Senin, 04 Maret 2019

Strategi SEO Terbaik Yang Harus Dijalankan

Google peringkat pencarian bisnis saya, itu bisa merusak peringkat Anda di sana jika Anda memang memiliki nama, alamat, atau nomor telepon yang tidak konsisten yang tercantum pada direktori pihak ketiga yang acak ini. Jadi, Anda ingin memastikan, apakah Anda sudah atau jika Anda berpikir untuk mengubah nama bisnis Anda, bahwa Anda melacak semua daftar bisnis Anda di web, dan Anda memperbaruinya secepat mungkin, atau secepat mungkin. Jadi, jika Anda mengikuti strategi dan pedoman yang telah kami paparkan tentang pentingnya posting blog listing bisnis Anda, Anda akan melihat bagaimana Anda bisa mencari semua listing bisnis Anda di semua direktori ini dan kemudian menyimpan spreadsheet dan menyimpannya penghitungan dan melacak jika Anda telah menghubungi situs web itu untuk permintaan perubahan.

Sekarang, jika itu masalahnya, Anda mungkin akan melihat banyak daftar bisnis di luar sana dari bisnis Anda yang bahkan tidak Anda ketahui, dan Anda akan bertanya-tanya "bagaimana saya bisa masuk ke direktori itu?" Nah, yang terjadi adalah banyak direktori ini dimulai oleh orang-orang yang ingin menghasilkan arahan untuk layanan pemasaran mesin pencari, atau yang mencari untuk menghasilkan pendapatan melalui iklan online, dan mereka membuat direktori ini dan apa yang mereka lakukan pada dasarnya hanyalah memiliki pencakar data, apakah itu laba-laba, dan membuat semua data ini tentang bisnis dan kemudian hanya mengunggah data itu ke situs web mereka. Jadi mereka bisa pergi ke direktori seperti Yellow Pages, mengumpulkan banyak informasi SEO Rank 93 tentang SEO terbaik dan memasukkan semua bisnis berjalan itu ke situs web mereka sendiri hanya dengan hanya menggesek data dari direktori Yellow Pages chiropractors di Atlanta, dan kemudian mengunggahnya ke situs web mereka sendiri.

Begitulah banyak direktori ini yang menghasilkan banyak daftar bisnis yang bahkan tidak Anda ketahui. Dan jika Anda melihat banyak perusahaan seperti Yext dan Elocal di negara bagian, yang mereka lakukan adalah mereka pada dasarnya adalah agregator data besar dan mereka hanya memuntahkan semua daftar bisnis ini. Jadi, jika Anda mendaftarkan bisnis Anda dengan Yext, apa yang akan terjadi adalah Anda akan memiliki SEO Rank 87 banyak daftar bisnis di web yang mungkin Anda ketahui atau tidak Anda ketahui. Sekarang, jelas, jika Anda mendaftar dengan Yext, Anda akan tahu tentang daftar itu karena mereka akan mengirimi Anda laporan. Tetapi jika misalnya Anda memiliki daftar pada Halaman Kuning yang memiliki masalah nama, alamat atau nomor telepon yang tidak konsisten, maka banyak direktori mengambil informasi Halaman Kuning itu dan meletakkannya di situs web mereka. Satu hal yang harus Anda perhatikan, adalah SEO Rank 76 Anda akan melihat banyak direktori ini yang bahkan tidak Anda ketahui tentang bisnis tempat Anda terdaftar, sehingga itu menjadi masalah.

Masalah kedua tentang direktori ini, seperti sudah saya katakan, banyak dari orang-orang ini memulai direktori ini sebagai cara Jasa SEO untuk menghasilkan beberapa pendapatan sampingan, apakah itu mencoba untuk menghasilkan arahan untuk pemasaran mesin pencari, atau sedang berusaha untuk menghasilkan pendapatan iklan. Yah, banyak dari orang-orang ini sudah mulai melakukan itu dan kemudian selama bertahun-tahun, mereka memutuskan untuk pergi dan melakukan sesuatu yang lain dan mereka telah menempatkan semakin sedikit waktu dan energi ke dalam situs itu, oleh karena itu, mereka tidak lagi berjaga-jaga email dukungan, karena mereka mungkin mendapatkan banyak email dari orang yang meminta untuk memperbarui daftar mereka, dan mereka baru saja menyerah karena mereka tidak bisa mengikutinya, karena mereka tidak dapat mempekerjakan seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...