Selasa, 05 Maret 2019

Dapatkan Backlink dan SEO Lokal

Perusahaan lain yang muncul di radar kami (terlalu mudah!) Adalah Radar SEO terbaik. Anda telah dikendarai oleh kantor mereka ratusan kali di Cloverdale. Sekarang saatnya menunjukkan kepada Anda situs favorit dari mereka. Dalam beberapa bulan terakhir kami menemukan lebih banyak situs yang dirancang oleh SEO Creative. Kami tidak tahu banyak tentang mereka. Tapi yang kita tahu adalah mereka bisa mendesain! Inilah favorit kami. Jauh sebelum kita mulai, kita tahu tentang Eclipse Creative. Mereka menawarkan lebih dari sekedar desain web dan melakukan banyak iklan cetak. Tapi ini adalah situs web mereka yang ingin kami tunjukkan dan ini adalah favorit kami. Jadi begitulah. Seperti yang Anda lihat, lima perusahaan desain situs web ini telah membuat situs web yang dibuat dari beberapa bisnis profil tinggi. Apakah ada perusahaan yang kami lewatkan? Beri tahu kami Bisnis Anda disebutkan di internet Anda mungkin tidak ada hubungannya dengan itu.

Tetapi memiliki bisnis Anda terdaftar di direktori bisnis sebanyak mungkin adalah penting untuk mengetahui bagaimana peringkat daftar Google Maps di hasil pencarian organik dan peta. Ini juga membantu dengan SEO lokal. Yang sangat penting adalah mendaftarkan bisnis Anda secara konsisten di direktori ini. Memiliki nama, alamat, dan nomor telepon Anda terdaftar di mana-mana akan memastikan Google mengetahui SEO Today 90 bisnis Anda dan alamatnya. Variasi apa pun dan Google akan menjadi bingung. Sepandai Google, jika melihat bisnis Anda terdaftar dengan nama, alamat, dan nomor telepon yang berbeda, ia akan mulai berpikir bahwa masing-masing dari mereka adalah bisnis yang berbeda. Berikut adalah tangkapan layar langsung dari area dukungan GMB mereka yang berbicara tentang membangun keberadaan yang kuat dan akurat di web. Ini adalah masalah jika Anda telah mengubah nama bisnis, alamat, atau nomor telepon Anda. Ini juga bisa menjadi masalah jika Anda mengambil alih bisnis yang sudah ada dengan alamat dan nomor telepon yang sama.

Anda harus menyelesaikannya karena akan merusak peringkat daftar Google Maps Anda. Bagaimana Anda dapat memastikan bahwa daftar bisnis Anda konsisten? Ingat beberapa tahun yang lalu ketika orang ingin Google sendiri untuk melihat apa yang akan muncul? Nah, Anda harus melakukan hal yang sama. Tetapi untuk bisnis Anda tentu saja. Ini pekerjaan yang membosankan, tetapi cukup Google nama bisnis Anda. Maka Anda akan melihatnya ditampilkan di direktori seperti Yellow Pages, Manta, Yelp, Foursquare dan lainnya. Periksa SEO Today 63 info bisnis sudah benar dan terkini. Jika tidak benar, kemungkinan bisnis Anda telah pindah, mengubah nama, atau nomor telepon. Ini kemungkinan besar menyakiti peringkat Anda. Dalam hal ini, setiap direktori akan memberi Anda opsi untuk memperbarui informasi. Beberapa memerlukan waktu lebih lama daripada yang lain, jadi buat catatan untuk ditindaklanjuti dalam dua minggu untuk melihat apakah info itu diubah.

Anda juga dapat menggunakan alat pelacak kutipan Bright Local (tautan afiliasi) untuk melakukan ini untuk Anda. Bright Local juga melacak peringkat pencarian lokal Anda. Saat Anda melakukan SEO Today 59 pemeriksaan ini, lihat apakah ada opsi untuk mengklaim, mengelola, atau mengambil kepemilikan atas cantuman Anda. Dalam banyak kasus, Anda tidak akan mengirimkan bisnis Anda ke direktori ini. Mereka akan menambahkannya sendiri. Saya menemukan ini ketika membantu dengan SEO Interiors, yang menjual dan memasang tirai bermotor di bali. Mereka sudah ada selama beberapa tahun. Tapi belum melakukan apa pun secara online kecuali membuat situs web. Saya mengikuti langkah di atas untuk memastikan Jasa SEO informasi bisnis mereka benar. Saya terkejut melihat berapa banyak daftar yang mereka miliki. Tak satu pun dari mereka yang dikirimkan. Jadi saya mengklaim semua yang saya bisa, memperbarui info bisnis dan menambahkan backlink ke situs SEO bagus jika memungkinkan (dapatkan backlink dan SEO lokal).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...