukan Jumlah tautan yang hilang Jumlah tautan baru. Dan Anda dapat melacak semua ini dengan alat seperti ahrefs dan SERanking, lalu Anda juga perlu latest koko blog 45 membandingkan profil tautan Anda sendiri dengan pesaing terdekat Anda. Tokoh kunci SEO penting lainnya adalah rasio klik-tayang (RKT). RKT adalah ukuran kinerja yang mengukur rasio klik pada tautan Anda dengan jumlah total pengguna yang melihat hasil pencarian. Dengan kata lain, RKT tinggi = lalu lintas tinggi.

RKT juga merupakan sinyal peringkat penting untuk mesin pencari. Misalnya, jika hasil pencarian Anda tidak terlihat cukup menarik, bahkan peringkat tinggi tidak akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak pengunjung. RKT rendah memberi tahu perayap bahwa situs Anda tidak memenuhi harapan pengguna, yang dapat menurunkan peringkat. Dengan melacak RKT organik Anda, Anda dapat mengetahui latest koko blog 32 mengapa tayangan tinggi Anda tidak menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan kemudian menyelesaikan masalahnya. Untuk memantau CTR Anda, buka Google Search Console, lihat di bawah. Menentukan dan mengukur tokoh kunci SEO dapat membantu Anda mengatur pekerjaan SEO Anda dan terus mengukur hasil kampanye Anda.

Meskipun setiap pemasar memiliki KPI mereka sendiri yang perlu mereka lacak dan laporkan kepada pemangku kepentingan utama, faktanya Anda harus memiliki KPI ini dan secara teratur menganalisis kinerja situs Anda terhadap mereka. Tokoh-tokoh kunci dapat membantu menjaga pertumbuhan tetap pada jalurnya sekaligus berfungsi sebagai indikator bahwa Anda melihat kemajuan menuju tujuan yang lebih besar. Agensi SEO https://seokoko.com/blog/ dengan pendekatan baru dan modern. Kami membantu perusahaan mendapatkan pelanggan baru dari Google melalui Sprint SEO jangka pendek. Alternatif gesit dan sederhana untuk perjanjian yang mahal dan panjang. Bayar apa yang Anda butuhkan, tidak lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...