Rabu, 27 Maret 2019

Cara Mempercayai Agen Real Estat Anda

Saat ini, semua agen menggunakan Internet untuk mengiklankan properti yang mereka kontrakkan untuk jual, tetapi kebijakan konvensional mengatakan bahwa properti yang paling diinginkan tidak pernah sampai ke Web karena agen memiliki daftar pembeli potensial dan ketika rumah atau kondominium yang bagus tersedia mereka langsung hubungi pembeli tersebut, sehingga menghemat banyak iklan dan biaya penjualan. Namun, ada banyak perumahan bekas di Jepang, sehingga semakin banyak agen harus mengiklankan properti mereka, baik di halaman rumah mereka sendiri atau di "situs portal" agregat seperti Suumo dan At Home, di mana mereka membayar biaya. Banyak perusahaan real estat utama menggunakan kedua metode ini. Keuntungan dari eksklusivitas kepada agen jelas, dan beberapa agen penjual, biasanya agen lokal, hanya berurusan dengan kontrak eksklusif.

Suatu kali, kami memeriksa sebuah kondominium dengan janji temu dan setelah itu memutuskan untuk pergi ke open house untuk unit lain di gedung yang sama, yang sedang ditangani oleh makelar yang berbeda. Agen A, yang menunjukkan kondominium pertama kepada kita, mengatakan dia ingin ikut, tetapi Agen B, yang mengawasi open house, melarang Agen A dan kita bahkan melewati pintu depan, karena jika ternyata kami Blessing property 44 memang ingin membeli unit Agen B, maka Agen A dengan hak dapat bertengkar komisi. Kami kemudian mengetahui bahwa perusahaan Agen B hanya berurusan dalam kontrak layanan penuh. Tapi apa keuntungan dari kontrak eksklusif untuk penjual? Bukankah lebih mudah menemukan pembeli untuk rumah Anda jika Anda memiliki agen sebanyak mungkin yang mencoba menjualnya? Tentu saja, tetapi juga bisa lebih merepotkan. Daripada berurusan dengan satu makelar, penjual berpotensi harus berurusan dengan banyak makelar.

Juga diasumsikan bahwa makelar dengan kontrak eksklusif akan berusaha lebih keras. Sebagian besar agen penjual memberikan tambahan dengan pengecualian. Sebenarnya, agen penjual cenderung mencantumkan harga, tata letak, ukuran, usia, dan lokasi properti, tetapi tidak banyak yang lain, dan banyak yang enggan membahas hal-hal seperti pemeriksaan gempa karena mereka tidak ingin bertanggung jawab atas informasi tersebut setelah penjualan dilakukan. Dan sementara renovasi Blessing property 36 disimpan di pihak berwenang terkait, banyak agen tidak selalu tahu tentang mereka. Kementerian ingin memperluas pasar perumahan untuk memasukkan lebih banyak rumah bekas. Pada 2008 hanya 13,5 persen dari semua rumah yang dijual di Jepang digunakan, sedangkan bagian yang setara di Amerika Serikat pada 2009 adalah 90 persen dan 85 persen di Inggris. Kementerian percaya bahwa jika konsumen lebih percaya pada rumah bekas mereka akan membeli lebih banyak dari mereka.

Sejauh ini, ia hanya berencana untuk mempelajari masalah ini, tetapi hasilnya bisa berupa undang-undang yang mewajibkan agen penjual untuk memberikan data terperinci tentang integritas struktural properti. Saat ini, jika pembeli potensial menginginkan informasi seperti itu, ia harus menyewa seorang ahli untuk melakukan inspeksi dengan biaya pembeli, yang dapat berjumlah ratusan ribu. Cara Mempercayai Agen Real Estat Anda. Bagaimana cara mempercayai agen real estat Anda. Di secara resmi Blessing property 29 berarti lisensi broker real estat. Pada tahun 1958, kementerian konstruksi telah menetapkan lisensi broker real estat sebagai kualifikasi nasional untuk orang-orang yang ingin terlibat dalam bisnis real estat. Pemegang lisensi / Agen kemudian terikat oleh peraturan dan ketentuan yang diatur dalam undang-undang bisnis ini. Ini untuk mempromosikan transaksi yang adil dan lancar antara pembeli dan penjual. Dan dengan demikian, minat penjual akan dilindungi.

Menjadi broker Real Estate terdaftar dan masa berlaku Lisensi Real Estate. Melewati ujian lisensi broker real estat saja tidak akan membuat Anda menjadi broker real estat segera. Anda juga perlu mendaftarkan lisensi Anda dengan gubernur prefektur dan untuk mendapatkan persetujuan dari mereka. Anda harus memiliki lebih dari dua tahun pengalaman kerja di industri yang sama atau serupa untuk mendaftar kualifikasi. Namun, jika Anda mengambil pelajaran bisnis, Anda akan diakui sebagai individu yang memiliki keahlian www.blessingproperty.com dan pengetahuan yang sama seperti di atas. Lisensi memiliki masa berlaku 5 tahun. Jika Anda perlu memperbaruinya, Anda harus mengambil pelajaran pengadilan dan menulis ulang lisensi Anda. Bagaimana cara mempercayai agen rumah. Apakah Anda tahu bedanya dengan perusahaan real estat. Agen rumah hanya menyediakan layanan penjualan dan mediasi (misalnya, layanan distribusi) sebagai kebalikan dari perusahaan real estat yang menyediakan layanan seperti penjualan, mediasi, penyewaan, pemeliharaan, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...