Sabtu, 20 April 2019

Melihat Pesona Alam dan Budaya Bali

Jika adegan selancar bukanlah urusan Anda, maka tidak ada pilihan yang lebih baik selain mendaftar untuk tur sehari yang dipimpin lokal. Dari wisata penuh aksi seperti arung jeram atau bersepeda gunung, hingga pelayaran santai dengan Bali Hai untuk mengunjungi pulau terdekat, ada pilihan untuk semua orang. Jika Anda telah melakukan semua hal ini dan masih membutuhkan ide atau opsi pemesanan liburan, hubungi kami. Kami ingin menunjukkan kepada Anda dan keluarga Anda liburan Bali seumur hidup! Mengenal orang dan budaya baru bisa sulit bagi sebagian orang, tetapi ini sangat bermanfaat jika dilakukan dengan benar. Bali - atau 'Pulau Dewata' seperti yang dikenal secara lokal - tidak berbeda. Jadi, inilah yang dapat Anda harapkan dari budaya dan orang-orang sebelum menginjakkan kaki di tempat yang indah ini. Bali adalah salah satu dari sedikit tempat di dunia di mana Anda dapat menemukan Shaivism; sebuah adaptasi Hindu yang merupakan jantung dari budaya Bali.

Di mana pun Anda tinggal, berjalan-jalanlah dan jelajahi daerah-daerah setempat sesuai keinginan Anda. Jika Anda tinggal di Kuta, Legian, atau Seminyak, ini adalah kasus sederhana untuk menjelajahi pintu depan hotel Anda untuk menemukan segudang rasa, suara, dan pengalaman lokal. Lihatlah toko-toko, mampir ke warung lokal (restoran / bar) untuk makanan asli atau minum sendiri dan nikmati obrolan dengan beberapa penduduk setempat yang ramah. Namun, meskipun sangat mudah untuk menemukan sorotan Anda sendiri, kami Sewa Denpasar 17 akan mengatakan bahwa Pantai Echo Bali adalah sesuatu yang tidak dapat Anda lewatkan. Bantulah diri Anda sendiri dan naik taksi ke tempat selancar yang terkenal ini - pastikan Anda mengatakan kepadanya untuk kembali karena menemukan taksi di rumah bisa sedikit rumit! Sesampai di sana, nikmati menonton pengendara ombak Echo Beach mengukir lautan saat makan siang dan Bintang. Atau jika Anda ingin memukul ombak sendiri, ada banyak tempat untuk menyewa atau membeli papan selancar.

Tarian tradisional adalah salah satu atraksi yang lebih populer bagi wisatawan, dan Anda dapat menemukan contoh dan demonstrasi di seluruh Uluwatu dan Ubud. Tapi jangan berhenti sampai di situ - pengunjung ke Bali juga bisa berharap terpesona oleh legenda yang diceritakan dalam pertunjukan boneka hiasan atau pertunjukan kostum yang penuh warna (dan agak menyeramkan). Banyak desa di Bali yang didedikasikan untuk memproduksi jenis-jenis karya seni tertentu, yang memberi imbalan bagi para pelancong Sewa Denpasar 22 yang berkunjung. Desa Ubud terkenal dengan kualitas pelukisnya, sementara Mas dikenal sebagai 'desa pengukir' tempat di mana Anda akan menemukan kayu yang indah. Ada banyak lagi harta budaya yang tersembunyi di seluruh Bali, jadi eksplorasi adalah keharusan mutlak! Apa yang perlu Anda ketahui, Orang-orang Bali bersifat inklusif dan umumnya, tidak keberatan pengunjung yang mengamati upacara dan tarian tradisional.
   
Untuk melihat budaya Bali dari kawasan wisata yang sibuk, pergilah ke timur atau utara pulau. Jika Anda terjebak dalam lalu lintas diam, kemungkinan ada prosesi terdekat dalam perjalanan ke kuil lokal. Kesabaran adalah tindakan terbaik, karena membunyikan klakson hanya akan membuat Anda tampak kasar, Bali adalah tujuan Sewa Denpasar 13 yang toleran terhadap berbagai budaya dan agama. Keyakinan shaivisme, Muslim, Kristen, dan Budha semuanya menyentuh bahu dengan nyaman. Sama seperti Bali yang terkenal sebagai tempat untuk bersantai, bersenang-senang dan mengalami budaya yang hidup, demikian juga orang Bali dikenal karena sikap santai dan keterbukaan terhadap kesenangan dan hiburan. Menjadi tempat yang sangat spiritual mungkin ada beberapa hal yang Anda tidak terbiasa melihatnya. Banyak orang meninggalkan persembahan beras dan dupa di kuil-kuil sebagai bagian dari rutinitas harian mereka. Jadi, meskipun mungkin tampak aneh bagi Anda, selalu menghormati cara-cara lokal dan menghargai keindahan dalam tradisi mereka Apa yang perlu Anda ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Membuat Situs web yang Sepenuhnya Dipersonalisasi

Baik itu melalui layar ponsel atau asisten rumah digital, tugas spesialis SEO adalah memastikan bahwa konten dapat ditemukan dan disajikan d...