Kamis, 28 Maret 2019

Membangun Rumah Investasi Masa Depan

Siapa yang butuh laporan tersangkut. Siapa pun yang membeli rumah atau flat baru harus mempertimbangkan pemeriksaan tersendat. Anda bisa berargumen bahwa jika Anda membelanjakan apa pun dari £ 150.000 menjadi £ 1 juta plus itu gila untuk tidak melakukannya Inspeksi tersangkut juga dapat bermanfaat setelah proyek perluasan atau renovasi besar. Layanan snagging juga ideal untuk investor properti. Adalah jauh lebih baik bagi layanan tersendat untuk menemukan bahwa pembelian baru Anda memiliki kesalahan yang signifikan daripada penyewa baru Anda menemukannya! Selain itu, jika Anda sudah pindah dan mengalami masalah snagging dengan pembangun atau pengembang Anda, maka laporan snagging profesional dapat membantu memberi bobot pada kasus Anda. Jujur sekarang, apakah snagging benar-benar diperlukan?

Banyak ahli akan mengatakan bahwa snagging lebih penting sekarang daripada sebelumnya. Bangunan rumah baru berada pada tingkat rekor dan pembangun berada di bawah tekanan untuk menyelesaikan setiap rumah dengan cepat tetapi ada kekurangan banyak perdagangan terampil. Jadi ada lebih banyak potensi kesalahan terjadi. Tingkat cacat pada properti bangunan baru cukup mengejutkan. Artikel ini Blessing property 51 menunjukkan bahwa Shelter telah menemukan bahwa 51% rumah baru dibangun memiliki kesalahan besar. Dan laporan ini menunjukkan bahwa ada krisis dalam kualitas rumah yang baru dibangun. Ada juga beberapa kasus yang mengejutkan. BBC Radio 5 Live story ini melaporkan tentang rumah baru yang dikatakan oleh pembangunnya memiliki 'hanya' 156 cacat ... tetapi yang ternyata ternyata memiliki 354 cacat berbeda! Seberapa baik (atau buruk) adalah pembangun rumah Anda?

Federasi Pembangun Rumah dan Dewan Gedung Rumah Nasional melaksanakan Survei Kepuasan Pelanggan Rumah Baru Nasional setiap tahun. Ini menilai pembangun rumah menggunakan sistem bintang. Anda dapat mengetahui seberapa baik (atau buruk) pembangun Anda sendiri dengan membaca survei tahun ini, di sini. Kapan sebaiknya Anda melakukan inspeksi snagging. Idealnya, Anda harus melakukan survei snagging sebelum pengacara Anda menyelesaikan penjualan dan sebelum menyerahkan uang. Dengan Blessing property 53 cara ini, Anda memiliki pengaruh lebih besar dalam memperbaiki kerusakan. Jika itu tidak mungkin, pesan saja laporan snagging sesegera mungkin setelah Anda menerima kunci. Tetapi - jangan khawatir jika Anda pindah beberapa waktu yang lalu dan masih belum melakukan survei snagging Anda. Anda dapat melakukannya kapan saja sebelum garansi dari pengembang sendiri berakhir. Dalam kebanyakan kasus, ini berarti Anda bisa menyelesaikannya hingga dua tahun setelah Anda pindah, terkadang lebih.

Ngomong-ngomong, pengembang atau pembangun Anda mungkin benar-benar meminta Anda untuk menyiapkan daftar snagging yang merinci apa pun yang tidak Anda sukai dan mengirimkannya kepada mereka dalam satu atau dua minggu setelah pindah. Jadi, sebaiknya Anda siap jika mereka melakukannya . Mengapa saya harus menggunakan layanan snagging profesional? Anda dapat membuat sendiri daftar snagging DIY jika diinginkan. Tetapi ada banyak keuntungan untuk menyewa perusahaan snagging profesional. Layanan Blessing property 56 snagging profesional dapat menghemat banyak waktu dan kerumitan dan menawarkan laporan snagging yang jauh lebih komprehensif. Layanan snagging profesional mengetahui hal-hal yang salah dengan membangun rumah baru atau flat paling sering, dan di mana dan apa yang harus dicari. Mereka tahu dari pengalaman ketika ada sesuatu yang benar dan ketika ada sesuatu yang salah. Apakah laporan snagging sama dengan survei.

Tidak. Survei snagging tidak sama dengan survei pembeli rumah standar. Ingat, survei dan penilaian terutama dilakukan untuk kepentingan pemberi pinjaman hipotek dan bukan untuk kepentingan blessingproperty.com pembeli rumah. Survei snagging mencakup banyak hal yang tidak dimiliki surveyor. Misalnya, seorang surveyor biasanya tidak akan memberi tahu Anda jika tidak ada air panas dari ketel, jika kamar mandi banjir ketika toilet disiram atau jika pintu lipat ganda desir Anda tidak akan benar-benar terlipat karena benda-benda itu bukan bagian dari survei standar. Tetapi mereka masih bisa menjadi masalah snagging yang sangat serius dan sangat mahal. Berapa bulan sebelum repossession. Jika Anda berada dalam tunggakan hipotek dan menghadapi kemungkinan kepemilikan kembali, ini adalah situasi yang serius. Namun kepemilikan kembali bukan sesuatu yang terjadi dalam semalam. Proses kepemilikan kembali bisa memakan waktu berbulan-bulan dan selama periode itu Anda akan punya waktu untuk melakukan sesuatu yang positif tentang hal itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...